Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 29 Januari 2015

LAGI-LAGI-LAGI-LAGI-LAGI-LAGI-LAGI KEJADIAN KAN (FANGIRL ONLY. PLS.)

gak kaya biasa-biasanya, dimana entri pertama di tahun yang baru aku bakal cerita macem-macem yang kebanyakan cerita yang menyenangkan ya soal resolusi dan hal-hal geje lainnya. tapi percaya lah, ini entri yang udah pengin BANGET aku tulis sejak kemaren-kemaren. tapi karena banyak hal, dan karena mungkin puncaknya hari ini, aku gak bisa tahan lagi....








well, be a fangirl for this 6 years, pastinya udah macem-macem banget yang udah terjadi ya. 6 taun memang bukan waktu yang lama, tapi satu hal ini emang bener bikin hidup aku campur aduk, dari seneng-senengnya kaya tau band-band yang kece, yang ternyata ada banyak juga, dengerin lagu-lagu mereka ato nonton pv-pv ato pidio geje-gejean mereka dan ngeliat tingkah-tingkah ajaib mereka, dapet temen-temen baru yang orang-orangnya asik semua. galau-galaunya kaya pas mereka rilisan macem-macem ato mau live di indonesia tapi ga bisa beli, kalopun mau beli kudu cari sampingan, ngobjek sana-sini, hemat duit jajan demi bisa beli rilisan ato tiket live mereka. sampe sedih-sedihnya pas temen-temen sesama fandom kita hilang satu per satu untuk kembali ke dunia nyata mereka masing-masing, ato dapet kabar gaenak tentang band/member paporit kita daaaaaaaaannn yang paling sering kejadian nih, saat kita dapet kabar pas band favorit kita DISBAND.

oke, kali ini saya mau curhat macem-macem, mau muntahin semua yang terjadi sama aku dari akhir oktober kemaren sampe HARI INI perkara DISBAND. ngga, ngga jadi. ini kayanya curhatan dari bertaun-taun lalu juga bakal. sampe hari ini. dan sori, kalo ada yang baca *semogagaada* maap kalo omonganku ada yang kurang berkenan.


aku ga ngerti aku dikutuk karena apa, tapi.... oke, jadi gini. terhitung sejak oktober kemaren sampe detik ini, udah total 4 band favorit aku yang disband. catet, 4 BAND, FAVORIT AKU, DISBAND. v[neu], xtripx, the kiddie, dan yang terakhir vivid. jadi kalo dirata-ratain tiap sebulan sekali aku dapet kabar kalo band favorit aku disben.

selama ini aku gapernah cerita disini (ada sih, tapi v[neu] doang) bukan karena males ya, karena kemaren itu lagi sibuk-sibuknya buat ujian nouryokushiken dan leppi rusak gamau nyala berbulan-bulan. oke. karena selama ini ga pernah cerita disini dan sepertinya sudah terlalu menumpul sampe kepalaku pusing dan mual, jadi aku pikir, sekarang aja ya dimuntahin. itu pun kalo aku mood ngeblog sampe akhir.


jadi gini. gini. aku selalu mikir band itu, kalo katanya akan disben, pasti ada dong alesannya. dari alesan yang umumnya kedengaran itu karena udah gak satu hati, pikiran dan visi-misi lagi; kurang produktif; ada member yang lagi bermasalah dengan kesehatan *tapi ini biasanya alesan seseorang yang keluar dari band sih, bukan disband* tapi kalo pun ada yang pake alesan ini, ada kemungkinan mereka punya alesan lain. jadi alesan ini cuma pendukung alesan utamanya. mungkin ada yang slek. ya, who knows?

tapi ada banyak juga band ―yang juga rata-rata band favorit aku― disband tanpa alasan yang jelas.

kaya.... hmm, kayanya apa ayabie ya yang pertama kali disben. ini ni band yang paling ga jelas alasannya. lagi adem-ayemnya, baru rilis single, baru rilis live dvd, tiba-tiba disben. mana gak ada gelar last live pula, kaya disbanded bands pada umumnya (makanya menurut aku sampe sekarang mereka belom sah disben). tapi sebentar, sebelum disben aoi bikin solo project. oke solo project, nevermind, selama bisa mengimbangi antara band dan solo. toh, member laruku semua-semuanya bikin side project. bandnya? jalan. side projectnya? aman. jadi aku pikir ga masalah sih. tapi gak lama setelah itu, mereka bubar. aku gak mau bilang ini salah si anu dan lain-lain. abisnya setelah itu mereka beneran jalan sendiri-sendiri. aoi solo, sisanya lanjut ngeben. tapi kesannya kaya gitu. tapi tetep sampe sekarang aku ga mau dan ga bisa nyalahin, karena mereka kesayangan aku (;^;) kayanya seumur-umur jadi fangirl emang ayabie kesayangan aku banget deh. paling sakit banget pas tau mereka disben dibandingkan band-band favorit aku yang lain. nangis sampe berminggu-minggu, kepikiran sampe bertaun-taun, traumanya(?) sampe sekarang. iya, sampe sekarang aku suka nyesek sendiri kalo denger beberapa lagu mereka, sampe ada yang aku black list karena dapat mengganggu kejiwaanku. haha. pait. ya gitu deh.

tapi kayanya sejak mereka disben aku gak pernah sedih ato galo berkepanjangan banget deh kalo ada band kesayangan aku yang disben. paling cuma kesel aja. tapi keselnya sampe lama banget. apalagi yang bubaran karena sebabnya gajelas. ntar kesel, udah reda. trus berapa minggu kemudian kesel lagi, reda lagi. gitu-gitu aja terus.

trus vidoll. nah, mereka disben karena apa? katanya karena jui ada penyakit yang bikin dia gabisa ngelanjut band. gitu yang pernah aku denger. tapi apa? gak berapa lama kemudian dia solo. trus bikin band baru. itu gimana coba?

trus siapa lagi ya..... kalo soal deluhi, ace ato doremi dan aku kurang tauk sih ya, abisnya aku suka-sukanya pas mereka udah mau disben. hahahahaha. pait.

selanjutnya, nah ini.... 4 band yang baru aku omongin tadi.

di antara 4 band itu kayanya yang paling bisa banget aku terima alasannya, walopun mereka sendiri ngga jelasin masalahnya secara eksplisit, itu cuma xtripx. kenapa? ya lu pikirin aja band yang udah hidup nyaris 12 taun tapi progresnya gak selancar band-band seumurannya ato kasarnya 'gitu-gitu' aja, kaya jalan di tempat. itu gimana coba? cape? ya udah pasti. aku malah takjub mereka sanggup berjalan sejauh ini. liat aja band-band sekarang, belom apa-apa baru sebentar, baru merintis, udah nyerah. disben deeeeh. dan banyak yang kaya gitu. okey lah, aku ga ngikutin mereka dari awal banget. tapi emang.....y,yaaa, beda aja mereka. dulu aku pernah ngomong dalem hati, "ko mereka gini-gini aja sih? ko jarang banget rilisan sih? ko mereka rada sepi yak?" padahal mereka bukannya ga bagus. mereka keren banget malah. bangeeett! tapi balik lagi, "ko band sekeren ini kaya gini sih?" gamaksut ngomong kejam loh ya. cuma agak bingung aja. tapi yaudah lah. ena pernah bilang mereka disben karena mereka udah sampai pada batasnya. baiklah, aku mengerti. ohya, sebagai penutupan, mereka bakal rilis single terakhir judulnya 'good trip'. asli aku sedih pas denger judulnya. well, yea, thanks for this (almost) 12 years. it's been a good trip with you guys. hope you'll get your own good trip in the future. (;w;)b *pengin bet ngomong begini ke mereka**padahal inglishnya amburegul*

sisanya? yang 3 lagi gimana? sampe sekarang aku aku masih gapaham mereka disben karena apa. aku liat v[neu], the kiddie sama vivid, sesama member keliatannya ga ada masalah. adem ayem aja. ga pernah kena gosip yang mengarah kesana (disben). rilisan lancar. event-event sama live lancar. sering seliweran di majalah-majalah. fans banyak. kurang apa lagi coba? tapi disben. padahal ada beberapa band yang kebetulan aku lumayan ngikutin yang sempet diberitain macem-macem malah alhamdulillah yah masih jalan. aku mau nebak-nebak sebab mereka disben pun gak bisa.

paling kecewa banget sama the kiddie-vivid sih. karena ngerasa kaya diphp-in, hahahaha gaya. abis dulu yusa sempet kayanya lumayan notice sama fans-fans indo yang dia berapa kali bales-balesin mensyenan fans indo, ngetwit geje pake bahasa indo. emang ga terang-terangan sih dia bilang pengin live disini, tapi udah kode-kode begitu. kepikiran buat kesini mungkin ada. mungkin. aku sih gatau. tapi pasti fans-fans indo banyak yang mikir kaya gitu. atau cuma aku aja yang perasaan demikian yeh? =3=a

trus koking. pada tau lah ya berapa minggu lalu fans pipid pada rusuh soal king main-main ke indo buat liburan doang. trus dari yang aku simak di salah satu sumber, ada fans yang sempet nyamperin king, buat bilang kite-kite para fans pipid pengin banget kalian live disini suatu saat. kira-kira gitu. trus dari yang aku denger juga king oke tapi kalian harus gedein fanbase. gedein massa dulu. gitu kali maksutnya ya. nah, baru aja dicanangkan rencana memperbesar fanbase pipid di indo, eh dapet kabar merekanya disben. *ngelengos*

ohya, soal pipid disben itu kayanya dari pas baru heboh-hebohan mereka mau rilis single terakhir ini, ko aku asa-asa gaenak gimana gitu pas baca judulnya, from the beginning sama thank you for all. pas pertama kali tau judulnya aku kaya, "dih paan sih ni judulnya, kaya mau pisahan aja wwww" eh rupanya beneran mau pisahan. pikiran soal jangan-jangan mereka mau pisahan tiap kali liat ato denger yang berhubungan dengan rilisan mereka ini kaya selalu muncul di kepalaku, walo munculnya dikiiiiit dan sebentar banget. tapi aku balik positive thinking, "ah gak mungkinlah. vivid loh ini..." tapi...............aku jadi bener-bener yakin sama kata 'gak ada yang gak mungkin di dunia ini.'

tapi jujur, kaya yang aku bilang sebelumnya, sejak ayabie disben, kalo denger ada band-band yang disben selanjutnya itu udah kaya biasa aja. kesel ato sedih sih iya pasti. banget. karena gitu-gitu juga mereka band kesayangan aku. nangis, hmm... ga sampe nangis banget sih, cuma berkaca-kaca aja. siyok. tapi gak sampe lama banget. yang bikin aku nangis lumayan parah malah pas temen aku yang bisa dibilang diehard fansnya pipid curhat sama aku di pisbuk. sumpvvvaaaah ya aku nangis disitu. tapi gak berani kenceng-kenceng emang karena takut orang rumah ada yang sadar aku harus bilang apa. panjang banget dia ngechat-nya. dan yang bikin aku nangis itu karena pas baca kata-katanya aku kaya teringat kembali masa-masa ayabie baru-baru disben. men, apa yang dia rasain persis banget sama apa yang aku rasain waktu itu. SAMA. makanya aku nangis.

makanya kemaren pas abis denger kabar begonoan, mana-mana di twitter-pisbuk rame banget, setelah itu aku coba mengalihkan pikiran dengan cara..............itu lah kenapa aku pasang banyak fandom. ya buat ini. jadi biar gak melulu mikirin mereka. jadi cari kesibukan lain, kepo-kepoin ntah siapa aja yasudah lah, emang aku bisa apa, ini kan juga keputusan mereka. siapapun pasti gak mau ada yang bubar, termasuk mereka sendiri. life must go on.


ohya, di awal aku ada bilang kayanya aku dikutuk itu karena ntah kenapa orang yang pernah aku-akuin di penpik ato twit-twit gejenya aku yang kaya jadi temen aku, abang, sepupu, suami, kecengan, anak ko pada bubaran ya. trus ada beberapa juga band yang baru aja suka eh tiba-tiba disben. sial bet. semoga ga berlanjut ke band-band paporit aku yang lainnya. plis, taun 2014 kemaren fandom cuma nambah sekitar 2 band tapi apa gunanya kalo yang disben sampe 4 band. band paporit aku jadi berkurang lama-lama. pada disben. pait.


walopun banyak senengnya, tapi ga jarang juga ada sedihnya. makanya jadi fangirl harus kuat mental emang hahahahaha kalo diinget-inget banyak temen aku yang ngatain aku macem-macem lebay lah, tukang ngayal, suka ngawur karena dari dulu aku sering banget cerita ke mereka dan nyampah soal band-band paporit aku. gak dimana-mana. sampe cape mereka dengernya, itu lagi itu lagi. mereka gak tau aja jadi fangirl kan gak selamanya negatip, yang cuma bisanya ngabisin waktu sama duit dan ngerumpi bareng temen-temen sesama fangirl. ngga. mereka kan gak tau yang nyemangatin aku sehari-hari siapa. aku dapet inspirasi buat nulis, ngegambar dan nyari judul skripsi itu dari mana. aku semangat buat improve bahasa jepang, belajar bagus-bagus, cepet lulus biar dapet kerja, so i can do whatever the fuck i want itu juga karena apa. mereka gak tau kan. pokonya cita-citaku cuma jadi satu karakter, ntah itu protagonis ato antagonis, yang akan tertawa di akhir film muahahahhahaaha. makanya, semangat. semangat. semoga terwujud. dan semoga gak ada disben lagi. -_________________-






udah ah, curhatnya segini dulu. males lanjut. kalo ada apa-apa lagi ntar pasti diomongin disini juga ujung-ujungnya. maap kalo keterangan waktunya rada kacau, nulisnya dari kemaren malem sebenernya tapi karena udah kemaleman dan aku mendadak ilang mood buat ngetik makanya dilanjutin hari ini. ohya, barusan ada yang ngeshare pv thank you for all-nya pipid di grup ko aku ga semangat buat buka ya. padahal kemaren sempet semangat banget mau nonton....


dan soal entri taun baru seperti yang biasa, tunggu deh ya kalo lagi mood ngeblog. abis ini mau ngecek site jlpt. doakan akuh lulus N3 taun ini.












bye.
















BGM: Key of Life - ν[NEU] ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ