Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 25 Maret 2012

YumeYumeYume♥

もーにん!(・◇・)

cailah, tumben banget dong saya pagi-pagi ini udah bangun langsung ngapdet blog. biasa yang mencurigakan begini pasti karena ada sesuatu ya. mfufufu *ketewa mesum geje* okeh, tudepoin aja yak.

jyang!


SAYA KENA PETANYA YUME DUOOOOOOOOOOOOOOOOONNGGGGGGSSSZZZZZ!!!!!!!! キター Y⌒Y⌒Y⌒Y⌒Y⌒Y⌒(。A。)!!! *mendadak alay(?)*

akhirnya, setelah penantian sekitar.... 2 taon, akhirnya.... akhirnyaaa.... akhirnya.... AKHIRNYA YUME MENERIMA CINTANYA SAYA JUGA!!!! (///∇//) *looh?!*

tiba-tiba saya jadi pengin cerita pegimana ekspresi saya pas nemu petanya yume *sebenernya ngga penting juga sih, tapi bodo amat lah* 

jadi gini, ahem. ....ngga ada yang sepesial sih, walopun ini peta dari tanggal 23 Maret, tapi saya malah tau pas besoknya. itupun si kakak yang ngasih tau. abisnya akhir-akhir ini ngga pernah meta. jadi saya kira paling yang itu-itu juga orangnya. jadi kemaren pas baru pulang ke rumah si kakak cuma bilang ada apaaaaan gitu, trus katanya pasti saya seneng banget gitu. karena saya kira paling apaan doang, trus saya langsung buka twitter, trus dia nyuruh buka mensyenan. tadinya mensyenannya masih yang terakhir saya cek, trus balik lag lah ke home. tapi tanda mensyenannya jadi biru, pertanda ada mensyenan baru masup. setelah dibuka ternyata itu mensyenan dari si kakak sama si sachi.


t,terima kasih atas perhatian dari kalian semua... (TωT)b *cries in joy*

ohya, pas baru baca mensyenan saya masih belum ngeh *ketauan lemot* tapi udah treak-treak geje mah saya *berasa kaya monyet liar* saya cuma bisa bilang, "eeeh, seriusan?? majiiii??!!" yak, dan dikarenakan kelemotan inet saya, si kakak cuma nunjukin skrinkepan peta dari si della di pisbuk. eh iya bener. setelah tau gitu saya nangis. NANGIIIIIIIISSSS!!! NANGISNYA NANGIS BAHAGIA PULAK, HAL YANG BELUM PERNAH SAYA RASAKAN SELAMA INI!!! belum pernah ada yang mengalahkan rasa bahagia seperti ini, bahkan pas saya lulus sekolah, jebol di univ. negri ato pas tau IP saya lumayan bagus aja saya ngerasa biasa aja *sombong* tadinya sih masih nangis 'cool' biasa aja. terharu gitu lah. eh... makin diliet, tiep diliet skrinkepan petanya nangis saya makin kenceng aja. kaya ada sahaaa gitu yang isded. norak. iyah, emang. ( ̄ω ̄)

tapi saya kurang tau juga sih ini yang dipeta saya doang apa ada beberapa orang yang beruntung kena petanya yume juga. saya sih ngarep cuma saya yang kena, kan biar berasa sepesial gitu kan ya... *emangsapelu*

saya mikir, ternyata perjuangan saya demi mendapat cintanya Yume selama ini ngga sia-sia. ngga sia-sia banget saya sering peta dia, ngga sia-sia saya rajin ng-bel room-nya yume di pigg *dan nyatpamin room dia juga*, ngga sia-sia saya sering nampahin dia dengan puchime-puchime cinta ke dia walopun kayanya ngga ada satupun dari puchime-puchime terdahulu yang dia ngerti orz *abisnya dulu saya sering nyirim puchime pake eigo ketimbang nihongo*, ngga sia-sia udah dua taunan ini saya bikinin dia fanart pas dia ulang taun *walopun ngga ada yang bagus*, ngga sia-sia juga saya pernah ngabis-ngabisin koin ame buat neror dia pake 14 coklat pas valentine di pigg pake nyelip-nyelipin pesan semi gombal yang apa banget lah itu isinya *yang belum tau ceritanya ada disini*, ngga sia-sia juga saya doa siang malem biar dia ngrespon saya *apadeh*, dan ngga sia-sia juga saya masup sastra jepang, karena coba dipikir lagi deh, kalo saya ngga masup situ kayanya agak mustahil nihongo saya makin bagus *yang sekarang aja ngga bagus-bagus amat* kalo udah gitu, tetep aja saya pasti ngirimin dia pasti mostly pake eigo. yah, aja sangkaan saya yang pernah saya tulis di ameblo saya bener kalo tuhan ngasih jalan saya lebih ke sastra jepang karena ada sesuatu yaaah. amin kan saja lah... (*´σー`) 

gara-gara peta yang sebiji ini saya udah nglupain masalah yang kemaren, yang soal Yume ngonci room-nya. ngomong-ngomong.... selama onlen saya belum ada buka pigg setelah sekian lama. room-nya masi di kunci ngga ya? kalo masi di kunci, yaudah lah... paling kalo lagi mood ntar mo saya teror lagi, saya mo demo *loh* tapi kalo udah ngga lagi, bagus lah. anggep aja mata hatinya terbuka karena puchime saya. lol

betewe, berapa hari yang lalu saya ngirim puchime ke Yume dong setelah sekian lama. isinya full nihongo. bayak yang cacat sih, gini isinya:
夢ちゅん、こんばんは!
私は「メリーゴーランド」の全曲をもう聞いた!(≧▽≦)あの3曲で「メリーゴーランド」はいちばん好きだけど、「Season」もとても好きです。私は「Season」を聞きながら、このプチメールを書きます(笑)ああ、「Blind」もいい曲です。これも好きです。今夢ちゅんの声はもっといいだよね。好き。(*´σー`)
「Season」を聞き前に、私の気分は本当に悪いです!でも、聞いたから、この気分は良くなりました。夢ちゅんの声を聞くとき、私はいつも嬉くなります。サンキュー。サンキュー。サンキュー。(*⌒∇⌒*)


そして、私は「日本語能力試験」のN5が合格です!( ̄▽+ ̄*)夢ちゅん、あの試験が知りますか?これは日本語を勉強する人のための試験です。そして、N5は「日本語能力試験」のレベール(Level)です。N5はいちばん低い(?)レベールだ。おれで、年末にも頑張ってね。
ええと、夢ちゅんから私は日本語を勉強するが楽しくなります。夢ちゅんは日本語だけ分かるから、私が勉強を頑張ります!o(^▽^)oそれで、夢ちゅんは私のプチメールを読むことが出来ますね。(´0ノ`*)So、サンキューベリーマッチ夢ちゅん!(^ε^)♪


ところで、5月にニューシングルがあるですよ。待ってるよ。(`∀´)





じゃあ、プチメールはこれまでです。
悪い日本語でごめんなさい。m(_ _ )m
またあとで!
ラビュー!♪(*^ ・^)ノ⌒☆


★Sarah - Indonesia★


p。s。:
夢ちゅん。
私の誕生日は4月16日なんですが、もしよろしければ一度だけこのメッセージに返信してください。
「ハロー」、または「誕生日おめでとう」と言って欲しいのです。
でも夢ちゅんがいつものように沢山話してくれると私はとても嬉しいです。
そしてもし夢ちゅんから返事がくれば、それは私の人生でこれまでにない最高の贈り物となります。
お読みいただき、ありがとうございました。よろしくお願いします。(・◇・)

kalo yang ngga ngerti secara struktural ataupun keseluruhan, saya jelasin deh. intinya, di paragrap yang pertama itu saya cerita soal saya suka lagu-lagu di single merry-go-round. yang kedua itu... agak pamer sih *eaa* itu saya cerita soal saya lulus tes kemampuan bahasa jepang yang level N5. trus saya jelasin lah itu ujian apa sama dia mana tau Yume getau ada ujian semacam itu. trus abis itu saya bilang makasih sama dia karena berkat dia saya jadi semangat belajar. apa mungkin gara-gara saya bilang gitu hatinya terketuk buat meta saya *ngayal* kalo yang terakhir itu, yang p.s.-nya, ngga perlu diceritain lah yaa. (#⌒∇⌒#)ゞ

dasar manusia itu emang ngga pernah puas yah, saya udah dapet peta sebiji, masi ngga cukup dong. kalo bisa yaaa meta lagi *ngarep* tapi dari pada itu, saya masih nagih balesan puchime pas ulang taun saya. hahahaha (`∀´)

jadi inget berapa hari yang lalu si bunda sama si nenek cerita soal cowo sementara saya lagi nyanteh duduk nonton tipi. tiba-tiba si nenek bilang gini, "si *saya*, udah punya cowo sebenernya. tapi belum dikenalin aja." sotoy banget si nenek ngomong kaya gitu. tapi yah, bukan masalah malu-malunya sih ya, abisnya Yume lagi sibuk sih, jadi susah cari waktu mo ngenalinnya.. ( ̄▽+ ̄*) *dableg* eh, tapi saya udah ketemu si mamih mertua dooong. waktu itu saya nemu piku-nya di blog Yume. sepertinya mamih mertua saya masi cantik (*^.^*) kliatannya masih bergaya gitu. pikunya... taro di mari ngga yaaa... ngga deh. abisnya pikunya ngga terlalu jelas. si Yume motretnya dari belakang sih... 

kalo diinget-inget tweet saya pernah 2 kali dibales Yume, trus pernah juga sekali jumpa Yume di pigg, trus... pernah di-peta juga. yah,tinggal nunggu balesan puchime sama ketemu langsung aja deh ya kayanya, hahaha *agakpamer**skipajaoke*

ohya, kalo gasalah yang saya jumpa si Yume di pigg pas bulan maret deh. iyah, tanggal 5 Maret. bulan maret itu sepertinya penuh cinta sekali yaa *eaa* walopun hari jadi-jadiannya saya sama Yume itu tanggal 13 Februari, tapi yang ini ngga bisa dilupain juga dooong (〃∇〃)



udah deh, kayanya saya udah kebanyakan bacot. ini orang luar juga udah gedor-gedor kamar dari tadi nyuruh keluar. oke, koko made da, mata ato de!














アディオス! 


















BGM: Season - AYABIE ♪♪

2 Secret Whisper:

della mengatakan...

buat sekedar tau aja, yang nyentang gaje itu saya loh yaaaa... dan sekali lagi selamat atas lamaran(?) yumeh ! XDDDD

★クロボシ★ mengatakan...

ketauan hahaha, trimakasyiiiih~ kamu juga, semoga si gembrotmu cepet baik dan ngelamar kamu juga *eaaa*

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ