Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 14 Januari 2012

late entry of 2012

selamat sore! sepertinya sudah lama sekali yaaa saya ngga ng-blooog, mana sore-sore gini pulak. hahahaha. tiba-tiba... semacam mood buat ng-blog menghampiri saya. kayanya cuma mo cerita masalah personal aja deh *eaa* maksutnya bukan yang terlalu personal gimana banget, tapi paling ngga bukan mo cerita soal fangirl-fangirlan lah *kalopun ada yah segelintir doang laaah* ohya, oke kita mulai *apanya?*

tahun ini udah 2012 ya. saya lupa kalo tiap tahun saya pasti selalu cerita soal resolusi buat tahun depan-nya. dan saya juga lupa kalo biasanya saya bikin itu sebelum masuk tahun baru. jadi kali ini saya bakal nyoba buat resolusi. agak telat sih yaa, tapi sudah lah. sukur-sukur saya masih mau ng-blog. lagian saya jarang ng-blog juga karena agak males *dor* trus karena agak sibuk juga. mana minggu depan UAS pulak *pundung* jadi coba saya bikin resolusi dulu yaaa...

ohya, sebelum bikin resolusi buat 2012, saya coba flashback sebentar. saya coba evaluasi lagi resolusi tahun 2011 kemarin. apakah terwujud semua? mfufufu...

・ sekolah yang bener lagi.... *kliatan ya yang ngga perna bener di skola* xD (gitu deh ya...)
・ berubung taun ini saia bakal ikut un, semoga sekolah saia lancar, mudah masuk plajaran. (no comment)
・ LULUS UN DENGAN NILAI 'EXTRA-ORDINARY'!! *amiiiiiiiin!!* (alhamdulillah... lumayan lah.. *gakmeyakinkan*)
・ karena saia esemka, jadi ada 2 pilihan, kalo kerja, semoga saia kerja di tempat yang bagus dan gajinya bagus jugaa... kalo kuliah... agak muluk sih, tapi target saia pengin kuliah di seni rupa ITB *jyaaaah~* ....aminin aja deh.... =v=" (seni rupa ITB-nya ngga lulus orz gantinya sasjep USU)
・ BISA BELI DIPIDI-NYA AYABIE seperti yang saia dan kakak saia rencanakan! *kalo bisa dipidi ben lain juga!* (aku ngga punya duiiiiiittt!! orz)
・ kalo bener laruku ntar ada bikin laip di indo, saia pen hadir! (alhamdulillah ngga ada)
・ dan kalo ada ben-ben jepang laennya yang dateng ke indo *apa lagi ben paporit saia*, saia pen hadir!! (sama kaya di atas)
・ apa lagi yak... oh, setahun saia sama yume, looh. semoga... semoga hubungan saia sama yume makin bagus, amiiiin~ x3 *ngakak sendiri* (ahahaha~)

dan inilah resolusi buat 2012

・the first for all problem, i wanna increase my money!!! *ini resolusi?*
・kuliah yang bener, dapet IP level extraordinary, dapetin beasiswa *eaaa*
・belajar menggambaaaaaaaaaaarrr, KAMPAAAI!!(?)
・ohya, kalo punya duit saya pengin beli peralatan menggambar. LENGKAP! HUHUHAHAHAHA!!! *napsuan*
・sekali lagi, pengin beli dipidi apa aja deh. penginnya sih yang laip. ben apa aja dah! >DD
・tahun ini 2 tahun saya dan yume. semoga makin legket *pake lem* dan semoga ngga lirik-lirikin yang lainnya ahahahahaha~ *pandangin poto piko**loh?!*

udah sih kayanya segitu aja. ngga muluk-muluk. ntah ini bisa dikatakan resolusi apa bukan, sampah sekali isinya...

betewe, ntar Alice Nine ke Singapore dooong *tiba-tiba ngomongin ini* bukan apa-apa. saya cuma agak lega aja mereka ngga ke Indo. wai? bikos, saya lagi ngga punya duit. sungguh. duit sih punya, tapi buat beli tiket pesawat Jakarta-Medan *live mereka ngga mungkin diadain di Medan kaaan?*, beli tiket live *yang pastinya harganya totemo takai. tau dong ya, peesce.* dan ngga mungkin aja saya ngga bakal tergiur buat beli goods mereka pastinya. dan itu... minimal kayanya saya haru siapin bajet 2jeti. super. jadi buat 2012, OH GOD, PLEASE, SEMOGA NGGA ADA BAND-BAND PAPORIT SAYA YANG DATENG KE INDO SEBELUM SAYA PUNYA DUIT YANG CUKUP BUAT NONTONIN MEREKA. PLEASE, I BEG YOU! *mendadakgalau*

okeh, back to laptop.

akhir-akhir ini ntah kenapa saya ngebet banget buat belajar menggambar. ngebet banget sengebet-sengebetnya saya pengin nikah sama yume *loh* tau yah, apa ini semacam efek saya sering liet gambar bagus banget di tumblr. saya sih penginnya bukan gambar yang keren-keren banget se-level dewa. ngga. mo yang simpel aja sih *ketauan malesnya* soale gambar-gambar yang saya liat itu rata-rata simpel. tapi bisa keliatan baguuuuuush. nah, saya mau yang kaya gitu. pengin belajar mewarnai juga sih. yang digital sama manual kalo bisa. =w=b


ohya, saya belum cerita ya. pas natal waktu itu saya sempet ngirimin yume puchime. dan hebatnya, saya tulis FULL NIHONGO!! tapi jangan takjub dulu, karena ini nihongo paling ngaco, paling ajaib, paling ngga berstruktur dan terarah, paling ngga tau malu, paling... ngga banget lah pokoke. saya taro deh yaa ini...

p.s.: buat para expert nihongo, plis jangan cekal blog ini. kalo sekedar komen, kritik, saran boleh lah, saya tau level nihongo saya masi lebih cetek daripada anak bayi jepang yang baru bisa ngomong, okeh?

こんにちは!ヽ(゜▽、゜)ノ

夢ちゅん、HAPPY HOLIDAY!!
クリスマスはどうですか?楽しかったですか?(*^o^*)
夢ちゅんの今年のクリスマスは忙しくないと思います。今日は休みますね。(´∀`)
ええと、夢ちゅんは絵を描くが上手ですから、クリスマスの事を描いてください。(^^ゞ

今そこには寒いですね、夢ちゅん大丈夫?あ、こじろとアトム君が久ぶりですね、元気ですか?(‐^▽^‐)

ところで、昨日「メリーゴーランド」のPVはもう見ました!!(*゜▽゜ノノ゛☆ AYABIEはめっちゃかっこい!!( ´艸`)けど、インテツお姫様はかわいいですよ。(笑)
曲もenergicですね。好きです。(^ε^)♪
「メリーゴーランド」のFULL PVを待っているよ。(・ω・)


私のプチメはここまでです。
次のライブ頑張って下さい!('-^*)/
ええと、悪い日本語ごめんなさい。(´・ω・`)
もう一度HAPPY HOLIDAY!(・◇・)



★ Sarah - Indonesia ★



p.s.: 「HAPPY HOLIDAY」と「メリークリスマス」は同じだ。(・∀・)



jangan tanya pada saya apa arti secarah harfiahnya dari keseluruhannya. intinya saya ngucepin happy holiday, trus cerita soal preview pv-nya merry go round mereka. dan tetep, nanyain kabar kojiro sama atom-kun. (´・ω・`)

trus berapa hari yang lalu yume kaya mendadak galau gitu di blog-nya. pake dikunci pulak itu entri. ngga ngerti juga sih dia ngomong apa, tapi kesannya sureemmmm banget. dan saya, sebagai istri yg baik pun nyoba buat ngirim dia puchime buat nanya ada apa gerangan yang sedang melanda yume saat ini? tapi syaitonnirojim banget saya lagi onlen via ubuntu. NGGA BISA NULIS KANJIIII!!!! oke, saya cool. saya pun nyoba bikin trobosan baru. nyirimin yume FULL NIHONGO dengan FULL ROMAJI. ngga yakin sih bakal ngerti apa ngga dianya. tau kan teori saya mengenai yume. belum tau? jadi gini, ntah kenapa tiba-tiba saya menyimpulkan teori kemampuan berbahasa inggris yume dimana isinya,

"yume itu sebenernya bukan ngga ngerti bahasa inggris, dia cuma ngga ngerti huruf romaji. jadi kalau kita ngomong sesuatu pake bahasa inggris dengan romaji, dia ngga akan ngerti. tetapi sebaliknya, kalau kita ngomong bahasa inggris dengan menggunakan FULL katakana, ada kemungkinan dia bakal ngerti." 

not 100% accurate, jadi jangan terlalu jadikan ini sebagai patokan. penelitian lebih jauh mungkin akan dilakukan. tapi kalopun ini emang bener, sungguh, yume itu... geblek sekali. dan puchime penuh cinta saya yang saya kirimin pas dia galau itu pun akan lewat begitu saja. tapi sebodo amat lah, yang penting cinta saya sudah tersampaikan dengan baik~ *apapulak*

tapi belum lagi puchimenya dikirim, eh dia udah balik kaya biasa lagi. kembali normal. saya pun diem. kalo diinget-inget lagi, model-model dia kayanya ngga pernah galau deh. dan sepertinya saya baru sadar lagi kalo ini ternyata jebakan yume. saya baru inget kalo yume itu tipikal orang yang sangat-sangat-sangat haus akan perhatian. jadi mungkin itu salah satu strateginya buat meraup banyak perhatian dari pens-pensnya dan istrinya yaitu saya sendiri. *troll*

kalo ada yang tanya bagaimana memangnya surat cacat mental bunpou dan full romaji itu, maap, sepertinya saya ngga bisa taro disini. isinya terlalu... cacat. ketauan banget pasti salahnya ada dimana-mana. dan... isinya terlalu norak. ngga layak buat jadi konsumsi publik *eaa*




sekian dahulu dari saya. semoga yang baca blog saya diampuni semua dosa-dosanya oleh-Nya. *apa hubungannya?*















アディオス!














BGM: 世界再構成魔法-リライト- - DOGinTheパラレルワールドオーケストラ ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ