Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 01 Januari 2012

「メリーゴーランド -Life-」Full vers!!

FINALLYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! xDDDDDDDD



YEAY, akhirnya FULL VERSION-NYA UDAH KELUAAAAAAAAAAAAAAARRR!!!!! *RAWR!* ini dia, langsung ditonton yaaaa~~~!!!



aaaaaa, i can't stop giggling, dokidoki, and trembling while watch this pv. ror. this pv obviously different than the others. luvit!

karena saya udah panjang lebar cerita yg short version-nya, jadi gaperlu banyak bacot deh ya disini. tapi yang jelas sudah saya duga, SI ABANG BIKIN RUSUH DI KOMBINI!!! rusuhnya kaya apa, nonton aja deh sendiri. dan saya sebenernya kurang ngerti juga itu maksut ending-nya apa. kenapa jadi si abang yang kesannya tokoh sentral disitu? kalo ada yang tanya arti tokoh sentral itu apa, coba cari di kamus besar bahasa Indonesia. gayakin juga sih bakal dapet disana artinya... ohya, trus itu kacamata yume, KAYA PUNYA TATSURO!!! mwahahahaha, liatnya sekilas sih. tapi kayanya iya. =w=a

yaudah ah sekian dahulu. ohya, berubung ini sudah 2012, selamet tahun baru deh! =w=/

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ