Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 09 Agustus 2015

ANIKI, NOOOOOOOOOOO!!!!!!!!

selamat malam!




urgent! kali ini aku pengin ngeblog sesuatu yang urgent!! efektifnya sih aku nulis blog kemaren, karena ini uneg-uneg(?) kemaren. tapi sudah lah, saat itu sudah mulai larut. ini juga sebenernya udah pengin tidur, tapi kalo besok-besok keburu ga napsu mau ngeblog, mumpung lagi kosong juga. besok-besok kayanya aku udah mulai sibuk mau seminar *eaaaaaaa* sepertinya. ekhem.



okay, make it fast aja lah ya.




jadi mulanya itu aniki a.k.a ena xtripx tiba-tiba ngetwit panjang-panjang banget. kebetulan saat itu aku lagi onlen juga sih. jadi aku coba bacain aja. macem-macem lah cerita, dari soal aktifitasnya, soal xtripx, soal nama, soal jadi drummer-nya d-out dan lain-lain. pada suatu twit dimana dia cerita soal jadi drummer-nya d-out, aku mikirnya, "oh, jadi support drummer-nya" soale setau aku anak d-out udah ada support drummer-nya, orang random gak jelas sosoknya. oke baiklah, aku pikir. toh aniki juga lagi nganggur.

tapi makin kesini kok ceritanya makin aneh. trus aku jadi inget beberapa menit yang lalu aku liat twitnya pikachu (kalo gasalah), cerita soal ohp mereka yang baru renewal. hmm, perasaanku agak gak enak. yaudahlah coba buka, mungkin perasaanku aja. lagian tadi niatan buka ohp mereka mau ngecek doang, kayanya ada nyuluk nih. ternyata pas aku buka, di halaman home-nya aku disambut bukan dengan 4 membernya, tapi 5! wut.......................





SO THE GUY ON THE LEFT IS ANIKI?!?!!?!?!?!?!? *siyoksiyoksiyok*


AKU KIRAIN DIA CUMA JADI SUPPORT DRUMMER TETAP MEREKA, KAYA TERO DI GOTCHAROCKA ATO ANIKI DI AYABIE PAS KENJO BARU AJA OUT!! TERNYATA JADI OFFICIAL MEMBER MEREKA. SEE? MEREKA ADA 5 ORANG SEKARANG. TAPI GAK MUNGKIN SETIBA-TIBA INI. KENAPA AKU KAYA GAK TAU APA-APA!?!? KENAPA AKU BARU TAU SEKARANG!??!! KENAPA SEBELUMNYA GAK ADA PEMBERITAUAN!?!!??!!


aku sampe bongkar-bongakrin segala news yang ada di ohp mereka, kali ada pengumuman resmi aniki udah jadi official member. dan jawabannya, GAK ADA. JADI YANG BENER YANG MANAAAAAA?!?!!? kalo belum resmi, kenapa sampe dimunculin di halaman utama ohp gini?? sedangkan support drummer-nya aja ngga, cuma dimunculin di halaman profile. member d-out pun gak ada yang cerita secara eksplisit soal ini. makin gak yakin. *tapi akhirnya tadi siang nemu juga sih news-nya, ada yang ngeritwit. tapi gak baca. udah tau. UDAH TELAAAAATH!! >'(*

emang kalo aku pikir-pikir dari twit-twit aniki yang panjang itu aku jadi kaya, "wah, beneran nih, jadi official member...." quite obvious, apalagi dia katanya mau pindah akun twitter dari yang sekarang. mau bikin baru. oh well.....




kalo ada yang bilang ke aku, "napa sih, kayanya sewot amat sama hal kaya gini doang??" jawabannya, IYA. IYA, AKU SEWOT. sebenernya bagus aniki akhirnya gak jadi n.e.e.t lagi, tapi why d-out? aku sebenernya gak masalahin d-out-nya sih, walopun bagiku minase itu forever drummer-nya d-out but it's about d-out is under peesceh. that's it. gatau kenapa kok sensi aja sama peesceh. dari dulu. emang sih peesceh menurut aku ini ya, udah gak se-powerful jaman dulu. tapi tetep ajaaaaa, males aja jadinya. semoga setelah ini aku jadi gak males sama kamu ya, aniki.... :'''' dan aku juga takut, peesceh kan apa-apa dikomersilkan. aku jadi takut anikki bakalan dikomersilkan jugaaaaaaaaa~~~ *kemudiandigamparbospeesceh*



yasudahlah, yang lalu biarlah berlalu. semoga setelah masuk peesceh aniki gak jadi aneh-aneh, makin sering muncul, makin ganteng, ga digodain si jupe, gak salah gaul. aamiiiin.





buat yang penasaran sama penampakkan aniki setelah di d-out, begini lah...





aku padahal mau bilang, aniki setelah di peesceh makin ganteng. oh, wait. aniki dari jaman baheula, dari jaman xtripx pra-debut juga udah ganteng. yang udah ganteng dari orok mau diapain juga tetep ganteng.



setelah ini dia gak pake nama ena lagi, tapi pake nama aselinya. naoto.





dan satu lagi, member d-out paling ketjeh, paling kesayanganku~ ngga, ki, bukan kamu kok....




masyaallah, pikachu-nya akoh makin ganteng, ya allah~ *terharu*





udah, itu aja sih. males naro yang sisanya. mana si jupe sekarang kaya om-om *EMANG DIA OM-OM KELEEEUS*




okay, sekian dulu. though i still can't admit the reality *sobs* i'll always support your activities with this handsome and talented new member. really can't wait to watch your new pv! wwwww mau liyat aniki sama pikachu aja sih~ xDDD *disepakkouki*


dan yang terakhir buat kouki. ki, jangan bully aniki kesayangan aku yah.... :')
































アディオス!


























BGM: ゴールデンキネマ劇場 - DIV ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ