Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 24 Februari 2015

マイナスをプラスに変えて。

halaw, selamat malam!!



oke, ini entri hepi-hepi pertama taun ini. entri yang sebelumnya gak keitung dong yaa pastinya, you know why... yaudahlah, gak usah dibahas. yang lalu biar lah berlalu *poseganteng*

nah, karena entri kali ini isinya harus soal yang hepi-hepi (gak hepi-hepi banget sih sebenernya) tenaaaang~ santhaaaaay~ kali ini banyak banget yang pengin aku omongin, nguhahahahahahak~ ψ(`∇´)ψ


ntar. aku jadi bingung mau mulai dari mana. 


ohya. ini entri pertama di 2015 yak? biasanya kan entri pertama di taun baru aku selalu cerita soal resolusi di tahun baru gitu ya, tapi kali ini beda, karena.....................TAUN INI AKU NGGA BIKIN ITU LAGI! *dor* 

tapi bukan berarti aku gak punya resolusi yaa taun ini yaaa, tapi karena males aja nulis, hahahahak. karena sadar ato ngga, resolusi aku tuh dari taun ketaun itu itu aja. paling nambah ato beda 2-3 doang. rada ngenes sih. ah. tapi yang jelas target utama taun ini wisuda sama dapet kerja! kalo bisa dapet kerjanya sih deket-deket ini, lagi butuh duit banget soale..... ( YwY) yaudah deh, didoain aja akoh dapet inspirasi mau bahas apa di sekripsi yak. *ketauanbelumngajuinjudul*



ohya, sama satu lagi target aku taun ini. beli rilisan band-band kesayangan!



nah, ngomong-ngomong soal beli rilisan ni, heuu..... *nagisduluan* ...sebenernya akuh mau rada tjoorhadt....





jadi gini. sebenernya dari taun lalu aku udah niat banget mau beli live dvd-nya buglug. ntah apa dan bagaimana pun itu ntar live-nya. karena aku tau, akhir taun itu pasti mereka rilis live dvd ni, kebaca banget. gak lama setelah aku dapet pengumuman mereka mau rilis dvd aja uangku udah kekumpul. INI KAN TUMBEN BANGET! tapi emang serba salah deh kayanya. iya, salah ngumpulin duit setelah tanggal rilisan, salah juga duit terkumpul jaoh-jaoh hari sebelum tanggal rilisan. karena setelah uang terkumpul, masih ada berapa bulan lagi ni, sampe tanggal rilisan. ternyata selama itu duit terpake melulu buat beli macem-macem. ujung-ujungnya? gak jadi beli pas tanggal rilisan. asyu banget ya?


dan sampe sekarang dvd tersebut tak kunjung terbeli. sebenernya pasti beli sih, tapi mungkin sekitar bulan april ato mei gitu. semoga masih tersisa ya, buat akuh~ ( YwY) soale yang pengin aku beli itu yang limited edition punya. jadi gitu deh.


buat yang penasaran, seperti ini lah penampakkan dvdnya.....



covernya rada horror sih, ya tapi apa mau dikata....



udah fix kan ini ceritanya aku bakal beli ni dvd. tapi semua niatku mulai goyah(?) sejak aku dapet kabar di edoh yang ini.


pas abis baca aku lansung histeris. mana aku bacanya pas lagi ada temen rame-rame pula. parah. ini parah banget. PARAH, INI PAKET KUMPLIT PALING PARAH YANG PERNAH AKU TAUK! *kursimelayang* bayangin aja, ini album dengan 12 lagu baru, 3 lagu lama, pv+making, pidio tour final, dan yang terakhir pidio live mereka pas di tokyo dome city hall. all in, dengan harga yang sebenernya bikin wa bengek sih. 8241+tax. tapi itu udah relatip terjangkau sebenernya! *terjangkaujugatetepgabisabelilunyet* 

itu. disitu aku udah mulai galo mau beli yang mana, yang anu apa yang nganu. soalnya ini paket lengkap. lengkaaap, kapan lagi mereka rilis ginian, aku pikir. tapi aku juga pengin banget live dvd mereka yang udah sejak lama pengin aku beli. karena ceritanya kan disini duit aku pas-pas makan. jadi gak bisa beli dua-duanya.... (i~i)

dan pada akhirnya, setelah memikirkan kembali, dan mempertimbangkan dengan sangat bijaksana *halah*, sepetinya aku bakal beli live dvd aja ketimbang album. kenapa? karena live dvd yang mau aku beli ini udah jelas, setlist-nya gimana. dan kebetulan lagu-lagu yang mereka bawain di live itu aku tau semua. eh, kecuali ada satu ding. satu doaaang. trus, yang dvd ini (limited edition) ada bonusan pidio-pidio random gitu. kan mauuuuuk~ (*-*)

sementara albumnya ini aku masih belum tau. oke ada pv sama making-nya. tapi making-nya bakal gimana juga aku belum tau. mending ntar making-nya kaya making pv killerxkillerxkiller. panjang, trus lumayang banyak maen-maennya. sempet making-nya kaya making hone gimana dong? banyakan komennya. trus live-nya. kan aku gak tau seberapa banyak potongan live-nya yang bakal dirilis ini, apa sebanyak kaya di live dvd ato cuma digest doang. sebaik-baiknya aki, aku gak yakin dia redho masukin semua sepanjang-panjang live itu, segitu lah yang ada di albumnya ntar. mana ada dua macem kan live-nya. iya deh, syukur, syukuuuurrr banget kalo emang semuanya diamsukin. aku salut lah sama si aki, baiknya bisa gak nanggung banget gitu. tapi kan kalo cuma digest doang mah, sakitnya tuh kan disiniiiii~ *tunjukkartuatm*


soalnya pada dasarnya aku lebih suka nonton live. walopun itu live tapi kalo cuma sepotong-potong doang, yaaaa mending yang jelas-jelas aja. gitu. apalagi di live taiyou to tsuki ga aru kagiri ini kan jaman hone yak, JAMAN-JAMAN OUJI LAGI GANTENG-GANTENGNYUAAAAA~~!!! semua lagi pada ganteng-ganteng sih, sebenernya. hehe.


tiba-tiba nemu random pas browsing nyari cover live dvd-nya.
gini deh kira-kira penampakkan live-nya.. (i^i)b



yaudah lah, semoga bisa beli albumnya juga. agak khawatir sih, limited edition soale. tapi walopun begitu kayanya gak bakal sold out secepat itu deh www

issei: "dih enak aja ngomongnya! awas ya, aku doain rilisan aku SEMUA sold out secepetnya. biar mamah gak kebagian. trus kalo mamah gak kebagian jangan ngemis-ngemis sama aku." *bantingpintu*
si mamah: "anak syetan....." (* - -)






abaikan saja.








betewe, asik ni. ada yang baru bikin twitter. yep, setelah selama ini di resistar yang punya twitter cuma geng shimote guitar, akhirnya sejak berapa hari yang lalu, ngga ada angin ngga da hujan apalagi badai, tiba-tiba yang lainnya pada nyusul! yey!

untuk sementara ini, yang punya twitter jadi...
haru: @paru_dog
junjun: @dog_junchan
mizuki: @mizuki_stg
yuu: @you_stg
tsubame: @bame_ba
mag: @magbb7
soya: @soya_stg
haku: @bb_haku_pak
teru: @tktk566
seika: @bb_seika

ya. yaaa. dan dari sekian banyak ini, orang yang pengin aku liat di twitter justru ngga ada. TERUS KALIAN KAPHAN NYUSUUUUULLL!!! *tereakdidepanmukamasaumi*

tapi diliat-liat orang-orangnya ya, tinggal issei, ouji, sama masaumi, kayanya tipe yang ogahan bikin ginian deh. kecuali masaumi sih. tapi apa salahnya juga, mag yang tipe ogahan juga pada akhirnya bikin twitter jugak (`ε´) ntar kirim puchime ke masaumi ah, kali aja dinotis.

aku: "king, abang kamu tuh, suruh bikin twitter juga gih..."
koking: "gak urusan gue. gak urusan elu. dah."
aku: "dih, gitu amat sih. pedit." ( ̄ε ̄;)







***






kaya yang aku singgung dikit di entri sebelumnya, fandom aku nambah dua. iya. belakangan aku lagi lumayang ngikutin r-shitei sama  div sih *eaaaaa* sebenernya udah lumayan lama, dari jaman-jaman pada coverin mousou nikki. taon lalu berarti yak. eh, diantara band-band yang sebelumnya emang ngga pernah aku ikutin, dua band ini yang lumayan masuk di akunya. tapi ya suka-suka gitu aja deeeh tadinya. tapi baru-baru berapa bulan ini deh nyari-nyari lagunya, nonton pv-nya wwww



tapi bukan itu yang mau aku ceritain disini. kapan-kapan aja ceritain mereka, sambil lewat aja. males.




jadi yang mau aku ceritain sebenernya adalah, kemaren aku baru aja nonton live-nya unite sama div dari event danger fes. itu loh, aku mikirnya kaya chigai houken gitu, tapi beda konsep lah. jadi sebenernya mereka juga bertiga sih, unite, kameleo sama div. tapi aku cuma nonton unite sama div wwwww gatertarik nonton kameleo *plakk* ini pidionya....







aku jarang nonton pidio laipnya unite sih, baru sekali ( '-')a tapi ini pertama kalinya juga aku nonton dimana drummernya si sana, bukan yukimin lagi *hiks..* etapi eniwei, ko perasaan aku aja apa si sana mirip mpon yak?? xDDD tapi kayanya sana lebih tinggi *yahdibahas**kemudiandapattendanganberputardarimpon*

trus pas laip ini, mereka ada ngoverin satu lagu dari band lain (anatara tiga band ini aja sih), trus unite kebagian lagu div. trus aku gatau lagu div yang mana pula itu *maklummasihbaru* trus pas bawain lagu div itu, yui kaya nyontek hakakaakkakakaak ngeliat kebawah molo soale xDDD trus tumben aja kayanya setlist-nya unite aku tau semua lagunya. ntah kenapa ini tumben sekali www

trus pas div kebagian bawain lagunya kameleo *keciwa* lagu div yang dibawain unite aja aku belum kenal, konon lagi lagunya kameleo hahahahaha tapi lagunya yaaa lumayan lah. aku gak ngeh liriknya gimana, tapi kaya ada kata-kata hime (judulnya aja niito hime) sama ouji gitu. kyaaa kyaaaaa~~ ouji~ mana chisa yang nyanyiin (/////w///)

betewe, di div aku jadi sukanya sama chisa, tapi aku ko merasa gak pantes gitu yak. abis chisa badannya kecil banget, munyil~ *ya allaaaaaaaahhh* pas lah sama namanya hahahaha padahal ganteng. suaranya sih yang ganteng *eaaaak* trus udah lama gak liat chobi sama si shogo, setelah keluar dari xtripx aku gak ngikutin pergerakan mereka sih. dua bocah ini lagi.... terutama chobi sih. aku gak paham, sejak di div chobi ko makin ganteng yak... (*,,*)b tapi pas liat pidio ini, pas bagian komen-komen membernya, yah, ternyata dua bocah itu masih sama gebleknya pas masih di xtripx. ah sudah lah, bocah tetap lah bocah xDD



uuuung, jadi kangen xtripx. ah bangkek, mana mensyenan super penting aku kemaren ga dinotis aniki (*`^´)=3 *kzl*




ohya, waktu dapet kabar dari anak-anak yeti. katanya, yuki mau cabut dari yeti. TEDDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKZZ!! *kokoronosakebi* padahal kan, padahal kan, yuki kesayangan tanteh juga~ (;A;) *gakpenting* ntar kalo ga ada yuki, bikkey main sama siapa? abisnya selama ini soulmate-nya kan cuma yuki... (;3;) yang lain modelnya kaya gitu sih abisnya..

tapi yasudah lah. sebenernya bertiga juga udah cukup dari ukuran komposisi, soale satoshi kan juga main gitar. biar kaya muse gitu, hehe. tapi kalopun suatu saat bakal ada gitaris baru yang gantiin yuki, semoga.....................semoga gak kalah lucu dari yuki ( ^ω^) *segitumudahnyasitanteberpindahkelainhati*



piku bikkey-yuki paporit aku *paporit?*




cerita apa lagi ya? aku lagi gak mau dan gak bakal cerita yang sudah-sudah hahahaahahhaha you know what i mean, lah.... ( ̄ω ̄)






oh, baru inget. beberapa minggu yang lalu aku dapet ni piku dari twitter......





HISASHIBURI DEKOPOOOOON!!! xDDDD














ngomong-ngomong ntar lagi bulan maret ya. aku jadi takut menghadapi bulan maret ini, abisnya liat pengalaman sebelumnya tiap bulan ada aja yang disben. semoga badai cepat berlalu ya tuhan (;_;) denger-denger juga bakalan ada sesuatu tanggal 1 maret dari anak A9. semoga itu good news ya~ :3











yaudah deh, sekian dulu entri kali ini. udah cape. ( ̄ー ̄)

sebagai penutup entri kali ini, aku taro pv-pv random beserta sedikit komen aja deh yak. bye~






aaaagh, aku suka banget pv sama lagunyaaaa (*-*) yui tjakep~ pv barunya unite eniweii~





pv-nya uwakimono a.k.a takeru-nya sug. sebenernya aku lebih suka lagu-lagunya di rilisan sebelumnya sih, yang di I狂U hahahahaaha tapi yaudah lah, yang ini juga not bad :3b





lumayan suka sih sama ni pv, si mamih cantik disini *OHOKK!* lagunya juga enak sih, ehee~ belakangan agak susah dapetin pv-pv baru mereka, gak kaya dulu. padahal pv-pv yang baru keren-kereeeen (;3;)b





pv r-shitei pertama yang aku tonton hahahahahaahaha eh bukan ding. yang kedua. yang pertama mah mousou nikki. abis nonton ini sekali berapa lama kemudian jadi kepikiran sama pv sama lagunya. lagunya enak sih menurut aku, trus mamo ntah kenapa cakep disini. yasudahlah.





....nonton aja deh.
































アディオス!





















BGM: 線路 - DIV ♪♪ ← bgm mimpi tadi malem. ntah ini apa natsu no yukue aku agak lupa deh. tapi sasuga div, belum apa-apa sudah masuk ke mimpiku aja ya... ( ̄ω ̄) 

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ