Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 04 Agustus 2015

the zombies awakening!

halaw, selamat malam!



lama gak ngeblog, huhuhuuu~ udah hampir 3 bulan. dari kemaren-kemaren tangan udah gatel mau apdet, jadi juga akhirnya. gini, mau cerita dikit soal entri sebelumnya, soal rencana mau hiatus ato semacemnya. ternyata rencananya GAGAL BESAR!! karena pada kenyataannya aku tidak bisaaaaaaaa meninggalkan dunia yang begitu fana ini~ tapi emang sih, intesiatas 'main-main'nyaemang gak segethol dulu, yang bener-bener main dai pagi ketemu pagi lagi. belakangan ko kadang agak males aja nyalain leppi. sepertinya aku sudah mulai memasuki fase dimana mau ngapa-ngapain aja malesssss banget. termasuk ngeblog. termasuk nglarin proposal *dor!* tapi selaaaaaw~ proposal akuh udah beres ko. makanya bisa santai ngeblog, mihihi~ tinggal gatauk ini bakalan langsung acc apa ngga. kalo acc, ya berarti saatnya memasuki the end of stage awal, seminar. aamiiiin.



udahan ah, cerita kuliahnya. lanjut ya.





tapi untungnya, walopun aku masih sering seliweran, sejauh ini, ALHAMDULILLAH YA, aku belom ada dapet kabar yang aneh-aneh, yang bikin kzl apalagi sampe ilang semangat. dan semoga GAK BAKAL ADA juga. dan kalo dipikir-pikir lagi, ada bagusnya juga aku gak hiatus, mehehehe. karena kalo aku hiatus mungkin aku bakalan gak tau hal-hal yang mau aku ceritain kali ini.


well, kali ini aku mau cerita soal para 'zombie' yang akhirnya bangkit kembali.







tapi sebenernya, siapa sih yang dimaksud 'zombie' disini?








setelah tragedi disband massal band-band paporit aku berapa bulan yang lalu, gak semua member-membernya langsung bikin band baru, ato minimal ketauan lah aktifitas selanjutnya apa kalopun gak ngeband, kan? nah, jadi yang dimaksut dengan 'zombie' disini adalah jeroke-jeroker yang gak jelas setelah disben mereka kemana sih gak nongol-nongol?? kalo pun nongol mereka sama sekali gak cerita, 'gue lagi nggono ni, gaes~'. contoh. kenapa dikasih nama 'zombie'? gapapa sih, udah gausah ditanya. terus, emangnya siapa aja zombie yang aku maksut? to the point aja ya, mereka: sorao, bang yoshit, ena, mitsu, sorao, shin, terus siapa lagi yak? udah ah, segitu dulu.


daaaaaaaaaan, u kno? para zombie-zombie ganteng ini akhirnya sudah kembali!! THEY'RE BACK!! ceritanya satu-satu dulu yak~




SORAO.

ini anak paling gak jelas nasipnya seantero member kiddie, sementara yang lain udah mulai rajin seliweran di mana-mana dia masih anteng gak ada kabar. ngetwit sih pernah, pernaaaah. tapi ceritanya gak jelas. serius. aku curiga dia sekarang udah tambah gembrot karena saking nganggurnya dia. tapi amit-amit, jangan lah.

tapi beberapa minggu yang lalu aku nemu ritwitan tentang 'jun birthday event live' gitu. dan di event itu selain ada yang pastinya jun, ada sorao sama si kerbo juga. sama ada artis-artis lain si, tapi gak kenal. jadi berarti dia kembali ngeband ya? yaaa, at least untuk event ini iya. gatau terusannya ntar gimana. kita tunggu sajah.




YOSHIT.

setelah xtripx disben kayanya bener-bener jarang ngasih kabar sih mereka, gak yang manapun. tapi walopun gitu bang yoshit sesekali masih mau ngetwit juga, walopun gagitu ngerti dia cerita apa. tapi dari twit-twitnya aku nyimpulin dia kayanya masih bikin musik, tapi buat apa, gatau. ternyataaaaaa, selama ini dia bantu-bantu bikin musik buat band-band lain. gak semuanya yang jelas hahahahaha tapi bagian tertentu aja. yang aku tau dia pernah bantu yeti (honne to tatemae), r-shitei (suicide memories *sepertinya*) sama scapegoat *aku lupa judul single-nya* wae. yahh, gimana ya, bang yoshit terlalu jenius sih *eaaaa*, jadi emang rasanya terlalu sia-sia kalo keahliannya gak dipake. itung-itung juga si abang membantu adek-adek kesayangan.... (iωi)b aku seneng bang yoshit gak bener-bener 'ilang', walopun gak bisa denger suara si abang lagi tapi paling ngga bang yoshit tetep aktif..........dibalik layar band-band aktif lainnya. semoga sukses deh, abang sayang~ xDDDb




ENA.

kaya yang aku ceritain sebelumnya, mereka nyaris gak pernah kasih kabar. APALAGI MAS-MAS YANG SATU INI. pertama kali muncul setelah sekian lama (kalo ga salah) dia cerita lagi olahraga lari sama si masato. ni adek-adek gimana sih, masa abangnya yang lebih butuh latihan intensif masa gak diajak *dipelototinbangyoshit* oke maap oot. terus, ntah berapa lama, dia ngetwit, "tanggal 21 juli ntar kalian kosong gak~" *jderjderr* perasaan gak enak ni. ternyata tanggal segitu aniki ulang tauuuun~ pasti bakal bikin event nih, aku pikir. bener aja.
 mana yang ikut berpartisipasi rame pula.


udah seneng ni, akhirnyaaaaa aniki sayang kembali ke dunia persilatan. bakalan gimana yak? ganteng gak ya? deuh, kangen~ (∩˃o˂∩)♡ ---- tadinya aku pikir gitu. but what i found is so much different to what i thought at first. aniki njiji'iiiiiiiiiii!!!!! *fusying*


in this pict: kouki, yume, nanahoshi, aniki.
kalo pada nyari aniki yang mana, cari aja yang wujudnya paling menjijikan.
itu dia.



betewe, berapa hari yang lalu eke ketemu si hiro sama nanahoshi-nya r-shitei di mimpi. tumben-tumbenan. aaaakk, aku kzl kenapa nanahoshi keliatan manis sekali di mimpiku (///////^/////) padahal aselinya..........






udah udah, skip.







MITSU.

berapa bulan yang lalu dia emang udah ancang-ancang mau comeback. tapi gatau kapan. trus orangnya juga suka timbul tenggelam, sekalinya muncul, ngetwiiit terus. banyak balesin temen-temennya sih. sekalinya gak muncul, ya lama banget gak ada kabar emang. dan ternyata tanggal 18 juli kemaren mitsu adain live re-debut dia sebagai solo. tapi sesolo-solonya dia kaya aoi ayabie sih, tetep aja band penggiringnya. dan kayanya band penggiringnya pun sama kaya aoi, minus naoki sih wwwwww

tapi yang bikin zbl-nya mitsu apaan si, gak nyepam piku soal live-nya. makanya aku baru sadar ternyata live-nya udah lewat. live-nya bahkan lebih duluan berapa hari daripada birthday event-ny aniki.

satu-satunya piku yang akuh dapet cuma ini. itupun nemu dari blog-nya si sato a.k.a satos cafe bar..... *sedih*




di RR bulan ini bakalan ada mitsu. jadi siap-siap kokoroh ku, be stronk!





SHIN.

nah ini ni, yang paling ditunggu-tunggu. sebenernya motivasiku nulis blog hari ini tuh karena dalem rangka menyambut kebangkitan the last zombie. ya shin maksutnya. besok, setelah 3 bulan lebih lenyap dari dunia persilatan, akhirnya dia kembali!!! tapi gak ada yang bisa ngebayangin ntar dia kembali sebagai apa. sebagai solo siiiih..... tapi dia ntar soloannya gimana? kaya mitsu kah? ato kaya jun jaman spiv state yang nyanyi, main gitar, bass, drum dilakuin sendiri? wwwwww

berapa hari ini aku sama beberapa temen *gakbanyaksi* ceritanya shin mulu. gak ada abisnya emang kalo ngebahas ni bocah, bikin geleng kepala aja. sampe tadi ada temen yang ngetwit soal keabsurdan shin......


bacanya dari bawah ke atas....



ntah lah shin, si mamah juga lelah. kita liat aja besok.... (´・_・`)












yap, sekian lah soal para zombie yang sebentar lagi akan bangkit semua. loh, yang dibahas segini aja? member lain emang udah pada jelas nasipnya? ngga juga sih. tapi oke deh, dari 4 band paporit yang disben ini coba aku inget-inget lagi nasip member-member lainnya yaa....

- xtripx. K: palingan cuma ikut-ikut session sih, biasa...

- v[neu]. rei-kayuu: bikin bar, namanya '-廿-niju'. ni bar jadi tempat nongki-nongki berapa jeroker. coba cari di twitter deh. hixro: lagi sering ikut session bareng jin, jun, tero, dkk. selain itu juga dia kaya jadi apa ya, semacem tutor(?) di beauty school(?). gitu lah. di pisbuk sih dia sering cerita soal kegiatannya yang ini wwww. takumi: ntah. mungkin sekarang dia jadi petani momo. ngga ding. tapi aku juga gatau kabar anak ini. barusan liat blognya kayanya dia masih ngeband sih, tapi ntah lah.....

- the kiddie. yusa-yusei-si kerbo: bikin grup band merangkap pelawak youtubers, nama grupnya guts and death (gnd). jun: sekali-sekali muncul di pidio gnd, tapi sepertinya jun pun mencoba jadi youtubers, tapi lebih ke tipe yang suka ngaplotin pidio guitar cover.

- vivid. koking: jadi pabos dari berbagai macam usaha. masih ikut-ikut session sih, terakhir ikut session band-nya bang hixro. reno: solo, tapi aku baru sadar disitu dia nyanyi sambil nggitar ato gimana yak...... (._.)a ryoga: jadi support guitar-nya reno *eaaaaa* iv: katanya dulu pengin sekolah(?) tapi terakhir dapet kabar dia bakal ikut session sama temen-temen se-gym-nya. dan nama session-nya 'muscle king party'. baiklah, gausah dibahas.












udah ah, sekian dulu. udah ngantuk. HARI INI GAK TIDUR SIYAAAAANG!!!! (。+・`ω・´) *kzlkzl* sebenernya masih banyak lagi yang mau diceritain suka dukanya aku gak jadi hiatus. tapi besok-besok aja deh ya, bye~ |ω・)و ̑̑༉
































アディオス!


























BGM: THE DEAD MAN'S WALKING - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ