Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 29 Oktober 2014

so, yesterday......

halaw, selamat siang.


udah lama banget ga ngeblog. iya, selain sibuk sama kuliah *ciyee ceritanya* inet di rumah parah banget. saking parahnya baru make bentar, yah, liat koneksinya kaya gitu aja udah malessh. ini juga nyolong wifi kampus, HAHAHAHAHAHA. belakangan aku emang jadi fakir wifi. tapi fakir wifi elite dong ya *kibasrambut**benerinkerah**poseganteng*

tapi walopun gitu, belakangan pun wifi kampus belakangan kaya k*ampret lambatnya, yah aku sih sabar-sabar aja deh yaa.... -______-


jadi kemaren itu hari yang paling..... aduh, aku juga ga tau kaya mana mau nyebutnya. pertama apes, sih. gara-garanya gini, ini kan sekarang lagi musim-musimnya UTS. gatau deh ya, makin semester akhir kayanya kegiatan kampus makin dikit, tapi makin 'nyekik' juga iya. jadi, tanpa tau-tapi-aku-udah-bisa-nebak kalo kemaren itu bakal masuk apa, aku dateng ke kampus pagi-pagi jam 8 kurang. logikanya sih itu aku udah telat banget, karena jarak rumah-kampus itu setengah jam. tapi, ah, kalo ngebut bisa lah ini nyampe tepat waktu. dan lagi kalo dosen yang satu itu, selama belum jam setengah 9, masih bisa masuk. yaudah pergi lah ke kampus setelah ngumel-ngumel sama si bunda gegara telat banget balik ke rumah, daaaaaan udah mulai gerimis. makin emosi.

di tengah perjalanan, tiba-tiba hujan mulai lebet, aku pun minggir bentar buat make mantel, trus langsung aku terobos hujan biar ga telat.

sampai lah aku di kampus dengan keadaan celana, jaket, sepatu, akos kaki basaaaaaah, karena sesungguhnya pake mantel ga gitu banyak membantu. dari parkiran, tanpa ngelipet mantel aku lari ke arah gedung yan biasa. baru aja mau belok, eh, aku ketemu 3 temen aku yang aku kira udah telat dan ga boleh masuk. tapi setelah nanya ke mereka, ternyata dosennya ga masuk....

*JENGJENGJEEEEEEENG!!!*

dan yang lebih buruknya lagi, sebenrnya soal ini udah diumumin sama temen-temen yang lain, tapi cuma lewat line...

*JENGJENGJEEEEEEEEEEEEEEENGG!!!!*

fakyuolgaisfromdedipofmaihart.  凸ಠ益ಠ)凸

baru kali ini aku ngerasain kerasisan line user.

sebenernya aku udah gabung grup line temen-temen kuliah aku sih. tapi masalahnyaaaa adalah, sebagai not-a-smartphone user *aku pake line pc soale*, aku ga bisa sering-sering buka line. kalo pun bisa sering ya, kemaren itu aku kebetulan udah abis paket internet dari berapa hari yang lalu. jadi ya ngerti lah yaa...

yaudah lah, untungnya kemaren itu wifi lagi asek-aseknya, bisa lah reda dikit emosinya.

nah, yang kedua ni, selain apes............ ah, kemaren itu aku terpukul sekali sejujurnya... (T^T) gara-garanya itu, jadi kan aku lagi wifi-an di kampus. lagi enak-enakan ngedonlot, main-main twitter-tumblr, eeeeehhhhkk, tau-tau di twitter nemu kabar duka(?)




ANJJJJJJJJJJJJJJJJDGKHJERIOEGFEWDCSKLVDFKLHERKGHESKLMFKDH

DAFAK! DEMI APA ADA BERITA KAYA BEGINIAN?!!?!??!! (╯°□°)╯︵ ┻━┻

udah lama banget ga dapet kabar semacem gini. makanya sekalinya nemu, band paporit pula, langsung siyok.

aku kira ini bohongan. karena selama ini kayanya mereka ga ada masalah, ato gosip-gosip semacem itu lah. makanya...... tapi pas aku buka twitter mereka, ntah lah ya, ga ada yang terang-terangan ngomong mau disben sih, tapi aroma-aromanya agak menjurus kesana sih emang.

dan yang keselnya lagi, pas aku baca beritanya, ALESAN MEREKA DISBEN ITU NGGAK ADA YANG TAUK!!! (」゜ロ゜)」

...........ntah kenapa kemaren tiba-tiba aku mikir, "jangan-jangan bang hixro mau nikah?!" *jengjengjeeeng**kenapapulahixro*

apapun itu alesannya aku ga terima, huuuu para mz mz kesayangan aq~~ 。゚(゚ノД`゚)゚。

dan lagi........... KALIAN JANGAN DISBEEEEEENNN, AKU BAHKAN BELOM SEMPET NONTON PV FULL-NYA STARTING OVER, HUUUUU!!!!! belum ada yang ngaplotin ke utup soale.... (T⌓T)

ah ntah lah, aku belum sempet berita terkini sih soal kapan last live-nya ato gimana-gimananya. auk ah, antara lagi ga sempet ato lagi ga mau tau, HUUUUUUU~~!!!! ((T.T; )

ini juga aku gatau mau curhat *halah gaya* sama siapa lagi. temen-temen sehobi *baca: sesama fangirl* rata-rata udah pada insap. si kakak juga sekarang udah cenderung ke kepop, agak males cerita jadinya. kalo temen kuliah, paling mereka pada bubar kalo aku cerita. nasip jadi single fangirl.... (T_T)



yaudah deh, apapun itu lah. semoga kalian masih tetep eksis di dunia pervikeian. kalopun ga eksis di dunia pervikeian, di dunia twitter juga gepapa. hikz.......


















アディオス。



















BGM: ゴーゴー - ν[NEU] ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ