Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 09 November 2014

nano-nano

haaaalaw!!!


asik ni, mulai rajin ngeblog lagi wwww sedang mengusahakan buat rajinin ngeblog lagi kaya dolo, jadi biar ga basi banget blognya. kesian kan jadi ga ada yang baca *emang dari dulu ga ada yang baca keleus*


baru *ga baru-baru amat sih* pulang dari acara di kampus. acara anniv-an himpunan mahasiswa jurusan aku sih. acaranya, yaaa lumayan deh. tapi acaranya lama banget, perasaan pas masa-masa aku dan temen-temen yang megang ke kepanitiaan 2 taun lalu ga lama banget kaya tadi deh. tapi yasudah lah, beda panitia beda konsep acaranya juga.

betewek, tema acaranya itu kan rainbow, jadi kita para tamu *gayaamat* dikasih dress code rainbow juga, dan semi-formal. jadi eloh, eloh, eloh dan eloh pada kalo dateng KUDU pake baju warna-warni dan semi-formal (walopun pada praktiknya ternyata banyak juga yang break the rule wwww) jadi, apalah daya aku ini yang super ga stylish dan cupu soal fesyen-fesyenan yaudahlah, main comotin aja apa yang ada di lemari. udah kepikiran sih mau pake baju-baju yang mana aja, tapi ga yakin itu sesuai tema apa kaga www maka jadi lah aku seperti ini...



mukenye disensor aje ye. kalo mukanya akuh karena wujudnya lagi ga karukaruan,
kalo yang satu lagi karena belum dapet ijin yang bersangkutan
buat naro pikunya di mari. 


modalnya cuma bowler hat merah punya si kakak, kemeja putih bekasan ujian *baru pulang ujian soale -_____-*, kaos tangan panjang pink, rok merah (yang banyak disangka rok sd) yang beli di seconhand market, kalung lama, thights abu-abu lama juga, sama sneakers pink yang dari beli belum pernah dicuci. mekap juga pada minta dari temen. aku gapunya alat mekap soale.

tapi....................bentukan kaya gini masa bisa menang best dress. aku jadi merasa bersalah sama junior-junior aku yang udah niat banget dari rumah pake otpit anu biar keliatan ketjeh, udah mekap poll juga, tapi ternyata dikalahkan(?) oleh yang bentukannya kaya akuh. lolz. ini kayanya mata panitianya pada siwer deh. tapi tenkyu eniwei gais, otsukaresama deshita. m(_ _)m






wes wes, tumben-tumbenan aku cerita masalah personal disini. gapapa deh ya, sekali-kali.





oke lanjut.












tebak ini siapaaaaaaaaaaaa~~~ yang baju ijo itu udah pasti mitsu ya. mitsu masa-masa susah awal v[neu]. lagian ada tulisan namanya juga. tapi yang satu lagi? ehehehe~ yang punya senyum cemerlang dan menyejukkan jiwa dan raga, siapa lagi kalo bukan yui, anak kesayangan si mamah~~ *lopeklopek*

iya, ini yui pas masih di band sebelumnya, ALiBi. pas masih disitu namanya emang kai. hahahaha, kamu mau rubah nama, rubah penampilan, tetep aja senyum kamu gabisa berubah, sayang (///////▽/////) *eaaaaa**gombal*

dan yang lebih penting lagi, TERNYATA DARI DULU YUI UDAH AKRAB SAMA MITSU!!! oke, sepertinya dari calon papah baru yang mamah ajuin ke kalian, baru yui yang memutuskan, dan milih mitsu. iya oke. itu baru anak mamah. KALIAN KAYA GITU JUGA DONG, TETAPKAN PILIHAN SECEPATNYA, JANGAN KELAMAAN MIKIR LAGI. CONTOH YUI! *ShinIssei: "............"*



ohya, jadi aku nemu piku ini gegara iseng nyariin apa ya aku lupa, antara nyari soal v[neu] formasi awal, apa soal band lamanya yui deh. tau-tau nemu ini aja. tapi selain piku ini, aku dapet ini juga tapi pas nyari soal band lamanya yui....






ini pas udah di unite. karena yuinya kawaii sekali disini jadi aku comot aja dari gugel. wwww





ngomong-ngomong, beberapa hari yang lalu gatau kenapa kayanya aku seneng banget kepoin member band-band paporit aku soal previous band mereka sebelum yang sekarang ini, kaya yui kan sebelum ada di unite, ada di alibi. gitu deh. tapi yang paling seru itu (baca: yang paling ga disangka-sangka) menurut aku ya buglug. kenapa? wwwww rahasia. ntar kita omongin di entri selanjutnya. doakan akoh supaya ga males ngeblog dan ga lupa juga eaaaapps~~ xDDD













akhirnyaaaaaaaa, deiji come back bersama mayu jugaaaaa~~~~ (๑>ᴗ<๑) walopun agak wujud mayu agak abstrakan, si yugiri makin mirip byo, tapi yang penting kajami tjakeb dan keliatan yang paling bersinar~ ( ˘ ³˘)♥

ohya, ini merekanya lagi tur sih. tapi bakal ada rilisan juga, judulnya 'ARREST', tanggal rilisannya 21 januari taun depan. santaaaaaaaaayyy, masih bisa nabung ya buat yang tertarik beli single-nya. kalo aku sih fokus ke taiyou to tsuki ga aru kagiri aja dulu, akakakkakakakak.

buat inpoh lengakpan soal rilisannya kesini aje ye, males ngetik. (^^ゞ














nemu dari twitter-nya piko. OHNOOOO!! pikonya apa-apaan ini, aku pikir. tapi setelah baca blognya sekilas, kayanya dia kosplei kaya gini buat live apaaa gitu. aneh. piko cakepan kaya biasa aja emang..... (; ̄ェ ̄)














ava-nya yukimin sekarang. tadi tiba-tiba nemu erte-ertean yui sama yukimin di te-el. pas ngecek, duh, yukimin sekarang lucuh sekali (*-*) kapan-kapan main ke rumah tante dong, itung-itung buat silaturahmian sama yui *alesan*

tapi pas buka twitternya bentar, aku nemu ini......






muka yukimin. aseli banget. eh ngga ding, masih pake karakon dia mah. tapi gapapa lah, tetep lucu. wwwww













ini dapet dari blognya mei. lupa deh, siapa yang ngeditin pikunya. tapi jadinya keren begini wwwwww udah bisa ini buat cover single ato semacemnya (▰˘◡˘▰)


betewek, aku baru tau kalo ternyata BESOK, oh, kalo di jepang itungannya hari ini. iya, HARI INI, anak dogdog bakal ngadain live di maihama amphitheater. aku ga pernah denger nama venue-nya ini sebelumnya. tapi ternyata tempatnya gede banget. banget. menurut aku loh ya tapi. inini, coba liat pidio ini deh....






gitu aja sih. yaudah deh, semoga sukses aja live-nya. ntah kenapa aku mikir, ini ntar bakal dibikin live dvd deh................. (¬_¬)















nemu di twitter, dari akun staff-nya sih tapi ini ritwitan siapaaaaa gitu. gini nih kalo mau udah disben, ntah kenapa pasti member-membernya jadi pada tambah cakep keliatannya. UDAH, UDAH, TERSERAH  KALIAN. TERSERAAAAAAAH KALIAN MAU TAMBAH CAKEP DI MATAKU BIAR NTAR AKU SUSAH MOVE ON KAN?! APALAGI DUA YANG BERMASKER ITU!! TERSERAH KALIAN AJA LAH, AKU CAPE! *tibatibaemosi*









nemu di twitter. APA?! KAMU JUGA MAU SOK-SOK KECAKEPAN DI DEPAN AKU BIAR AKU SUSAH MOVE ON DARI KAMU JUGA HAH??!! SORI YA, AKU UDAH ADA CALON PENGGANTI YANG LEBIH CAKEP DARI KAMU!





NIH ORANGNYA!! sebenernya ada sih calon satu lagi, tapi aku baru sadar aku ga punya pikunya. paling ngga aku gatau ada dimana pikunya

Issei: "bang, serem ih. itu si mamah kayanya udah mulai setress deh....."
Shin: "udah diemin aja. ntar lagi juga cape dia ngomel-ngomel sendiri." ← udah biasa














akhirnyaaaaaaaaaaaaa, setelah menunggu kurang lebih setaunan, akhirnya mereka bikin PV juga~~~ \(T▽T)/






IYAK! LOUD GRAPE!!! akhirnya bikin PV juga setelah menunggu lama *terharu*, setelah.... eh, sempet aku rikwes ke reiki belum ya soal mereka bikin pv. ah itu lah pokoke. ini pv buat rilisan mini album terbaru mereka judulnya 'Devils Chocolate' yang rilis *yaelah ntar lagi* 26 november ini. kalo pv-nya judulnya 'Bare feelings'. gitu deh. semoga ntar ada pv full-nya, mau liat kouhai kesayangan qaqa, reikiiiii~~~ eh, yang lain juga deh. ria, ayato sama yuki senpai juga~~ (づ ̄ ³ ̄)づ





















udah deh, sekian dulu buat entri hari ini. kapan-kapan dilanjut lagi, ehehehe~ ( ´ ▽ ` )ノ




ohya, sebelum mengakhiri blog hari ini, mau pamer sepatu tempahan yang gajadi aku pake di acara hari ini, tapi bakal aku pake acara pesta besop wwwwwww






JENGJEEEEENG!! wwwwwww ntah kenapa sepatunya ngingetin aku sama lagu akai kutsu-nya irokui. lumayan pas sih ceritanya ( ̄ー ̄)































アディオス!





















BGM: たすけて - メガマソ ♪♪

2 Secret Whisper:

愛田シレガル mengatakan...

他のブログでしょう?
かっこいい (^o^)

piyokonyan mengatakan...

kakkoii..... kakkoii paan, isinya nistah begini..... (T_T)

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ