Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 21 April 2012

a good news inside

selamat malem.

udah lama yaa saya ngga ng-blog. trakir ng-blog juga berapa minggu yang lalu. karena ada beberapa gangguan teknis, jadi yaa.. yaaa... dimaklumi laaah...

ayayayay!!! akhirnya!! kayanya saya udah cerita ya soal rilisan baru AYABIE walo hanya sekilas. itu loooh, yang mo saya ceritain, jadi.... *tarik napas* SHORT PV-NYA UDAH KELUAAAARRRR!!! *biasa aja woy*

baru short pv sih, kemaren baru si yume gembar-gembor di tweet bilang katanya, tanggalnya diubah, jadi tanggal 21 jam 0:00. tapi berubung tadi malem si kakak yang ambil alih leppi, jadi yaaa agak-agak telat lah nontontonnya. sebelum saya taro pv-nya, saya mo kasih liet new look mereka *lagi??* buat pv yang enih.

*crop dari OHP AYABIE. www*

Yumehito

 
Takehito

Intetsu
Kenzo

seriously, manusia pertama yang saya spot pas pertama kali liet main picture OHP-nya itu adalah SI PAPIH!!! demi neptunus, SI PAPIH KURUSAN DOOOOOOOOOOOOOONNGG ITUUUUUUUUUU!!!!! xDDD *ganyante* karena saya tau ya, yumenya aku pasti fabulous(?), jadi gaperlu diliet-liet lagi. *alesan*

dan di pv mereka yang baru otpitnya ituh yang inih. saya kirain mah otpit yang sebelomnya, padahal saya suka yume disitu, si papih juga, dua-duanya ganteng *like father like son**eaaaa*

tapi di new look yang ini pun yume-nya aku tidak lagi terlihat lucu (._.) betewe, waktu itu saya coba iseng bikin transformasi yume dari jaman AYABIE pertama kali kebentuk sampe yang terakir sebelum ini.

DEATHBIEの山田です。さんもある。www

liet deh, kalo diperatiin bener-bener lagi perubahan yume pasti keliatan banget. dari pertama masih yang lucu-lucunya sampe makin dewasa(?) aja sekarang.. (;A;)

ohya, bektutopik.

tadi saya bilang mau naro  short pv-nya kan ya, ini deh..


apadeh, komen saya cuma, FULL VERSION COME FASTER PLEASE!! lol


kalo ada yang sadar sama judul entri kali ini, pasti pada mikir kalo 'good news'-nya itu soal ini. tapi, oooh, bukaaaan~ ada yang lebih 'good' dan 'special' kali ini. pada bisa nebak?

sebelumnya, yang kangen 彩冷える (termasuk aoi juga maksut saya) mana suaranyaaaaaaaa???!!!! hahaha, bukaaaan, bukaaaan... mereka bukan mo rujukan(?) lagi ko, tapi yaah... one step closer, laah *eaaa* jadi ini sebabnya..


jyaaang!

iyep! ada event gitu ceritanya, jadi ada kayanya sih bakal banyak band yang ngisi di event ini. nah, salah satunya yang tertulis disitu *pertmax lagi! lol* 彩冷える (Vo.葵/G.夢人/G.タケヒト/B.インテツ/Dr.KENZO) 

WHAT A ADSFDJSAGBUGNJFFUCKINGIHDSFHDIJGBDFSKJBG GOOD NEWS!! AKGNSDJBGSDFJBJDFLBVKDFJNB


akhirnyaaaa saya nemu alesan yang pas kenapa akhir-kahir ini si papih gantengan ples kurusan, si papih kan pengin keliatan ganteng di depan si mamih dong yaaaaa lololololol


tapi seriusan, saya bahagia sebagahagia-bahagianya anak kecil dikasih snek sejibun. itu berarti... setelah sekian lama... akhirnya yume ketemu dengan mamih(?) tersayangnya kembali.... yume sama si papih jadi keurus... kenjo ngga bakal pulang malem buat minum-minum ngajarin yume yang macem-macem lagi... dan mereka pun menjadi keluarga bahagia lagi. ini bener-bener bakal jadi momen yang sangat mengharukan, sodara-sodara sekalian.. (;;v;;) *sob*


tapi sebenernya saya ngga ngarep banyak-banyak sih, maksutnya kalo beneran balik yaaa saya seneng banget lah! tapi kalo buat event ini doang yaa, saya cuma berharap ada seseorang yang berbaik hati mau ngaplotin live-nya di youtube, gitu aja ko. =w=b



(lagi-lagi) akhir-akhir ini saya lagi seneng sama lagunya AYABIE yang sepaketan sama Merry-Go-Round, yang judule Season. tau laah, kayanya saya udah pernah cerita disini deh. =w=a

jadi waktu itu iseng nyariin liriknya lah yang romaji. tapi karena belum nemu di sumber terpercaya, jadi saya jadi cari lirik kanji-nya. nambah kerjaan lagi sih, tapi lumayan lah sekalian belajar kanji. pas pulak hari itu di kampus bakal ada ujian kanji kan. akhirnya, ketemu lah itu lirik di sumber lirik kanji kepercayaan saya, mojim! akhirnya, cuma bentar otak atik kanji, dengerin lagunya plus lirik-lirik gugel trans dikit, voila! kerjaan saya selese hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam!! ( ̄▽+ ̄*) *bangga*

jadi ini dia lirknyaa~
SEASON

meguru kisetsu no naka de tadoritsuita
kimi to no sekai
harukaze fukinuke omoidasu

tomaru koto wo shiranai yume wo kataru mayonaka
itsumo mado wo miru to akarukunatteta ne

hitorikiri ni natta fuyu no asa
hanareta kyori sae shirezu

ima mo oboeterukana
kono sekai de egaita hibi
tereya na kimi dakara oshieta moraenaiyo ne
itsumo machiawaseta koen mae jitensha okiba
tometa mama ni shite ima demo

kimi ga kureta yume wa yoru no yume wa nakushita
hanashi koe ga ima wa byoushin ni kawatte

kasaneta omoida egao namida
heya wo deta saigo no kimi

kowakute ienakatta
wakare no kotoba hontou no kimochi
ieba mou nido to aenai you na kigashite
nagaku tsuzuku michi wa kanarazu itsuka tsunagatteru
sou itte mo mada kurakute

itsuka no haru ni wa kitto onaji sakura wo mite
ukabeta mirai sono tsuzuki wo mata issho ni

ima mo oboeterukana
kono sekai de egaita hibi
tereya na kimi dakara oshieta moraenaiyo ne

hayaku tsutaetai yo ironna hanashi machikirenai
mata aeru hi made aruku yo

nagaku tsuzuku michi wa kanarazu itsuka tsunagatteru
begitulah. kalo ada yang sala maklem lah, masi belajar. (^^ゞ abis ini coba ngerjain lirik Blind ah. www



tadi dong, pas dengerin lagu ini, mata saya berkaca-kaca itu kenapa coba? (;A;) ntah kenapa pas denger saya kaya teringat yume, jadi  pengin nagis gitu *alasan macam apalah itu*




yaudah deh, sekian dulu. sebenernya masi pengin ngebacot  lagi, tapi getau mo cerita apa lagi. lagian ini onlennya di komputer si babeh, si kuroppi maaah masi serpissenter, belon diambil juga. abisnya biayanya mahal pisan, jadi belum mau saya perbaiki. (;A;)


okedeh, bye-bye~









いつかの春にはきっと同じ桜を見て。。。











アディオス!


















BGM: Season - AYABIE ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ