Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 15 Mei 2016

gloomy birthday

halaw, selamat sore!


ga kaya biasa, di entri kali ini sepertinya aku bakal lebih banyak cerita sedih-sedih (walopun beberapa isinya tetep rada ngawur)

sesuai judulnya, ini soal ulang taun seseorang yang harusnya hari itu berjalan dengan hepi-hepi, menyenangkan, tapi itu sayangnya hal itu ga kejadian buat satu orang ini. iya, issei. anaknya si mamah pokalisnya buglug :'(


rada telat sih sebenernya cerita soal ini, tapi gapapa lah ya. sebenernya udah dari kemaren-kemaren mau cerita di blog, tapi apa daya si mamah sibuk kerja, udah ga bisa ngeblog sembarang waktu kaya dulu lagi.

semua pasti udah pada tau soal kecelakaan yang menimpa issei kan? jadi ceritanya, tanggal 7 mei kemaren, PAS DI HARI ULANG TAUNNYA, ada kejadian, issei jatoh dari tangga di salah satu area restoran di shibuya. bagian kepalanya kebentur duluan. trus dia dibawa ke rumah sakit, masuk icu, trus katanya sih udah dilakuin operasi darurat. katanya gegara kejadian itu, kepalanya ngalamin yang namanya cedera berat/parah. sampe terakhir kali aku cari tau soal kabarnya, sekitar beberapa hari yang lalu, menurut twit temen-temenya, issei masih 'atama ga masshiro', maksutnya ga mikir apa-apa. kepalanya 'kosong'. aku mikirnya sih mungkin karena masih syok karena trauma dikepalanya :'(

kabar dari staff

member comments

sampe masuk koran jepang :'( (nyomot dari twitter)

walopun kejadiannya tanggal 7, tapi kabarnya sendiri baru diumumin pas tanggal 10. dan sampe sekarang belom ada kabar resmi dari staffnya. menurut yang kubaca *kalo gasalah baca juga sih ya*, kayanya untuk saat ini yang boleh tau keadaannya itu baru keluarganya aja dulu. mungkin sambil nunggu perkembangannya juga ya. jadi sampe sekarang yaaaaa aku ga tau apa-apa soal kondisinya. dan yang bikin aku rada sebel sih ya, emang susah juga kalo dipikir-pikir ini punya idola tapi males apdet semua =..=" sementara anak-anak resistar yang lain udah pada ngtwit tanggapan soal kecelakaan issei, ini di para member buglug sendiri masih sepi. twit terakhirnya tsubame aja masih begini

*si mamah nangis*

kalo yang aku baca dari komen para member sih, kayanya semuanya juga masih terpukul karena kejadian ini. jadi yaaaaaaa aku gabisa nyalahin juga sih. mereka juga mungkin nyari waktu yang pas buat ngabarin kemana-mana, dan mungkin waktunya bukan sekarang :'''

pas pertama kali dapet kabarnya ini sumpah ya, aku waktu itu lagi di bus baru pulang kerja. aku nagiiiiiiiiiiiiis :'''''''' gak nangis parah sih, cuma berkaca-kaca doang. tapi yakali diliat sama orang aneh juga ada cewe sendirian di bus yang nangis sambil mantengin henpon. bentar senyum-senyum sendiri, bentar nangis lagi. mana waktu itu di bus rame banget. abisnya mamah mana yang kuwat dapet kabar anaknya tertimpa musibah gini :''''''' mana merekanya lagi padet-padetnya jadwal, pas lagi mo ada rilisan macem-macem, dan pas ulang taunnya lagi, ya allah D': padahal pas ulang taunnya si mamah baru aja gambarin issei dan si mamah, digambar dengan penuh cinta dan kasih sayang :')

'sebelum pergi dikepang dulu, biar ganteng♡'

besoknya aku di kantor sensian terus, ngalah-ngalahin yang lagi pms. mood swing. bentar ketawa, bentar diem ga ada ekspresi, bentar serius, bentar murem, bentar ngomel-ngomel sendiri, bentar nangis, bentar senyum-senyum sendiri. ah auk lah, gajelas. trus pas ngecekin henpon tau-tau udah banyak aja jeroker yang ngirimin kalimat penyemangat buat issei. selain dari anak-anak resistar sendiri (kecuali junjun ntah kenapa ya), ada dari satoshi div, mijuki sadie, hirotaka sama mamo r-shitei sampe ruki juga! tapi ruki ga nyebutin langsung sih, ah gitu deh, auk siapa lagi, aku cuma inget itu aja. si mamah ucapin terima kasih loh, atas dukungan kalian semua :'D

twit dari si papih yang ntah kenapa
paling bikin hati si mamah terenyuh dan nangis :')

ohya, trus di hari itu juga, pas lagi rada senggang aku iseng ngsearch soal 'cedera berat pada kepala' di gugel. and what i found and read just made me feel worse. aku nangis pas baca artikelnya. SI MAMAH NANGIS DI KANTOR LOL untung gaada yang sadar. ternyata separah itu efeknya. emang ada tingkatannya sih. masalahnya aku gatau pula issei ada di level yang separah apa. semoga masih pada stage yang ga terlalu parah sih. hnnnggh, paling ngga si mamah sejauh ini masih lega dan syukur itu di beritanya gaada yang nyebutin kalo issei konsui joutai-chuu. DIH, AMIT-AMIT LAH, JANGAN SAMPE :''''''''''

trus di hari itu juga ato besoknya ya, aku kirimin issei puchime yang panjang dan yang mungkin bikin kepalanya nyut-nyutan kalo baca puchimenya hahahahaahaha panjang banget lah. isinya curhat-curhatan gapenting, kata-kata penyemangat dan yang paling penting lagi, AKHIRNYA DISITU AKU CONFESS KALO SELAMA INI AKU SELALU NGAKU-NGAKU 'MAMAHNYA ISSEI DAN MAMAHNYA YUI DAN SHIN JUGA'! HAHAHAHAHHAHAHAHAHA pokoke itu 'ai o komeru meseeji' sekali lah (♡´艸`) *kemudian kepala issei cenat-cenut*

pokoke intinya sekarang si mamah sudah plong, walopun masih belom tau perkembangannya udah sampe mana, dan walo kadang masih suka baper kalo dengerin ato liat issei dan buglug. tapi si mamah mah optimis issei pasti cepet pulih dan akan kembali lagi beraktifitas seperti biasa. issei kan anak si mamah yang paling setronk :') betewe, ntar kalo sempet, mau nyepam puchime penuh tjintah ke issei dan yang lainnya hohohoh~ *plakk* duh, si mamih jadi pengin nyanyiin lagu 'trauma' buat issi :'D *issei: udah gausah mah, makasih.....*

"issei sayaaang, cepet sembuh yaaa~
dapet salam dari bang yui juga loooh~ si mamah sayang kamu xoxoxo"




betewe, bulan lalu aku baru aja titip sama temen yang lagi di jepang buat beliin majalah stuppy yang cover buglug. padahal itu nyarinya penuh perjuangan banget

udah dibeli loooh....

eh tau-tau mau terbit lagi aja majalah stuppy yang kaya begini.....

kan bangcyat :'(


yauds, segitu aja. gegara sibuk kerja, sibuk-sibuk gajelas, dan gegara kejadian ini aku lupa mau cerita soal ulang taunku yang gaseberapa hahahahahaha ntar aja deh, kalo gambarnya udah kelar.





























アディオス!


































BGM: HAPPY BIRTHDAY KILL YOU - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ