Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 03 April 2012

ハロー、ワールド

hmm.... sebenernya entri kali ini bukan soal lagu 「ハロー、ワールド」 (Hello, world)-nya Alice Nine sih. tapi ngomong-ngomong, udah pada denger lagunya Alice Nine yang di album "9", belooom? saya udah dong. sejauh ini sih paporit saya selain 'Subete e', ada 'Heavenly Tale'. sama yg 'Hello, world' sendiri saya juga lumayan seneng. tapi semuanya bagus-bagus ko. banyak kemajuan mereka di album yang ini, terutama gitar-nya. makin cakep ajalah pokoke. =w=b *sokngerti*

betewe, tebak dong siapa yang April Mop kemaren ulang taun, MAMIH MERTUANYA AKUUUU~~ dibaca, Aoi. *ditabokpakewadges(?)*


liat dong, walopun umurnya udah 3* si mamih masi keliatan seger banget... *seneng*


ohya, ada satu hal yang bikin saya terharu pas ulang taon aoi. kenapa? karena ini nih...


i,ini sungguh mengharubirukan(?). soalnya setau saya si aoi atopun yume ngga follow-followan di twitter. tap,tapi... pas si yume ngucapin selamet ulang taun buat aoi (walo secara ngga langsung) tetep di RT si Aoi. itu pertanda si Aoi tetep ngcek timeline-nya yume kan yaaa~ *terharu* mana yume nyebut aoi 'nii-san' lagi~ (;A;) *terharulagi*

selain yume, yang ngucapin slamet ulang taun buat si mamih ada si kouki, makoto, mao, sama... masih banyak sih. tapi cuma itu yang saya tau. kalo si papih... ahem, ada ngga ya kira-kira... *motau*



baru-baru ini, ngga baru-baru amat sih, paling sebulan ato dua bulanan ini kali yak, saya demen sama doremidan. eee... sejujurnya sih makoto-nya doang *duagh* eh, saya udah pernah cerita belom sih?? males ngcek blog ah ini loding lambatnya ampun-ampunan, mana lagi ujan pulak. nah, jadi saya demennya ini gara-gara temen saya nanya-nanya soal makoto-nya doremidan. saya sih, getau orangnya. kalo namanya sering denger di twitter. setelah liet orangnya.... love at the first sight! *eaaa* tapi siyalnya saya mule ngikutin doremidan pas mereka mau disband-an. orz iyah, mereka baru disben, 20 Maret kemaren itu last live-nya. (;A;) *nasip*

tapi berubung saya males cerita panjang.....


====intermezzo====


m,maap. mari kita lanjut lagi yak. okeh, sampe mana? ah, iyah.. berubung saya males cerita panjang-panjang soal mereka, jadi skip aja deh ya. tapi berapa hari yang lalu pas main-main ke blog-nya si makoto orangnya lagi galau dong. dia naro piku-piku mereka dari awal sampe yang terkahir ini. dan paporit saya, tentu saja yang ini


paporit saya? tentu saja si makoto~ ini piku sampe saya crop bagian makoto-nya doang buat saya jadiin pp di pisbuk. dan itu,  makoto megang akordion itu ada daya tariknya tersendiri ternyata. saya jadi inget cover mini album-nya plastic tree yang 'What's Plastic Tree?', disitu juga si ryutaro megang akordion, dan saya sukaa~ trus saya pernah baca katanya si makoto bisa main akordion. oke di salah satu lagu musik instrumen yang judulnya 「アンド・仮想世界」 (Undo kasou sekai) saya kaya denger satu suara intstrumen yang agak asing. ntah kenapa itu kaya suara akordion sih. suaranya bagus. ah, kalo bener gitu saya jadi pengin liet si makoto main itu~ (////w///)b

betewe, itu otpitnya si makoto bagus deh, jadi pengin bikin kostem kaya gitu juga. www


daaaaan, selain ituuuuuu...

baru-baru ini saya nyoba denger The Kiddie. dan korban pertama adalah



yep yep, Utsukushiki REDRUM-nya Kiddie *eh, bener gitu ngga sih bacanya?* kenapa saya pilih pv ini? karena, ahem, karena... karena saya accidentally punya piku mereka pake otpit yang disini, yang kedua karena... karena ini yang paling yang baru. sebenernya yang paling baru itu judulnya 'MA★PIECE'. tapi pas saya nyari yang itu di utup, masi ngga ada. kalo ada pun itu cuma preview-nya doang. ogah, cuma berapa detik doang masa. saya kan pengin liet si yusa *ups*

ngomong-ngomong soal yusa... sebenernya males juga sih ngomongin dia, rada gapenting soale. tapi gapapa deh, saya cuma mo cerita dikit aja. gini, kemaren saya iseng-iseng buka ameblo-nya Kiddie. pas ngcekin poto-potonya, apa yang saya dapat simpulkan? ternyata yusa itu.... SETAN KAMERA! yah, gabeda jauh sama yume lah. tapi saya rada syok aja karna semula saya kira si yusa itu rada cool gimana gitu ternyata tiep poto narsis dia selalu masang tampang sok imut. agak... ganjil (=A=;; yah, gimana sih ya ini jeroker kayanya ngga ada yang waras 100%. ohya, selain itu saya juga agak-agak ngga nyangka ternyata si drummer-nya si yuudai (yang menurut saya) kalem itu tukang 'nyampah' blog. hmm...

oh, sekarang lagi ng-buffer pv yang ini lagi dong. abisnya saya suka lagunya. hahaha


YUME-NYA AKU UDAH POTONG RAMBUUUUT~ ini pasti gara puchime dari saya yang waktu itu. soale disitu saya bilang ke dia, cuma bilang aja sih. saya bilang, "Yume rambutnya sekarang udah agak panjangan ya." gitu deh. pasti dia nyadarnya dari situ. *ngerasa* 

eh iya, udah pada liat new look-nya AYABIE belom?? ini deh


yume cakep itu biasa, TAPI KALO SI PAPIH YANG TAMPAN ITU JARANG SEKALI TERJADI!! *dilemparbata* tapi seriusan loh eh itu si papih tampannya pwolll!! si intet juga imejnya ngga manis lagi. udah gahar mah dia sekarang, arr! kalo si abang.... ah dia mah biasa, abaikan saja.

tau ngga, kemaren pas saya cek ohp-nya mereka saya sempet syok gara-gara liet main picture-nya. bukan karena apa-apa. tapi karena... oke, kalo kasarnya itu pikunya jelek. bukan objeknya loh yaaa, tapi lebih ke editannya. poto segede-gede apa, latar api-api, norak, seleksinya kasar kaya ngasal gitu, trus yang paling bikin saya syok dan ngakak sekaligus itu adalah, pose mereka, semuanya, itu pose terlebay. bisa dibayangin? kalo gabisa gapapa, gamasalah. kalo kenjo sih posenya biasa, ngadep nyamping sambil megang topi, sok cool gitu lah. kalo yume... kurang inget, tapi lebay-lebay dia siapapun udah tau lah. kalo ntet juga saya agak lupa. nah, si papih ini yang menurut saya posenya paling ajaib. dan gayanya juga. kan mereka semua pake baju serba item gitu tuh, trus si papih kaya pake bando, trus mukanya ngadep ke atas sambil gimanaaa gitu. karena saking syok dan ngga terimanya saya jadi saya cuma liet bentar, ngakak, udah tutup tab. setelah itu pun saya mikir, mo jadi apaaaa lah ini pv mereka kalo mereka kaya gini. tapi kalo liet sekarang sih udah ngga bisa. udah ganti sama yang ini soale. bagusan, ya terimakasih cinta tuhan lah. mana belom sempet saya skrinkep lagi. 

dan tau tidak, kata intet itu main pict geje dipasang dalem rangka April Mop. hahaha, lucu banget emang.

kalo ada new look berarti ada rilisan baru kan ya? ho.oh, ini mereka tanggal 16 Mei *sebulan setelah ulang taun saya, ahem**terus?* ada rilisan single baru, judulnya... err.... 「覚醒シュプレヒコール」 jangan tanya saya apa artinya, saya cuma bisa baca. itu judulnya 'Kakusei shupurehikooru'. getaulah saya itu bakal kaya apa pv sama lagunya. tapi yah, kalo new look-nya keren begini, mana bisa ntar lagu ato pv-nya jelek ya. pasti bagus deh. *optimis*




ahya, terkhir. baru-baru ini saya dapet game dari temen saya, semacem game dating gitu. asik deh. namanya Tokimeki Memorial Girl's Side 2nd Season (TMGS2). ngga kaya di web-kare, di game ini ada alur ceritanya, cowonya juga lebih banyak *ahem* ada... sekitar.... 11 orang. ada yang namanya Saeki ini tokoh sentralnya, selain kita. orangnya agak suka nyelekit gitu deh, tapi sebenernya baik. ada yang namanya Chris, anak bule, suka art, suara sama karakternya kaya anak-anak, baik, tapi gobloknya minta ampun, tapi walopun gitu dia juga kerja di perusahaan babenya. kalo udah atmosfir kerja begitu orangnya jadi beda banget. trus ada Waka-sensei, dia gurunya kita. orangnya agak bego-bego lucu gimana gitu lah. trus ada Harry. namanya sebenernya Hariya, tapi dia gasuka dipanggil kaya gitu. anak musik banget lah, kerja di toko alat musik, punya band, gitu deh. orangnya agak cerewet, tapi baik juga dia. abis itu ada... Hikami. tipikal anak taat peraturan sekali, ketua osis, pinter, disiplin, agak nyebelin sih, tapi orangnya kadang lucu. lemah sama pujian juga dia. trus, ada Amachi. ini kouhai kita. anaknya yandere, jadi di luar aja kliatan manis, padahal dalemnya jahat. tapi bukan jahat-jahat yang gimana gitu, bandel gitu deh orangnya. trus ada Shiba. anaknya cool, tinggi, anak olahraga. agak kalem. trus.... ada satu lagi sih, cuma pas saya main dia ngga ada muncul sama sekali.

selain yang 8 tadi, ada 3 special chara. ada si Akagi. dia ngga satu sekolah sama kita, dia sekolahnya di sekolahan elit *kayanya* ketemunya juga untung-untungan lah. trus ada yang namanya Majima, ini anaknya palyboy kurang ajar banget lah. suka nggombal pulak *pernah jadi korban sekali*, tapi berubung saya cuma ketemu dia sekali, jadi ya.. bodo amat lah *ngupil* cyerusssh, yang terakhir nih pacarnya saya dong, KOMORI TAKU *namanya lengkap sendiri* dia anak pindahan dari sekolah lain, anaknya pemaluuuuuuu banget. jadi dia tuh dateng pas Oktober tahun kedua, nah dia dateng ke sekolah tuh cuma hari itu aja, trus ngga pernah dateng lagi. disitulah peran kita diperlukan *eaaa* gitu deh, panjang ceritanya. pokoke intinya saya happy ending sama si taku lah (////∇///)

ohya, kalo ada yang penasaran gimana tampang pangerannya saya *eaa* ini dia~


kliatan banget ya pemalunya. tapi anaknya so sweet sekali dooong~ (////w///) dan salah satu yang saya suka dari dia adalah, DIA SATU-SATUNYA KARAKTER YANG RAMBUTNYA HITAM!! *lopelope*





okeh, sekian dahulu entri kali ini. ngga sadar udah jam 1 aja. 














アディオス! 


















BGM: The Arc - Alice Nine ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ