Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 07 Maret 2015

Comeback, session dan CLBK(?)

halaw, selamat malam!




entri pertama bulan maret ni, aheey~ sepertinya aku sudah kembali rajin ngbelog. yaaa, paling ngga sebulan sekali lah ya, ufufufuuufufufu~ sebenernya udah dari kemaren-kemaren banget mau ngeblog, tapi apa daya tangan tak sampai *halah* sudah, abaikan saja.



sebenernya hari ini aku ngeblog dengan hati yang kurang gembira karena satu dan lain hal. tapi berhubung entri kali ini semuanya adalah kabar gembira bagi kita semua, jadi yaa, yaaaaa mau gamauk aku haru ngetik dengan hati gembira pula. oke, kita mulai~ *excited*





pernah denger istilah 'comeback'?


yang suka kepop-kepopan ni, pasti gak asing banget sama istilah ini wwww eit, tapi bukan berarti aku suka kepop-kepopan loh ya, sering aja denger istilah itu.

dan pengertian 'comeback' versi fans kepop sama aku sendiri beda ternyata. jadi gini, tadinya aku pikir 'comeback' disini maksutnya adalah si grup kepop tersebut kembali beraktifitas setelah beberapa waktu yang cukup lama hiatus. itu menurutku awalnya. tapi aku mulai bingung ko apa-apa dikatain comeback? si anu baru comeback, si anu juga bentar lagi comeback. nahloh, banyak banget yang hiatus?? tapi ko kayanya dunia perkepopan gak pernah sepi? beda banget sama pikei-pikeian ini, yang hiatus satu-dua band aja udah kerasa sepi hati ini. setelah diberi tau, ternyata eh ternyata, pengertiannya tuh bedaaaaaaa. jadi istilah 'comeback' di perkepopan ini maksutnya ada lah kembali dengan membawa rilisan. ada rilisan baru lah intinya. hahahahahaha pantes. gitu ternyata. karena aku gak pernah pake istilah itu, jadi aku gak paham maksutnya. ato jangan-jangan cuma aku yang gak tau ya? *jengjengjeeeng*



well, ngomong-ngomong soal 'comeback', di entri kali ini kayanya aku bakalan SPESIAL cerita soal comeback-nya para jeroker. nah ini ada dua tipe comeback, yang satu menurut pengertian aku dan satu lagi menurut arti yang sebenernya dimaksutkan wwww


jadi yang pertama comeback menurut aku dulu yaa~ muehuehueheuhhehuehuhuheu




tebak siapa yang baru comeback dari hibernasi hiatus~~

udah pada bisa nebak lah ya, ini dia.



dan seorang teman saya pun bertanya-tanya, kenapa gerangan shou pake topeng.
yaah, itung-itung hemat mekap, aku pikir. *ditabok*


ALICE NINE!! eh, salah. kayanya mulai sekarang kita nyebutnya A9. ntah lah cara bacanya seperti apa. tapi, yaaa kalo akunya sih ngelabel entri ini kayanya tetep pake alice nine. males ganti-ganti wwwwww


iya, bener. ini ni comebacker(?) pertama. A9! setelah sekian lama hibernasi, akhirnya mereka kembali menggebrak dunia persilatan(?) di awal maret ini dengan pv baru.





well, lagunya oke. maksutnya gak terlalu aneh-aneh lah, soale aku kadang rada khawatir sama band yang kelamaan hiatus. takutnya pas balik tau-tau udah beda aja hahahahahhahaha kalo ini ga beda jauh amat lah sama alisnain yang biasa. aku baru denger sekali sih sejujurnya, ehee~ tapi pv-nya ntah kenapa agak mengingatkanku sama pv jugemu-nya buglug. bedanya mereka pake baju item, buglug kan baju putih. eh, aku gak bilang sama persis loh ya, bedaaa. cuma settingannya aja gitu. ah atuh lah, nonton sendiri sono.



selain kembalinya alisnain, shou-tora khususnya, bikin project sampingan, namanya.... *tariknapas* DUO SERIGALA!!! *dilelepinkelumpurisep*





yak, yang bener nama grupnya DIAWOLF. hahahahahaahhahaaha gapaham juga kenapa mereka mengusung tema serigala-serigalaan begini. ntah mungkin karena ggs lagi naik daun kali ya? *tapimasaiyasampejepangnyet* tapi yang jelas genre yang dibawa diawolf beda banget kalo dibandingin sama alisnain yang biasa. lagunya lebih rusuh wwwww *rusuh?* gak heran juga sih ya jaman-jaman givuss dulu juga rada rusuh kan ya. beda sih rusuhnya emang. tapi oke laaaah~







next! comeback menurut pengertian yang disetujui, yaitu artis yang datang membawa rilisan baru!







ini dia comebackers kedua!


bunuh aja tanteh, naaak, bunuh ajaaaa~~


YETI! gak berapa lama setelah yuki keluar emang mereka langsung ganti nyuluk hahahahahaaha aku udah feeling sih. tapi yang kebayang sama aku, kenapa......... kenapa botjah-botjah kesayangan si tanteh sekarang udah makin ganteng-ganteng. kalian cepet banget sih gedenya, heeeuu~ kan tanteh syediiih~ *najis* padahal kaya baru kemarin aja rasanya kalian masuk sekolah tk sebelah, ternyata secepat ini ya :") *ngomongapa*

ohya, mereka mau rilisan ni ceritanya, judulnya 本音と建前 (honne to tatemae), rilis tanggal 10 juni ntar. masih lamaaa. tadi iseng nyari arti judulnya ko dari dulu judul album mereka rada berat gitu ya. ah sudah abaikan saja. semoga walopun sekarang bertiga musiknya tetep dan makin oke, dan semoga pv-nya *akhem* cakep-cakep, walopun si tanteh ga yakin kokoroh ini siap menerima *brbmoontah*













selanjutnya! comebacker ketiga!





jyang!


sengaja milih piku ini ketimbang yang satu lagi karena jaki keliatan ganteng disini
*padahalmukenyekeliatanajakaganyong*


MEGAMASSO!

yay, mereka bakal rilis single baru tanggal 11 maret ini *waabentarlagi* judulnya MISS WAVES/VIPER. ntar di single ini bakal ada dua pv. aseeek~







udah nonton dooong dua-duanya, walopun ini baru preview ( YwY) tapi gapapa, daripada ga ada sama sekali. sebelum nonton ni pidio aku ada baca blognya si mamih yang cerita soal pv-nya. dia bilang pv miss waves itu katanya beda banget dari pv-pv megamasso yang biasanya. iye sih, kalo diperatiin emang rada beda wwwww tapi aku seujujurnya lebih suka viper sih kayanya, abisnya jaki ganteng disitu yang miss waves lagunya rada selaw, tapi aku penasaran juga sih di pv itu si jaki main gitaaarr jreng jreeeengg~ xDD kita tunggu saja, semoga ada yang ngaplotin pv full-nya.











selanjutnya, combacker keempat!




ini ni yang masih fresh from the oven beritanya. BUGLUG!!


*matek*


AKHIRNYA UDAH KELUAR JUGA NYULUKNYAAAA!!!! *CAPSJEBOL* pas pertama kali liat, "loh issei kaya penyihir. ko ouji rambutnya kaya kajami?" gitu aku pikir. padahal temanya hepibersdei ya, tapi surem gini. tapi emang happy birthday kill you, ya apa boleh buat surem. aku penasaran sama pv-nya, ihhiiiy~ ohya, itu topinya issei yang pinjem-pinjeman sama shin yak? wwww

issei: "mah, inini sebenernya topi aku kali mah. abang tu yang pinjem sama aku. huu, mau ganteng ko gak modal..."
shin: "minjem sekali doang yaelaaaaah, gitu aja sewot...." *padahaludahminjemlebihdarisekali*

betewe, ini buat album baru mereka, HAPPY BIRTHDAY KILL YOU, yang rilis tanggal 1 april ntar. mmmmm. ini ni album yang sempet bikin si mamah galo antara mau beli ni album ato live dvd taiyou to tsuki. tapi yasudah lah, si mamah mau pilih yang mana sudah diomongin di entri sebelumnya juga. doakan aja semoga si mamah bahagaia dengan pilihannya :")

ini juga baru dapet buglug 5th anniversary special movie. ni pidio kayanya kumpulan berbagai macem pidio mereka, tapi bgm-nya pake lagu dari album barunya ini judulnya 猿 (saru). kayanya sih ya, aku juga masih nungguin bufferannya zzzz ini dia pidionya~





lagu berjudul saru itu yang paling sering mereka bawain selama tur bug panic. betewe waktu itu sempet dengerin dikit, dih asik deh lagunya, si mamah sukaaa~ (*^*) baru dengerin dikit sih tapinya wwwwww








***







sekitar seminggu yang lalu aku nemu satu twit dari ritwitan kalo gak si mamih ato mei deh kayanya. soal event band mereka. pas aku liat twit tersebut ko kayanya ada yang ganjil. ternyata, oh.....


keliatannya rame, padahal......


setelah diperhatikan ternyata, ini hajatannya anak dogdog DOANG sebenernya. yang bikin rame itu cuma band-band sessionan itu aja. ya, selain dogdog emang sisanya cuma band siluman fiktif sessionan doang. kalo koori otoko itu band sessionan punya si mamih, gatau membernya siapa. yang mizukii!? band, itu dari namanya udah jelas band si papih. gatau juga membernya siapa aja. makkai kurabu itu band- err, ntah itu band ato ngga aku juga gak paham, emang ada gitu yang mau satu session sama mahkluk jadi-jadian kaya junjun? soale yang aku tau makkai kurabu itu karakter anak band metal bikinan junjun, dulu aku pernah liat di meccha inu hahhahahaahhaahahahahahasu banget lah pokoknya. random abis. kalo ada yang penasaran sama sosoknya seperti apa, beginilah kira-kira......


aku gak nyangka ni bocah syeton bakal seriusin makkai kurabu *hening*


ini aku skrinkep dari pv(?)nya makkai kurabu di meccha inu. ngga lagu, lirik, pv sampe yang nyanyi ngga ada yang gena emang. liriknya apa bae ada kata doraemon, nobita, apalah. sempet penasaran lagunya tentang apa, lupa mulu ngcek liriknya zzzz

tapi gapapa deh dia lebih seriusin ini, daripada jadi junko, karakter idol jadi-jadian bikinan junjun. yang itu lebih bikin semebelit lagi...




udah lah, intinya aku bukan mau ngebahas junjun dan jadi-jadiannya. yang bikin aku rusuh semaleman dari event ini adalah, tak lain dan tak bukan, band sessionannya mei. kohitsuji. karena apa? karena...............................member band-nya ternyata terdiri dari MAN-TAN-MAN-TAN-NYA-MEI


harusnya nama bandnya 'Mei and the Mantans'
*dicekikmeipakestringbass*



sebenernya yang mantan mei cuma teruki sama ryochun senpai aja sih. ouji mah tetangga mei, temen maen dari kecil doang. tapi karena mei gapunya mantan yang bisa main gitar jadilah ouji yang dipake wwww


awalnya aku cuma tau ouji yang se-session sama mei. aku pikir, ah ouji doang mah, biasaaa lah. temen-temennya juga. rupanya abis itu mei ngeritwit-ritwit, erte-ertean sama teruki. "WAH, AZEK, MEI SE-SSESSION SAMA TERUKI WOWOWOOWOWO" aku pikir. langsung rusuh lah gilaaaak. temen mana yang gak seneng kalo ada temennya yang udah akur sama mantannya... *terharu* trus mei kayanya ada yang ngeritwit entri blognya teruki soal session mereka ini. aku baca sekilas-sekilas doang sih, tapi disitu aku kaya ada nangkep teruki bilang mereka bawain lagunya wing work (ryosuke). "APA LAGI INI?!?!" *hidungberasep* "woo, mei se-session sama teruki, terus bawain lagunya ryochun senpai, ada apa ini ada apa ini??" aku pikir. selidik punya selidik, ternyata aku baru sadar. pantes aja mereka bawain lagunya wing work, wong vokalisnya ryochun senpai!! *meledak*

"ADA APA INI???!?!?!"

tanyaku dalem hati. dengan hati berbunga-bunga. *cekikikan*


aku gak tau apa-apa, tiba-tiba mei udah makin akur sama mantan-mantannya gitu aja. ntah kenapa senang sekali rasanya~

kouki: "iya, gue juga seneng banget. jadi mei gak bakal galak lagi kan ya kalo kita singgung-singgung soal mantannya~"
akuko-ki: *hening*
ko-ki: "apa tadi ki, 'kita'?"


yaudahlah, aku pokoke turut berbahagia atas kembali akurnya kamu dengan mantan-mantan kamu. yang penting kamu hati-hati clbk aja deh ya mei sayang. kalo pun clbk dengan orang yang tepat ya mei~ x'DD


biar rame ini deh aku taro piku-piku mesra mereka deh ya....





mei dan ouji. prince and prince(ss) *siapa*




ouji dan teruki




warna rambut aja udah sama, njiyeeee~~




ciyeee, tangannya udah kemana-mana~ *apasih*




gak cuma mei dengan para mantan, antara mantan pun keliatannya akur
*terharu*



mei dan teruki. ciye ciyeee~





jadi inget, waktu itu pas baru aja heboh-hebohin ini aku iseng liat-liat akun twit bar bikinan bang rei (v[neu]). kan ceritanya ini beberapa jeroker lumayan banyak yang pernah main-main kesana. trus ternyata aku mergokin satu twit, ternyata erte-ertean antara mei sama teruki yang diritwit akun twitternya bar ini gitu deh kalo gak salah. katanya mereka berdua baru makan disana abis rehearsal, pesennya ini-itu, katanya makanannya enak-enak. gitu deh. tapi itu bukan itu intinya, intinya adalah, ciyeee~ kamu diem-diem udah pergi ngedate aja sama teruki ya mei muhuehueheuehuehuehuehue~ lagian teruki ni, modusnya juga saaje, "mei, cape juga yak abis rehearsal. udah jam segini juga. kita makan aja yuk sekalian." pasti kaya gitu kejadiannya *kemudiandigebukinteruki*

tapi gapapa lah. karena teruki keliatan tidak begitu berbahaya(?) jadi modus sekali-sekali gapapa. dimaafkan. tapi kalo ryochun senpai yang modus ko rasanya agak berbisa ya. abisnya senpai kan fleiboi~ jadi ya gitu. *dilindes* yah, kamu pinter-pinter milih aja deh ya mei.....





note: cerita soal mei dan para mantannya diatas itu semua hanya fiktif belaka, why so serious? wwww





















haaaahh~ sekian dulu entri kali ini. sebenernya masih banyakbanget yang pengin aku omongin disini. soal piku-piku random doang sih. tapi waktu juga yang memisahkan kita *halah* mana leppi gabisa sering-sering dipake juga untuk saat ini, berhubung si kakak lagi mau kelarin serkripsi. tapi pas si kakak udah beres, aku pasti akan kembali lagi. percaya lah!
































アディオス!


























BGM: さんすくみ - 分島花音 ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ