Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 23 Desember 2011

メリーゴーランド

selmat malam!!!

kali ini entri singkat aja yaa *gayakin deh bakal singkat apa ngga* okeh, kali ini saya bener-bener cuma pengin cerita satu hal aja, soal PV yang baru saya tonton. Merry Go Round (メリーゴーランド) - AYABIE. *koprol*



satu kata buat nih PV, AFSIDOFNODSPGFDPSGDSNGJDSBVODKJSBDSNS

maap, saya terlalu excited. ini PV emang PV yang paling paling paling paling paling paling... banget lah. hahaha *boros* paling lucu, paling aneh, paling beda, paling 'keren', paling apa deh. kalo soal lagu, udah dari jaman-jaman saya nonton live 1st anniversary mereka kemaren udah suka saya mah. apalagi PV-nya kaya gini pulak. epik.

soal PV-nya ya, akhem, maap spoiler alert(?) ini PV mungkin semacem preview doang yeh, cuma 2 menitan soale =3=b tapi udah cukup lah, daripada preview PV band-band peesce yang cuma semenitan ini udah lumayan laaaaah... jadi ini ceritanya kaya story of a shop-keeper *si yume* gitu, jadi yang dari pagi bersih-bersih halaman(?) tokonya, trus jumpa salary-man yang sedang lewat tokonya *kenjo*, trus pas beres-beres toko bertemu orang yang mengunjungi tokonya *si take* trus jadi kasir dan bertemu... orang yang berbelanja *ntet* gitu deh. dan akhirnya... si salary-man tadi pun datang ke toko itu juga.... gitu deh. abis itu to be continued (._.)

dan buat peran-perannya.... yume, udah cocok sih jadi shop-keeper *antara pujian atau...* trus itu, kenapa yume makin ditinggal mamihnya lama mukanya makin bandel begitu??! yume... yume udah ngga seimut duluuuuu. ternyata kehidupan yang keras(?) menempanya untuk hidup mandiri tanpa mamihnya. i,ini ngapa saya mendadak curhat begini? baiklah, yang kedua. kenjo, si abang.... SI ABANG KAYA OM-OM UMUR 40-AN TAOOOONN!!! *DWOOORR!!* jenggotan, rambut kelimis, diiket ponytail(?) begitu, pake baju bapak-bapak kantoran, bawa tas kerja, aduh apaan lah... kalo pas otpit yang biasanya mah kereeeen *mines jenggot ya pastinya* hahaha, ganyangka yaa yang gembel begitu ternyata cocok juga jadi salary-man. yang ketiga take, si papih disini keren lah. bajunya biasa aja sih, tapi mayan lah. dan si papih pake kacamataaaa~~ *kenapagirang* tapi si papih disitu keliatan banget gendutannyaa.... *dijerengin si papih* trus yang terakir ntet, INTETSU OHIME-SAMAAAAAAAAAA!!!!!! xDDDDD disini ntet-nya jadi CEWE *jengjengjeeng* tapi summmmmmpah, cantik! *eaaaa* jadi inget pas saya lagi nonton live 1st anniv mereka, saya sempet nyangka itu cewe dateng darimana tiba-tiba muncul di atas staaaaaage???!! oh, ternyata itu ntet... d(=w=;; *plaak!* trus pas scene dimana si shop-keeper bertemu cewe(?) tadi di kasir, itu mukanya kaya bingung antar shock ato bingung gitu hahahaha, mana muka si cewe(?) tadi sok genit-genit gimana gitu pas ngliet si shop-keeper-nya. HEH, GABOLEH YA KAMU GENIT-GENITAN SAMA MAS-MAS PENJAGA TOKONYA  AKU!!! *itu ntet woy* pokoke intinya, kalo mas-mas penjaga tokonya begitu mah, dari tokonya buka sampe tutup bakal saya tungguin di dalem lah. ato yang lebih enak lagi saya bakal nglamar kerja disitu, HUHAHAHAHAHAHA!!! #abaikan


aaaaa gasabar mo liet lanjutan PV-nyaaaaaaaaaa!! nanggung banget itu masi to be continued! pokoke kalo udah ada full vers.-nya bakal saya taro disini juga deh pasti!!! *semangat45* oke bai!












アディオス!












BGM: 針槐 - Plastic Tree ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ