Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 01 Februari 2012

Terrorizing Yume

berapa hari ini saya lagi kesel sama yume. gara-garanya? buanyaaaaaaaaaaaakkk!!! ヽ(`Д´)ノ

kalo dijabarin satu persatu, mungkin ngga begitu banyak. tapi tetep aja saya sakit ati (;A;) salah satu yang saya keselin itu adalah yume ng-lock room-nya di pigg!! ih, kesel dong saya! abisnya kalo kaya gitu kan berarti saya gabisa nyatpamin main-main rumah yume lagi. dan peluang saya buat jumpa sama yume itu makin dikit. ogah banget. boro-boro dikunci, ngga dikunci aja room-nya seumur-umur saya naksir si yume baru sekali jumpa. itu pun bentaaaaaaaaaaaaaaaaaaar banget. kejadiannya udah berapa kali. baru akhir-akhir ini sih. berapa minggu yang lalu dia juga pernah ngunci room-nya sekali. trus langsung saya teror dia sekali apa dua kali dengan cara mensyen ke yume pake bahasa yang kalo ditranslet pake google translator bakal jadi undetectable language lah. trus besoknya apa berapa hari kemudian pas saya coba cek room-nya akhirnya udah ngga dikunci lagi. kembalilah kesemula selama beberapa hari...

trus berapa hari kemudian, tepatnya pas.... lupa deh tanggal berapa, tapi yg jelas waktu itu pas AYABIE jadi guest di Ameba Studio. disitu feeling saya udah pas banget. saya mikir, ini mereka pasti ada main pigg sebentar kaya Alice Nine dulu. trus dengan koneksi inet yang brengseknya agak ngesot gitu saya coba paksain masup pigg. pas udah masup, saya langsung ke room-nya yume. eh, begitu di-cek kotaknya, ROOM-NYA DIKUNCI LAGI!!! *pundung* abis itu saya gatau mo ngapain. pas pigg saya error, saya liet di tayangan amesuta-nya mereka udah main-main pigg. ohya, walopun semua memba AYABIE punya pigg, tapi waktu itu cuma si yume sama host-hostnya yang main. tadinya sih si yume main di room-nya doang. saya pun lega karena mikir, 'halah, di room-nya doang'. saya mule panik itu pas yume udah berkeliaran keluar room-nya. langsung saya ripres itu pigg saya buat masup. tapi erroooooooooooooorrr molo. padahal yume lagi di amesuta-nya pigg. dan yg nyeseknya itu, yume padahal sengaja ke tempat-tempat sepi, eh tapi sama yang lain ketauan dia dimana, jadi ramelah tempat yume tadi. hueeee, asik mereka bisa jumpa yume. sedangkan saya merana disini nonton doang sambil ng-ripres pigg. (TTATT)

setelah itu saya jadi males ng-cek room-nya yume. takut sakit ati. yang bikin lebih sakit ati-nya lagi, pernah saya ng-cek room-nya, masih dikunci, tapi pigg-nya udah ubah penampilan. udah ngga kaya mario lagi. pake oplas segala. gataulah itu gayanya kaya apa sekarang. trus waktu liet lagi, ih masih di kunci. yume jahat... (;A;)

akhirnya, setelah lama menaruh dendam yang cukup lama(?) pada yume, saya pun ngirim dia puchime. semacam puchime galau dengan nihongo paling goblok sejagad raya. ohya, akhir-akhir ini saya ngirim puchime ke yume udah pake 95-100% nihongo dooooong~ *bangga* walo intensitas pengiriman puchime-nya itu ngga serajinbanget dulu. kalo bener yume katanya selalu inget sama orang-orang yang ngirimin dia puchime, yume pasti sadar akan kemajuan nihongo saya. (`∇´)

jadi beginilah isi puchime-nya. p.s.: yang jago nihongo, jangan protes. saya tau ini isinya awut-awutan banget. selanjutnya saya akan belajar yang bener. oke.
夢ちゅん、こんにちは!ヽ(゜▽、゜)ノ

夢ちゅん、元気ですか?最近、夢ちゅんは忙しいと思います。それで、夢ちゅん頑張ってください!o(^▽^)o

ええと、夢ちゅんに聞きませんか?私は夢ちゅんのピグのお部屋に入りできない。夢ちゅんは部屋をLOCKしました。どうして?(´_`。)
私は夢ちゅんに会いたい。(´・ω・`)
ピグワールドでだけれども。。。
難しいだけれども。。。
夢ちゅんに会いたい。。。
少なくとも、ピグで夢ちゅんに1回会いました。笑
夢ちゅんの部屋で会いました。
そのために、また夢ちゅんに会いたいよ。(^-^)/

ああ、部屋はLOCKEDから、BELLしません。www



うん、プチメールはここまでです。
悪い日本語でごめんなさい!
まだ勉強します。(>人<)



ありがとうございます。




夢ちゅん大好き。



バイバイ。




★ Sarah - Indonesia ★






p。s。:夢ちゅん。
私の誕生日は4月16日なんですが、もしよろしければ一度だけこのメッセージに返信してください。
「ハロー」、または「誕生日おめでとう」と言って欲しいのです。
でも夢ちゅんがいつものように沢山話してくれると私はとても嬉しいです。
そしてもし夢ちゅんから返事がくれば、それは私の人生でこれまでにない最高の贈り物となります。
お読みいただき、ありがとうございました。よろしくお願いします。
udah, dibilang jangan ada yang protes. kalo ada yang bingung ini apaan tulisannya, anggep aja saya ngomong pertama-tama nanya kabar dooong. abis itu nanya soal kenapa room pigg-nya dikunci padahal saya pengin ketemu yume lagi di pigg. trus yang p.s. di bawah itu teror yang lain lagi. ohya, soal itu nanti deh saya ceritain.

selain, soal ngirim dia puchime saya bikin teror baru di pigg. namanya 'terror valentine'. jadi rencananya itu, saya kirimin yume coklat valentine yang dibungkusnya itu tulisannya 'daisuki'. sebenernya itu coklat ngga bisa dimakan. cuma bisa dipegang doang. sebodo amat lah. nah, coklatnya bakal saya kirim tiap hari. iya, TIAP HARI. seriously.

ini coklatnya

tapi sampe hari valentine doang tiap harinya itu. namanya juga teror valentine. nah, di hari valentine-nya sendiri saya rencananya mo ngasih yume coklat yang lain lagi. bukan coklat yang ini. yang lebih istimewa, namanya 'honmei choco'. 

ini coklatnya

yang sering baca komik cewe, pasti ngerti dong ya arti honmei choco. honmei choco biasanya diberikan ke cowo yang kita suka. ada lagi namanya 'giri choco', itu coklat biasa yang diberi ke temen, saudara ato orang tua *mungkin*. kalo saya ke yume ngirim honmei choco dooong~ ror dan tentunya dengan bungkus yang fancy juga... ( ̄▽+ ̄*)

tapi lama-lama galau juga. abisnya saya baru nemu kue. kayanya bagus juga kalo saya kasih yume. mana ada tulisa 'i love you'-nya pulak. 

ini kuenya

mending kalo saya punya banyak ameG. ini pas-pasan, mana bisa. tapi kayanya saya tetep ngirimin yume honmei choco deh.

ohya, tiep ngirim gift itu biasanya ada pesan yang terlampir bersama dengan gift-nya itu. dan saya pun dengan geje-nya ngirim yume dengan pesan kaya begini ke dia.

coklat hari pertma:
夢ちゅん、チョコレートが好きですか?これ、私からチョコレート。ほんの気持ちです。夢ちゅん大好き。
p。s。:毎日、ヴァレンタインデーまでチョコレートを上がります!www
barusadar kalo 'agarimasu' itu harusnya saya tulis 'agemasu'. goblok. *headdesk**samacamefekbarudapetliburan*

coklat hari kedua:
2日目のチョコレートだ。どうやって?夢ちゅんチョコレートが好きですか?嫌いならば、今日から止める。好きけれども、毎日上げる。うふふ~
p。s。:夢ちゅん大好き。
jangan salahkan saya kalo bahasanya masih banyak banget yang cacat. (・_・;)


kayanya berapa hari ini yume belum ada main pigg deh. rasain ntar pas dia main pigg lagi nanti... (`ε´)


saya belum ada jelasin yah soal teror yang satu lagi. yang itu namanya 'teror ulang taun'. jadi ya, ini sebenernya kopi-pastean sama yang taon lalu punya. karena taon lalu ngga berasil, jadi saya pengin nyoba lagi taun ini. kalo taun ini pun ngga berasil, saya bakal coba taun depan. mana tau yume demen cewe yang pantang menyerah (///∇//) *eaaa* tapi saya baru inget kalo pas tanggal 16 April itu dia ada live... (._.) tapi walopun gitu saya tetep doa semoga dibales. amiiin. aminin juga dong! >DD *setress*




betewe ini saya akhirnya udah libur kuliah dong. dan saya sedang berusaha ngerjain hal-hal berguna selama liburan, kaya nyelesain gambar, bikin penpik, ngerapiin kamar. mana tanggal 22 Februari ntar sepupu dari Surabaya sonoh ada yang dateng. apa banget ntar kalo mereka ngga sengaja liet kamar saya kaya kuburan ngga terurus begini. (;A;)


trus soal penpik, ih ada satu dong yang lagi dikerjain awewewewewe. berubung mood ngerjain penpik itu cuma pas lagi ngga megang kuroppi, jadi terpaksa itu penpiknya saya tulis di buku tulis. sampe sekarang udah sekitar 3 lembar lebih saya tulis. tiep hari dicicil, semoga cepet selese lah. tapi berubung ini penpik soal ulang taun piko, jadi walopun siapnya besop juga tetep aja saya post disini pas ulang taun piko, bulan maret ntar. buat yang pengin baca, sabar yaaa~ *kaya ada yang mau baca penpik lu aja woy*




sebelum saya akhiri entri kali ini, saya mo ngucapin ulang taun buat yang ulang taun hari ini:


Intetsu, Ruki, Kei, selamat ulang tauuuuunn!! *lemparpetasan* semoga ulang taun kalian menyenangkaaan!! xDDD *lemparpetasanlagi**digiringpolisi*




udah, segitu aja. ohya, satu lagi. saya juga sedang berencana bikin sekuel dari entri blog saya yang 'like master, like pet. they both are really CUTE ♥' beberapa bahannya udah dikumpulin, tinggal dikit lagi. yang penasaran bakal ada siapa-siapa aja disana juga sabar yaaa~ kalo bisa sebelum masup kuliah udah saya post deh! ('-^*)/














アディオス!


















BGM: コトリノサエズリ - Deathbie ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ