Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 11 Desember 2011

Super random in December

selamat siang! masih dengan saya, pemilik blog yang makin... jarang terurus ini. okeh, berubung ini sudah  Desember, dan hampir sebulan juga ngga saya apdet ini blog, berarti udah banyak hal yang belom saya ceritain, jadi sekarang.... baca aja deh lanjutannya. *gajelas*

kayanya udah akhir tahun ini banyak yang mo rilisan yaaa... tapi berubung saya udah ngga serajin dulu buat nyari inpo sana-sini jadi saya cuma kasitau beberapa aja deh ya. hoho. dari yang palingpalingpaling bikin saya heboh dulu deh...

Megamasso

yak. ininih yang bikin saya sangat sangat heboh berapa hari ini. kenapa? karena apa ya, gatau juga sih. =w=a biasalah. tapi salah satunya karena saya dapet new look mereka. ini diaaaaa *jangjangjaang*


aaaaaaaaaaaaaaaa kereeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn!!!!!!!!! gayanya agak-agak ng-rock gimana gitu *eaa, sok ngerti* apalagi... apalagi.... saya suka gayanya yoppe~ mekapnya keren! ≧(´▽`)≦ si zagi juga makin hari makin cakep. gayanya ngga semanis(?) yang waktu itu. tapi tetep cakep lah. kalo dia mah sekarang udah bandel gayanya. kaya poto yang ini


sok gahar kan gayanya ya. dasar, kamu itu ngga cocok gaya kaya gitu tau. =w=


ohya, balik ke soal new look mereka.

ini new look... gatau deh. kayanya buat single baru mereka ntar. yep, mereka bakal rilis single gitu katanya. dalam rangka 5th anniversary-annya Megamasso. woo, omedetou~ judulnya... ntar ya.  oh, judulnya 「雪はまだ降り注いでいるか?」 ato dibaca 'Yuki wa mada furi sosoide iru ka?'. artinya... jangan tanya saya. kalo saya yang jawab saya jamin bakal ngga nyambung. tanggal rilisannya... masih lama, santaaaay~ tanggal 18 Januari 2012. jadi buat yang minat mo beli ato apa, silakan, masi ada waktu buat nabung ko. =w=b eh, tunggu tunggu. tenyata track list single-nya udah dicantum. *maap baru baca* ini deh, sok saya taro track list-nya...

初回盤A
1.雪はまだ降り注いでいるか? (Yuki wa mada furi sosoide iru ka?)
2.君は埋没林に向かう。(Kimi wa maibotsurin ni mukau)
3.それは、白いひかりと黒いかげ。(sore wa, shiroi hikari to kuroi kage)

DVD収録内容PV+メイキング

初回盤B
1.雪はまだ降り注いでいるか?(Yuki wa mada furi sosoide iru ka?)
2.涙猫-sound asleep mix- (namida neko-sound asleep mix-)

通常盤
1.雪はまだ降り注いでいるか?(Yuki wa mada furi sosoide iru ka?)
2.君は埋没林に向かう。(Kimi wa maibotsurin ni mukau)
3.それは、白いひかりと黒いかげ。(sore wa, shiroi hikari to kuroi kage)
4.万国砂糖品評会

ini deh yang baru saya dapet dari blog-nya si peko. ini judul lagunya sumpah, keliatan banget si zagi dendem sama saya. masak semua judulnya pake kanji. udah tau ga bisa baca juga (TT~TT) *jadi maap kalo ada yang salah tulis ya* apa lagi yang judulnya adfasfnkasvalcfna *tunjuktunjuk judul lagu yang paling bawah* itu bahkan dipake ke google trans juga ngga ngaruh. ngga kebaca romajinya. sial. jadi intinya gini deh. kalo soal harga saya gatau, ngga dicantum soale. mungkin ini gratis apa ya paling harganya kaya harga single yang biasa lah...

ohya, selain megamasso yang mo rilisan, si duo tante-tante(?) ini juga ada rilisan. RILISAN ALBUM LOH!! (°∀°)b sebelum saya kasih tau soal album yang bakal dirilis itu, pertanyaannya adalah, siapakah duo tante-tante yang saya maksut? mereka adalah...


*diinjek-injek sama ao-yoppe*

hahahaha, maap. lanjut. mereka bakal rilis 1st album gitu, judulnya... 『情景ならびに喉、指先。』(Joukei narabini nodo, yubisaki). rilisnya tanggal 15 Februari 2012. yaaah, beda sebulan wae lah sama rilisan megamasso... ( ̄∇ ̄+) ini detilnya:

初回盤 <CD+DVD>
CD:全10曲入り予定
DVD:『Dear my suite...』 Music Clip+特典映像
FURR-1001/2 ¥3,800(税込)

通常盤 <CD>
通常盤のみ収録ボーナストラック入り!
CD:全12曲入り予定
FURR-1003 ¥3,150(税込)

<収録予定楽曲>
Dear my suite...(新曲)、モノクローム、ほか

kalo ada yang bilang ngga ngerti sama detilnya, yaaaa saya juga ngga ngerti sih *DORR!!* tapi intinya nih album yang pertama ntar punya 10 track. tapi belum ada daftarnya *masi rahasia gitu deh* trus itu sama ada bones dipidi isinya pv 'dear my suite...' sama yang 典映像 saya kurang tau apa artinya deh. trus yang tipe kedua, isinya CD doang. tapi track-nya ada 12 gitu deh. katanya ada bones track disitu. mungkin 2 track lagi itu bonesnya. *nebak* trus yang terakhir itu juga saya gatau apa maksutnya. dan sampe sekarang yang masih menjadi misteri bagi saya, ittu seriusan apa judulnya 'dear my SUITE'? bukan 'dear my SWEET'? si ao apa ngga salah kasih judul apa? .....hanya dia dan tuhan lah yang tahu...

ini saya tau mereka bakal rilisan baru gini gara-garanya waktu itu nonton live mereka LANGSUNG via niconico douga *ngga langsung di venue-nya sayangnya...* tapi barubung nontonnya pas udah mo abis jadi cuma bentar. tapi walopun cuma bentar.... cukup mengharukan *halah* perkaranya mereka bawain lagu-lagu lama ayabie masaaak saya kan jadi syediiih~ (;A;) *eaa* tapi beneran deh. mana pas jeda antara akhir live mo ke penutupan ada nostalgianya pulak. nostalgia macam apa memangnya? jadi di depan stage ada diturunin layar gitu, trus dari layar itu diputerin pidio-pidio lama. sama ada beberapa kalimat apa gitu deh. pidio lama itu kaya pv mereka (ayabie) yang dari jaman beru muncul *masih ada yoppe* sampe pas masup yume dan seterusnya. sama ada disisipin juga pv megamasso beberapa. gitu deh, beneran deh rasanya campur aduk. tapi ga nagis dong, saya cool. pas pidionya selese, layarnya diangkat, dan muncullah duo tante-tante itu pake potpit baru kaya poto diatas. trus for closing mereka bawain lagu dear my suite dari album baru mereka. ohya, saya kurang inget dimana ya, apa pas di layar tadi apa pas ao ngomong sebelum dia nyanyi lagu terakhir, pokoke kayanya disitu ada di singgung-singgung soal AYABIE, trus kaya ada nyebut-nyebut nama Intetsu gitu. (;;;;A;;;;)
masi soal Megamasso, kemarin pas ngiseng obrak-abrik OHP-nya, saya nemu preview pv mereka yang mana saya belum pernah liet sebelumnya. pas nonton preview-nya, saya pun nyoba cari persi full-nya di utup siapa tau saya beruntung. akhirnya... pv full itu pun saya dapatkan! ini dia!




ini diaaaaaaaaa!!! intinya, nih pv keren. banget. gayanya rock sangat lah disini *eaa* tapi warna-warni. hahaha. lagunya juga enak. kalo soal lagu, ini aslinya lagu hide. almarhum. lagu persi megamasso sama yang asliny ga jauh-jauh amat lah, sama-sama enak. tapi karena saya masih agak asing sama suaranya hide, saya jadi lebih suka punyanya megamasso. tapi dua-dua enak ko. nah, kalo belum pernah denger persi yang aslinya, ini deh saya taro juga...






yah, heboh-heboh sama warna-warninya sama laaah... =w=b



jadi yaa, ini megamasso bawain lagu lama gitu bukan buat album ato single mereka kaya sumire september love. tapi ini semacam album kompilasi beberapa jeroker bawain lagu-lagu rock tahun 90-an.  udah pernah liet daftarnya sih, tapi banyak yang gatau mah, cuma taunya selain megamasso ada si ao bawain lagu Mizerable-nya om Gackt. (・_・;)


AYABIE


selain Megamasso, ini lagi nih yang mo rilisan baru. band-nya lakik saya, AYABIE. jadi tanggal 25 Januari 2012 ntar mereka bakalan rilis single baru judule 『メリーゴーランド』 (Merry go round). berikut ini track list-nya... 


★初回限定盤A(CD:2曲+DVD) 価格:¥1,890 TFCC-89360
【CD】1. メリーゴーランド 2. Blind   【DVD】『メリーゴーランド』 Music Clip

★初回限定盤B(CD:2曲+DVD) 価格:¥1,890 TFCC-89361
【CD】1. メリーゴーランド 2. Blind   【DVD】『メリーゴーランド』 Music Clip(type B仮)

★通常盤(CD:3曲) 価格:¥1,260 TFCC-89362
【CD】1. メリーゴーランド 2. Blind 3. Season(通常盤のみ収録)



saya pernah nonton pidio live 1st anniversary-an mereka gitu di utup. trus ada 2 lagu dari live itu yang saya gatau. pas tanya-tanya sama orang-orang utup, cuma satu yang jawab. pokoke dari dua lagu itu salah satunya judulnya 'Reflector'. pantes belom pernah denger lah. nah yang satu lagi ini gatau. pas nyoba baca-baca komen setelah saya, ternyata ada juga yang nanya ini lagu apa. trus ada dua komen yang kalo perasangka saya bener, itu lagu judule 'Merry go round'. masih ga yakin sih, tapi kalo pun emang bener, lagu Merry go round itu ternyata asik! gasabar nunggu donlotannya

ohya, ada rilisan baru, ada otpit baru. yak, beginilah dia otpit baru mereka...




aduh pas. keren banget lah pokoke! t,t,tapi... APA ITU!! ABANG SAYA MASIH JENGGOTAN DISITU!!! AFNADKFJADSLFHIOANFVADKBV ah, gatau deh saya bakal gimana kalo ntar pas liet pv-nya ternyata kenjo masih jenggotan... ( ̄Д ̄;;



ohya, masih ngomong-ngomong soal abang saya yang satu itu, berapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 9 Desember yang lewat, dia ulang tahuuuun. yay!



mungkin ini alasan kenapa senyum si abang begitu sangat sumringah sekali di poto ini.... *ih abang, ganteng-ganteng norak ( ̄∇ ̄+)*  tapi.... si abang udah potong rambut masak. padahal saya suka sama rambut gembelnya... *YANG PERLU DIPOTONG ITU KAN CUMA JENGGOTNYAAA!!*



trus trus, pas kenjo ulang taun saya sempet-sempet kirimin dia puchime yang isinya... sumpah sotoy abis. ini deh kalo mo baca, ngga penting juga sebenernya... -_______-



konnichiwaaaaa!!! ヽ(゜▽、゜)ノ

otanjoubi omedetou, Kenzo nii-san!! (≧▽≦)
have a veryveryveryveryveryvery great day today!! and wish all your wishes come true~ (*^o^*) and i wish for your happiness, your healty, and your success with AYABIE. (-^□^-)

tokoro de, mou ikkagetsu Kenzo nii-san no BLOG ga koushin shimasen. doushite? (・∀・)

ah, today's live in Sapporo KRAPS HALL, rite? good luck for today's live! (^ε^)♪




okay, that's all. once again, happy birthday! selamat ulang tahun, abang! ♪(*^ ・^)ノ⌒☆




★ Sarah - Indonesia ★



p.s.: 'selamat ulang tahun' wa nihongo de 'otanjoubi omedetou' da, soshite 'abang' wa nihongo de 'nii-san' da. kore wa indonesia-go da yo. (^ε^)

sumpah isinya.... apa banget. ibaratnya kalo ini saya tulis di kertas, kasih ke kenjo, baru baca bentar dia udah nyobek-nyobek nih surat saking ngga pentingnya... -_____-

kalo dipikir-pikir puchime ulang taun buat si abang sama buat yume kalo dibandingin pasti bakal jaaaaauuuuuuuuuuuuuh banget isinya. bukan masalah apa, kalo buat kenjo segini nih kan, kalo buat yume liet deh, pasti isnya puanjaaaaaaaaaaaang sekali. ntah apa-apa lah yang diceritain. ternyata cinta saya buat yume lebih besar daripada cinta saya buat abang ya... hahahaha~ *digetok kenjo* tapi kalo dibaca-baca lagi lucu yak, di puchime kesannya ngomong saya MANIS banget. belum tau aja dia kalo saya manisnya di puchime doang, tapi sehari-hari.... mwahahahahahaha *ketawasetan*


kalo ada yang bertanya kenapa tiba-tiba saya naro poto yume disini jawabannya ngga ada. cuma mo pamerin poto lakik saya aja, cakep kan? lagian blog saya tanpa kehadiran poto yume di tiap entrinya itu bagai tumis kangkung tanpa kangkung. =w=b *dirajamsamayangbaca*


Piko & Plastic Tree

kenapa bagian piko dan plastic tree saya satukan? karena... karena gitu deh, biar hemat tempat gitu *alesan* pokoke intinya jangan ada yang protes oke?!

berubung nama piko saya ketik duluan di judulnya jadi okelah saya bahas si piko duluan...

ngga kaya yang lainnya, piko juga punya rilisan baru. tapi ini bener-bener ngga kaya yang lainnya soale yang dirilis itu bukan single atopun album, tapi live dvd!!


gilaaaaa, liet dong itu cover dipidinya aja udah spektakuler(?) begitu.... dipidi live dengan judul "Piko no natsu matsuri" ini rilis tanggal... *liet catetan* tanggal 21 Desember 2011 *bentar lagi bo'. orz* ini deh lagi-lagi saya taro detilnya....

収録曲:Rebirth/main dish/飴か夢/二息歩行/Story/孤独の冠/勿忘草
/ 恋しくて/証/Rollin' Merry Go Round/言葉メテオ/ピコピコ☆レジェンドオブザナイト /Infinity space/Shooting Star/桜音/タナトス

☆特典映像(初回生産限定盤のみ)
1.ピコ川淳二の怪談話
2.めいきんぐ おぶ 「1PIKO TOUR」だぉ

【初回生産限定盤】(特典映像+特製ボールペン付)
KSBL-5977-8 / ¥4980(税込)
【通常盤】 KSBL-5979 / ¥4,500(税込)



ada yang tidak mengerti? oke saya jelasin. singkat aja yah. akhem! 


set-list: Rebirth/main dish/ame ka yume/nisoku hokou/story/kodoku no tiara/wasurenagusa/koishikute/akashi/Rollin' Merry Go Round/kotoba meteo/piko piko☆legend of the night/Infinity space/Shooting Star/sakurane/thanatos

sisanya itu ada mungkin dipidi bones isinya... yang pertama itu bacaannya apa ya? 'pikogawa junji no kaidan banashi'? aduh, saya curiga deh ini bakal semacam pelem geje bikinan om-om plastic.... kalo bener, ntah lah saya harus bahagia ato prihatin.... ="=a trus yang kedua itu mungkin semacam live footage-nya gitu deh kayanya... *masih mungkin yaaa*

yang terakhir itu harganya. kalo yang limited edition segitu lah harganya trus itu ada dapet bones tanda tangan sama bolpoin, trus yang edisi biasa... segitu deh harganya.

setelah saya baca-baca kayanya bakalan ngga nyesel banget beli nih dipidi. secara harga, ngga terlalu mahal *dibandingkan laip dipidi alice nine punya saya paling ngga (._.)* dengan ¥5000 udah dapet bones macem-macem. lagunya enak-enak pulak. trus saya pernah nemu poto-poto dia di laip yang inih di tumblr. piko cakep huuuuuu sayang saya lagi ngga berduit~ (;;;;;;;;;A;;;;;;;;;;) *bongkarin isi dompet si abang*

selain itu, menjelang akhir tahun saya dikejutkan oleh ini!


KALENDER PIKOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!! shimattaaaaaa saya lagi seriusan ini ngga ada duit pikoooooooo (;;;;;;;;;;;;;;;A;;;;;;;;;;;;;;;;) tapi ini saya gatau deh harganya berapa. kayanya ngga ada dicantum.... =/

yak, habis pembahasan soal piko. mari bergerak ke plastic tree.


udah pada tau beloooom, plastic tree udah pindah label. ke FlyingStar Record. saya kurang ngerti sih soal masalah perlabel-labelan. tapi mo pindah kemanapun semoga ngga ada yang berubah deh (>_<) trus bulan Februari 2012 mereka juga bakalan ada rilisan single baru. masih belum tau sih apaan judul sama tanggalnya. pokoke ditunggu aja lah. trus tanggal 14 April 2012 nanti mereka bakal ngadain live 「テント③」(Tent ③) di Nippon Budokan. tanggalnya dong waw sekali, 2 hari sebelum ulang taun saya~ (* ̄Oノ ̄*)



saya mah nunggu donlotan live dvd-nya rilis aja deh. mana tau ntar pas rilis saya ada duit. (´∀`)


sebenernya udah lama sih, tapi saya baru cerita aja sekarang. berapa minggu yang lalu piko baru ganti icon twitter.


s,saya ngga abis pikir gimana ntar piko buat rilisan baru dia yang biasa pake baju item, putih, merah, abu-abu bakal warna-warni kaya permen gini. pasti bakal lucu sekali ini (〃∇〃)

dan yang bikin saya jingkrak-jingkrak, pas baru aja si piko ganti icon, eh ryutaro ikutan ganti. pake poto yan inih...


badut ganteng.


emang dasar bapak dan anak kalian ini, kompak selalu ya... =w= *sebarhoax*


ViViD


nah yang diatas itu new look-nya vivid. widih, makin kalem deh kayanya ya. dan itu, apa-apaan itu si oga makin cakep aja masak. ufufufu~ ipu juga... lucu sih, keren juga (._.) *gamau banyak komen* tapi tapi, anak saya doooong cool abis! (baca: shin) mungkin ada yang bingung ya kenapa tiba-tiba saya manggil si shin anak saya, padahal tadinya kan.... bodo ah, gaboleh protes. hahaha >DD tapi semuanya cakep lah. hmm...

buat yang penasaran sama rilisan mereka silakan pergi ke sini deh buat inpo lebih lanjut... =w=b

ini juga deh saya taro pv preview-nya. kebetulan juga saya baru nemu soale...



tuhkan, lagunya aja kalem. wajarlah kalo anak saya gayanya cool. *apahubungannyayaaa??*


yak, pembahasan soal yang baru-baru selese. buat yang doyan sama semua band yang saya bahas di atas, nabung yang rajin yeh... ( ̄▽ ̄)setelah ini random aja deh dikit....





nemu di...suatu tempat. ini om-om bedua kayanya lagi... yang jelas bukan di jepang deh kayanya. soale berapa hari itu ceritanya mereka kaya lagi dimana gitu abisnya. ah, si om... om saya lucu. dan itu poto-poto badut ganteng di sekitar mereka... SAYA MAUUUU!!!!


PP di pisbuk saya yang sekarang. ntah kenapa lagi demen utatane piko. abisnya lucu banget~ pas tanggal 7 Desember kemaren si utatane piko ulang tahun. kayanya sih yang pertama. sampe si piko ng-tweet isinya ngucapin ulang taon ke si utatane piko. hahaha. dari waktu itu pengin bikin fanart utatane piko tapi ngga jadi-jadi. antara males sama ini udah berapa minggu onlen via ubuntu. windows-nya ngulah lagi gabisa wifi-an dia (iДi)ntar kalo udah bener deh, dicoba.


kalo yang ini ngga sengaja dapet pas iseng-iseng buka ohp-nya aoi-ryouhei. aduh ini tante-tante persi chibi-nya juga lucu bangeeeeet!! *dikulitin ao-yoppe gara-garanya daritadi bilangin tante-tante*






udah deh segitu dulu. ganyangka ternyata saya napsuan banget ini ng-blog. satu entri aja udah kaya pelajaran sejarah, panjang banget isinya. semoga ngga 'eneg' deh bacanya. bye~
















アディオス!














BGM: Sunset Bloody Sunset - Plastic Tree ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ