Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 01 November 2014

This is Halloween~♪

hai, selamat malam!


ciyeeeee, yang baru berapa hari lalu ngeblog tiba-tiba ngeblog lagiiiii~~ xDD iya ni, berapa hari yang lalu aku iseng baca-bacain beberapa entri terakhir blog sini, pas baca, ko kangen yak ngegeje plus nyampah disini rasanya x'DD makanya mumpung hari ini nganggur dan ada yang mau diomongin juga, nulis blog deeeh~~

ayay, ga terasa sudah kita sudah memasuki bulan november, 2 bulan lagi udah mau ganti taun aja. rasanya baru berapa entri yang lalu aku nulis resolusi taun ini di blog ( YvY) *YAIYALAHLUPEMALES*


oke ga usah dibahas.




pada masih inget dong kemaren tanggal berapa? iyak bener, 31 oktober. as everyone on earth knows, kemaren adalah hari halloween. nggak, aku ga bakal bahas sejarah haalowin disini loh ya, aku kan ga mau serobot kerjaannya wikipedia. aku juga ga cerita soal halowinnya aku, karena aku sendiri ngga ngerayain :3a

jadi kali ini aku bakal cerita, yaaah, berubung blog akoh yang nistah namun ketjeh ini spesialis ngobrolin hal-hal ga penting dari dunia persilatanvikeian, jadi aku bakal nulis tentang halowin versi jeroker, hohohohhohohoho~~


sebenernya aku udah mau nulis soal ini kemaren, cuma karena aku pergi, yaudah malemnya. eh malemnya capek banget, yaudah ntar pagi aja. eh paginya koneksi inet parah banget hahahaha bikin emosi. jadi daripada emosi akhirnya sekarang lah sepertinya waktu yang tepat.

udah udah, basa-basinya.


nah, jadi yang identik dari halowin ini biasanya dari menjelang-menjelang halowin sampe hari-H-nya itu para jeroker biasanya bikin macem-macem event. biasanya sih live. dan yang pasti pake kostum-kostum halowin. sama aja kaya kosplei sih sebenernya hahahaha tapi karena dilakukan saat halowin, jadi feel-nya beda dong ya. jadi istimewa aja rasanya.



jadi ini beberapa yang aku temukan. rata-rata mungut dari twiiter, tapi beberapa ada dari pisbuk juga sih.....



bisa tebak ini siapa? SID. hahahaahahaha kospleinya ga aneh banget sih ya.............kecuali si shinji sih. itu udah tinggal ikut kompetisi kosplei aja.... =w=;;

pikunya nyomot dari fanpage-nya si aki. sebenernya ini piku lama sih, mungkin semingguan yang lalu, aku lupa deh. mereka kosplei-kosplei begini juga kalo ga salah emang ada event gitu, temanya sih halloween juga. rame banget yang ikutan event-nya. pokoke piku-piku yang ada di fanpage aki aku nemu ada om hyde, daigo, hitsugi, tatsuro, tommy, dan......masih banyak lagi. aku juga antara lupa apa ga inget sama nama-namanya. kalo mau liat pikunya semua kesini aja deh, males ngaplotin semua =..=;;








ini udah jelas dong siapa ya, plastic tree. ini juga mereka bikin live dalem rangka halloween. tapi selain akira yang kosplei jadi mad hatter, aku ga tau lagi mereka kosplei jadi apa..... tapi anggep aja lah ya itu kenken kosplei jadi kelinci di alice in wonder land, akakakakak~









ini nyomot dari twitter, kan ceritanya mereka lagi sibuk instore event dan berhubung menjelang halloween, belakangan mereka sering make kostum macem-macem. ganti-ganti sih. kadang pake yang kaya piku di atas, kadang yang ini juga....




......ntah kenapa si mamih cocok kosplei naruto. efek warna rambut kali ya. tapi piku yang di atas itu kenapa yang jadi luigi-nya kanna?? luigi kan kurus tinggi. harusnya si papih aja, kan biar pas (///////▽/////)b trus meimei yang jadi kenshin, kalo si kakak bilang, "mana ada kenshin cantik begitu" wwwww iya sih. junjun lagi, perasaan issei pernah kosplei jadi alice ga njijii gitu deh wujudnya...... ( ̄ω ̄;)








tebak ini siapaaaaaa~~~ (人˘▾˘)




LOUD GRAPE!! *JENGJEEEEENG!!* xDDDD

KYAAA KYAAAAAAH, SENPAI AKOH DAN KOUHAI-KOUHAI KESAYANGAN AKOH *bantetepgakeitung* JADI KETJEH-KETJEH~~ x'DDDD paling suka reiki dong, seperti biasa, kouhai kesayangan kk~ dih, reiki tau aja kakak sukanya karakter apaa~~ (/////▽///)








ini ada yang bisa nebak ga ya? mekapnya amburegul semua, niat banget.

okelah, ini the kiddie. yusa jadi arale-chan, yusei jadi pampir cina, jun jadi jack skellington, sorao jadi jack sparrow, yd jadi buzz lightyear. hahahahah, cacat.

betewe, berapa hari yang lalu pas menjelang-menjelang halloween, si kerbo *baca: yd*, ada ngaplotin piku bocah berkostum ke twitter-nya. dan kayanya......................itu piku dia pas masih kecil Σ(゜ロ゜;)

ini pikunya.....



isinya cuma bilang "happy halloween!!" trus ada hashtag #halloween1989 (piku pertama), #halloween1990 (piku kedua). yaaaa, bule-bulenya sih bisa laaaah. tapi aku ga nyangka si kerbo dulunya selucu ini (´;ω;`) dan yang lebih aku ga nyangkanya lagi, gini deh, kalo taun 90 aja umurnya kira-kira 4-5 taun, berarti umurnya si kerbo sekarang sekitar 28-29 dong?! GA MUNGKIN!! karena selama ini aku ngira di kiddie si kerbo termasuk di line yang tua-tuanya (iДi)

ntah kenapa aku ga terima kalo ternyata yusa lebih tua daripada si kerbo.....






bosen yak daritadi liat yang cowo mulu *eaaaaaaa* tenaaaaang, kita pindah ke yang cewe-cewe dulu. yang cewe-cewe ada juga loh yang kosplei pas halloween. lebih niat malah daripada para jeroker. hohohoho~







ini kanon wakeshima. gyaaaaaa, pertama kali liat aku langsung rusuh sendiri, hahahahaha. abis kospleinya ketjeh~ aku suka banget (;ω;)b mana aku juga suka sama karakternya~~ kurang deh ini, kurang jack skellington-nya. tapi............. ga pantes juga kalo dipasangin sama jun apalagi junjun. bahkan sama tatsuro yang lumayan niat ngosplein jack skellington-nya.

kenzo: "yaudah, sini, kasih gue kostum jack skellington. kali aja gue pantes." *poseganteng*
aku: "bang, udah pernah liat karakter jack skellington belum sih? mana ada jack skellington bentukannya bantet kaya abang. ada juga badannya panjang-panjang, ramping. kalo udah ngerasa kaya gitu baru bisa dibilang pantes, bang......"
*kemudiandigantungkenjodipohonmanggadepanrumahbuataksesorishalowin*








kalo ini, siapa lagi kalo bukan kyary pamyu pamyu~~ (ღ˘⌣˘ღ)

kyary kosplei jadi emily di corps bride. aaaaaaaaaku juga syuka karakter itchuuuuu~~~ (人´∀`) ini aku nyomot dari twitter. jadi ceritanya kayanya di sono lagi ada event ga ngerti deh event apaan, tapi masih tema-tema halloween juga sih. dan disana ada tim burton! makin ga ngerti itu event apaan.... tapi kyary-nya lucu eniweeeeeiii~~ aku salut sama mekap artisnya jago banget (TvT)b






udah ah, yang cewe segitu doang adanya. lanjut yang lain aja deh ya...






kemaren vivid juga ngadain live yaaa lagi-lagi mungkin dalem rangka halloween  juga. jadi begini lah wujud para membernya......




iv sebagai goku....




reno sebagai............ kurang tau deh jadi apa....




koking jadi pampir. dih, tapi pampir mana bentukannya lucu begini~~ wwww




shin sebagai hijikata toshizo. anak si mamah ganteeeeeeeeeeeenggggg~~~~~~ (。ˇ ⊖ˇ)♡

tadinya sempet rada khawatir shin bakalan kosplei macem-macem tapi ternyata shin sayang udah pinter memilih~ (/////ω///)b

ohya, menurut twitnya kemaren sebenernya tadinya tuh niatnya ga ngosplein hijikata. ini ni twitnya....



artinya kira-kira, "betewe, awalnya gue tadinya tuh mau ngosplein ryuk-nya death note. tapi pas barangnya nyampe dan diliat itu kostumnya bener-bener sebadan-badan cuma thights masa.... *bahannya semacem stoking gitu apa mungkin ya. OH NO!* mampus. tapi yaudah lah karena kalian senang sama kospleian hijikatanya, jadi syukurlah. terimakasih hijikata!! maap ya ryuk"

lolz. cmiiw.


shin: "asikasik, paketnya nyampe juga~"
si mamah: "paket apaan tuh? liat dong." *mulaikepo*
shin: "mau tau aja sih. ini nih kostum yang mau aku pake buat event halloween nanti loh mah...." :3
si mamah: "ohya? kamu emang mau kosplei jadi siapa ini rencananya?" :Da
shin: "jadi ryuk mah. keren kan?"
si mamah: "ryuk? keren dong." *ekspektasi, shin bakal kaya ryuk beneran, gayanya rada rocker gitu*
shin: "iya kan? makanya itu~ ntar buka dulu ya....." *bukapaket**liatkostumnya*
si mamah: "k,kamu...................serius mau paKE KOSTUM KAYA GINI??!" *nadameninggi*
shin: "m,mah suer mah, aku juga gatau kostumnya ternyata kaya beginiiii......"
si mamah: "GATAU?! GATAU KAMU BILANG?!??! KAMU GIMANA SIH, MESEN KOSTUM TAPI GATAU KOSTUMNYA GIMANA??!! KAMU BUAT APA MAKE KAYA GINI COBA, MAU PAMER-PAMER OTOT HAH?!!!"
shin: "b,bu...."
si mamah: "GANTI!! MAMAH GAMAU TAU KAMU MAU KOSPLEI JADI SIAPA, POKONYA KAMU. HARUS. PAKE. KOSTUM. YANG. KETUTUP. kamu pake baju ketutup udah ganteng banget ko!! iya kan? iya kan??!" *tanyakeyuiissei*
yuiissei: "i,iya mah........."
si mamah: "TUH!"
shin: "y,yaudah mah. ntar aku ke tokonya lagi, buat nuker kostumnya....."
si mamah: "SEKARANG!! AYOK, MAMAH TEMENIN KAMU PILIH KOSTUMNYA!!"


jadi begitu lah. *ngarang*





yaudah kan, jadi ngalor ngidur gegara shin *bletak* mari kita lanjutkan.






beberapa band diatas yang saya sebutin itu kan rata-rata ngadain live one-man. nah ada juga nih yang ngerayain halowinan bareng-bareng, misalnya....








ini diaaaaa, megamasso - yeti!!

ga bisa ngenalin? oke, yang paling depan itu jagi, ga taukosplei paan, yang kosplei detektip conan itu satoshi, yang kosplei mickey mouse itu bikkey, yang paling cantik *OHOKK!!**tapiiyasih* itu si mamih peko kosplei dogimagi *katanyasihgitu*, yang baju merah ntah kosplei jadi siapa itu bebi nacchi *whyyy*, yang jadi mcdonald itu yuki, yang paling ganteng sisanya itu si papih gou.

sumpeh, yang gayanya masih dalam batas kewarasan itu cuma jagi dan keluarga berbinya, sama satoshi. nacchi sebenernya biasa aja sih, tapi aneeeeeeeh (;A;) dan setelah diperhatikan dengan seksama lagi, sepertinya..................sepertinya nacchi kosplei jadi michael jackson............ *sitantepingsan*

ohya, si papih gou itu ngospleiin siapa sih? kaya kenal sama yukatanya, tapi mau diinget gimana pun aku gatau. tadinya aku kira okita souji dari hakouki season pertama, tapi setelah dicek bukan deh kayanya. yah, akunya ga hobi nonton anime sih, gatau deh..... (._.) ada yang tau?






selanjutnya ada v[neu] - gotcharocka. yah, walaupun v[neu] ntar lagi mau disband, tapi karena masih ada waktu lumayan panjang sampe last live-nya *gabisadibilangpanjangjugasih*, jadi masih bisa laaah ikutan event-event kaya gini. tapi berhubung mereka ga ada poto banrengan kaya megamasso - yeti, jadi piku masing-masing deh ya......




ABANG JUIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!! INI ABANG JUINYA AKUUUUUUUUUUUUUUH!!!!!!! xDDDD tumben banget 'pantes' kosplei jadi cewe. biasanya rada njijii soale *maapyabang* asal ga lebay sih gapapa lah ya.....





kyary pamyu pamyu?? bukan. tapi ini kyary himyu himyu, alias bang hixro. ABANG HIXRO, DEMI APAAAAA???!?!? tapi gapapa sih, ntah kenapa pas kosplei jadi kyary malah ga terlalu lebay gayanya, hahahahahaha paling ngga ngga ketauan aku sih. dan lagi, aku lumayan suka sama mekapnya (*-*)





ada yang bisa tebak ini siapa? ini.................bang rei (;;;;;_______;;;;;) demi apa banget bang rei kosplei beginian...................tapi cantik sih jadinya *kzl* bang rei ceritanya kosplei jadi oiran. yang ga tau oiran itu apa, silakan cari di gugel. aku baru nyari soale... (TvT)b

ngomong-ngomong pas liat piku ini, tau ga sih, aku jadi inget sama salah satu pemotretan tora yang ada geisha-geisha-nya yang bikin gerah se-tww hingga berbulan-bulan itu. hahahahahaha. dan kalo aku inget-inget, yang jadi modelnya itu bukan geisha. tapi oiran. udah dapet kan gambaran apa itu oira, hahahahhh~~ coba aja pas pemotretan dulu bang rei aja yang jadi modelnya. pasti ga bakal serusuh waktu itu *plakk*

tapi yaudah lah, ga pemotretan bareng tora, sama adeknya juga boleh.....




*DHUEEEEEEEERRR!!!*

disini toyatoya kosplei jadi pampir. yah, udah sering..... tapi karena ganteng, yaudah, dimaapin. ( v_v)b




ini kayuu. karena being cute udah sangat mainstream bagi kayuu, jadi halloween kali ini harus 'beda' dari biasanya. jadi lah begini......

tapi ini belum apa-apa kalo dibandingkan dengan si bocah antimeinstrim, takumi......





takumi sama jun. nyomot dari blog-nya jun. aku juga kalo ngga karena jun bilang ini takumi, aku mungkin ga bakal ngeh. luar biasa ya, siapapun kayanya ga ada yang paham dia kosplei jadi apa.....

kalo jun sih, yahh, yaudah ga usah dibahas.





MITSUUUUUUUUUUUUUUU KYAAA KYAAAAAAAHK!!!!! *keselek* cantiiik!! cantik banget!!! udah cocok jadi membernya versailles (*^*)

anjir sekali ya kayanya, manusia-manusia ini *baca: bang rei dan mitsu* jadi cowo ganteng luar biasa, jadi cewe cantik luar biasa. aku makin ga paham sama dunia ini.....








iya ini makoto. aku gatau dia kosplei jadi apa, kayanya sih kosplei jadi cewe kawaii aja sih ya. makoto kayanya sudah terlalu jauh salah gaulnya...... oh, kucingku...... (;_;)







yaudah deh, segitu dulu. sebenernya masih banyak lagi yang kosplei-kosplei pas halowin kaya yang tadi aku bilang, ada tatsuro yang kosplei jadi jack skellington. ohya, kalo ga salah kemaren-kemaren itu ada nemu piku mucc lagi event halloween juga deh kayanya, trus disitu tatsuro kosplei jadi sadako. cocok banget. ohya, trus ada juga mbak yuu yang kosplei kata si kakak sih salah satu zombie seksi dari silent hill. yang udah pernah nonton silent hill kayanya bakal ngeh ni wwww trus sebenrnya anak-anak sug ada live halloween juga sih, tapi ga nemu pikunya (;_;) ada nemu ga jelas, yang keliatan cuma takeru yang kosplei jadi drakula sama (sepertinya) chiyu yang kosplei jadi gintoki. sisanya ga keliatan. gelap. terus....... ah, masih banyak sih. akunya aja yang rada males hahahaahahaha~~



oke, sekian dahulu entri kali ini. semoga aku makin rajin ngeblognya ya (;v;)b ohya, sebelum mengakhiri blog hari ini, piku terakhir yang aku anggep sebagai best halloween pict, ato piku paling horror (menurut aku), ufufufufu~ ini dia.....









「一緒にハロウインを楽しもう。うふふ。」













アディオス!



















BGM: Halloween Party - Halloween Junky Orchestra ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ