Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 09 Juli 2014

THE VIVID STYLE translation(?)

halaw, selamet sore!


udah lama ga ngeblog, ehee~ kuroppi lagi rada ga asik dipake macem-macem *macem-macem??* dan lagi ga ada bahan obrolan. banyak sih sebenernya, tapi males aja *plaakks*

sebenernya ngeblog kali ini agak beda dari biasanya. iya. aku ngeblog karena disuruh *JDYAAARRR!!* jadi ceritanya si hizu rikues ke aku minta ditransletin salah satu episot the vivid style yang ini. tapi yaaa, kalo ga disini dimana lagi transletannya dipos, jadi gitu deh *gajelas*


yaudah, langsung dibaca aja deh..... (._.)


1. member yang paling chikin (penakut)?
angket: ryoga
alesan dari komen-komennya: "kayanya gugupan sama penakut", "torippoi" (kalo ga salah denger mungkin karena mulutnya bulat *ada yang nyebut 'marui kuchi'* gitu deh, kaya burung www), "keliatannya sih gitu", dan lain-lain (ga terlalu jelas pada ngomong apa)
shin,  iv, ko-ki: ryoga. alesannya: aku ga bisa ngejelasin omongan mereka yang panjang secara detil, tapi yang ketangkep sama aku pokoke intinya kayanya ryoga takut ketinggian gitu deh =..=a soale ko-ki ada ngomong, "oh, naik pesawat juga ya" trus ryoga bilang, "ohya, kalo yang lain pada naik pesawat, gue naik kereta api aja gapapa ko.." gitu wwww

betewek, ada yang tau ga sih tulisan papannya ryoga nama siapa? ko rada ga ikhlas gitu nulisnya..... ="=a






2. member yang keliatannya paling ga jago olahraga?
angket: ryoga (lagi)
pas liat hasilnya ryoga bilang, "ah ga bener ini...." wwwwwww trus kata shin. "iya, ryoga larinya cepet banget. trus berenangnya juga kaya kadal" *oke yang kedua itu abaikan saja maksutnya apa =A=;;* shin juga ngebela diri, katanya gue ga mungkin lah yaa gue kan main basket dan bla bla bla *kurang lebih gitu deh*
trus pas nunjukin jawaban masing-masing...
reno: "kalo gue jawabannya ryoga" *nunjukin papan*
ryoga: "mmm, ngga ngga ngga.... gue sepak bola, base ball, tenis bisa...."
shin: "ohya, jadi elu jawabnya?"
ryoga: "oh, gue udah pasti shin" *tunjukin papan* soalnya (disini ryoga nyebutin alesannya. tapi karena aku ga gitu ngeh jadi gapapa deh yak. tapi intinya ryoga kayanya bilang shin ga lebih oke dari dia di base ball sama sepak bola *YAIYALAH ANAK GUWEH MAINNYA BASKET* pokoke dua-dua kaya saling ga terima gitu wwww sabar ya nak....)"
shin: "kalo gue, karena belakangan reno sering minum-minum jadi pikunan kan yak" *aku ga yakin itu artinya pikun ato apa sebenernya ="=a*
yang lain: *ketawa*
reno: "itu kayanya ga ada hubungannya deh...." (trus reno cerita dikit kayanya dia ada main sepak bola juga pokoke)
shin: "gitu ya, aku baru denger. oke, maap yak."
yang lain: *ketawa**trus reno mukanya langsung muka not amused lol* "selanjutnya iv"
iv: *nunjukin papan* "shin"
shin: "alesannya....."
iv: "karena.... mukanya keliatan ga kaya sering olahraga" (mungkin karena shin mukanya ogahan gitu kali yak?) *PUL, LU PIKIR SHIN DAPET BADAN KOTAK-KOTAK KAYA GITU DARI MANA?? BELI DI AMAZON??!*
reno: "ko-ki?"
ko-ki: "kalo gue kayanya rada beda sama jawaban-jawaban kalian deh, karena aku tulis iv" *nunjukin papan* (alesannya aku ga gitu paham. oh, mungkin disini maksutnya jago olahraga itu maksutnya olahraga permainan kaya base ball, sepak bola dan semacemnya. tapi mungkin si ipu ga jago olahraga macem itu......hmm, mungkin ="=a)

trus tiba-tiba pada ngomongin bowling..... dan seterusnya, dan seterusnya *cape*



3. member yang keliatannya diem-diem tapi ternyata paling getol(?) nabung? *ah apa deh maksutnya*
angket: shin sama ko-ki
pas pada lagi baca komen ipu ketawa mencurigakan, terus shin-nya kaya, "apa ketawak-ketawak hah??" wwwww
reno: (nanggepin soal jumlah perolehan suara(?)nya di angket) "kalo gue sih kayanya ngga deh ya, hmm..."
shin: "iya lah, sake" *maksute duitnya abis buat beli sake*
iv: "sake, rokok..."
ryoga: *nimbrung* "sake, rokok.........masker(?)"
yang lain: *ngakak*
abis itu shin ada ngomong sesuatu tapi aku ga ngerti apa. sudah skip aja bagian situ. *seenaknya*
reno: "iya sih, sebenernya gue emang ga ada nabung sih...." (setelah itu reno ada jelasin gitu sih ga gitu ngerti dia cerita apa tapi dari yang aku tangkep kayanya dia cerita soal betapa borosnya dia yang kalo belanja misalnya di amajon suka ga pikir-pikir panjang, tau-tau duit udah ga ada aja.............kurang lebih seperti itu *ciyal, dasar orang kaya*)
ko-ki: "kalo gue....shin. karena........kayanya imej vokalis itu ya seperti itu *suka nabung kali yak maksute www*"
shin: "yah, apa-apaan itu??"
ko-ki: "peralatan ato yang lainnya kan ya..."
shin: "eh, peralatan ga ada ya! eh iya............bener, bener.."
ko-ki: (terus ko-ki niruin bayangannnya shin kalo di rumah lagi ngitungin duit ah gitu deh) *ngitungin duit apaan mukanya mecum begitu www*
yang lain: *ngakak*
iv: "iya sih, shin ga ada beli peralatan ya..."
*bertekak satu sama lain ngomongin shin*
reno: "jadi elu ga ada keluar duit buat peralatan dong ya...." (soale kalo gitar, bass sama drummer kan pasti ada aja peralatan yang harus dibeli)
shin: "hmm, iya sih. bener bener....."
*trus reno sama ryoga berdebat berdua. auk ah ngomongin apa cape eke dengernya. jadi sekip aja deh ya*
aku juga ga gitu ngerti alesan ryoga, iv sama reno yang jawab shin (sama alesan shin jawab ryoga jugak ==") tapi dari pembicaraan mereka yang aku kutip, walopun shin ga ngaku tapi kayanya emang beneran deh diantara yang lainnya dia yang paling....apa yak. paling bisa nabung kali. soale katanya dia ga ada beli peralatan apa semacemnya, pergi minum-minum ato ngegaul juga ngga gitu sering, hobi juga nge-game wae *yakin kamu heh hobi nge-game doang?* tapi kalo dipikir-pikir lagi emang seharusnya begitu sih. abisnya shin, kamu tauk sendiri lah ekonomi keluarga kita lagi sulit. kalo bukan kamu yang cari duit siapa lagi? adek-adek kamu kurang bisa diharepin.............apalagi yang paling kecil *hoy hoy, malah curhat*


oke, masuk ke topik terakhir....


4. member yang mungkin bakal cerai di masa depan? *dih, jahat banget sih soalnya*
iv: "member yang kira-kira nikah siapa yak...." *cekikikan* paan si pul.....ga yakin amat temenmu bakal ada yang nikah =..=;;

ohya, karena udah mulai males dan fusying aku tulis intinya aja deh ya mulai dari sini. buat reno sama ko-ki yang jawabannya sama-sama ryoga alesannya kayanya karena ryoga itu telitinya kebangetan *arti 'komakai' ada banyak. tapi disini kayanya maksutnya 'teliti' deh...* yang alesan iv sama shin aku kurang paham maksute apa *gyaaaa~~~* kalo alesan ryoga jawab reno kayanya karena reno itu kan sering minum-minum jadi mungkin kalo udah mabok suka nyusahin orang gitu wwww *betewe suka deh pas ko-ki nge-monomane-in anaknya reno lol*






...............yak, sekian lah super duper rough and geje translation-nya. semoga bisa membantu. kalo ada yang salah dan ternyata ga sesuai sama kenyataannya mohon dimaapkan *banyak banget sih pastinya (._.)* maklum masih belajar dan ini baru pertama kalinya juga aku nranslet pidio wwwww




oke, segitu dulu, phay-phaaayy~ (^0^)/










p.s.: hadiahnya ditunggu looooh~ wwww *seenaknya*




0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ