Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 11 April 2016

band gilak

halaw, selamat malam!!


ganyangka udah sebulan juga ya aku ga gak ngeblog disini wwwww bisa dibilang bulan maret kemaren itu bulan paling berat, masa-masa struggle dan gitu deh. sebenernya udah banyak banget yang mau aku ceritain disini bulan lalu. tapi karena lingkungannya rada beda dari biasa, jadi ko agak-agak males gitu ya buat ngeblog *dilempargelas*

tadinya aku mau bikin judul entri kali ini 'kisah sedih di bulan april'. tapi gajadi ah. soale yaaaa bulan ini gak semuanya sedih sih wwwwww lagian ini masih tanggal 10, bulan april masih ada 20 hari lagi. jadi aku belom bisa menyimpulkan bulan ini sedih. dan lagi, BULAN INI AKU ULANG TAUN! tuh, catet. DICATET! *dicatetajatapigaadaapaapa*


oke, baiklah. sebelum aku ceritain inti dari yang mau aku tulis kali ini, aku mau ngabarin berita gembira untuk kita semua dulu. tenang, ini bukan soal kulit buah yang kini ada ekstraknya ko. jadi, berita itu adalaaaaaah................



jeng jeng!!

<-- more--="">

AKHIRNYA AKU UDAH KERJA UGAAAAA!! 






(sfx: krik krik krik....)



oke, i know ini bukan kabar yang gembira gembira amat. tapi ya, paling ngga ucapin selamet kek, akhirnya pencarianku selama ini ada ujungnya :')

trus aku sekarang kerjanya di jekardah. makanya tadi aku bilang agak males ngeblog, karena lagi ga di rumah. kan beda aja rasanya wwwww *alesan* jadi anak gawul jakarta sekarang. tapi ngga ya, itungan anak medan aja aku masih cupu abis, apalagi disini, boro-boro lah xDD sebenernya eke belom kerja si, mulai kerjanya baru besok. duh, waku waku (≧▽≦)



yowes, langsung ke pokok pembahasan ya.





jadi ceritanya, barusan aku dimasoin sama rilisan bertubi-tubi. udah biyasa sih sebenernya, dan paling yaa nyesek-nyesek bentara udah gitu doang. tapi gimana ceritanya kalo dimasoin rilisan bertubi-tubi sama satu band doang?? (๑ १д१)





sumpah ya, ini berita paling kejam sepanjang sejarah owe ngpens sama band-band vkei. gimana ngga, rilisannya berturut dari bulan juni sampe sepetember. break-nya cuma juli. iya deh tauk, lebaran. DAN ITU RILISAN SATU BAND DOANG! KAMU ITU YA, MENTANG-MENTANG UDAH TAU SI MAMAH BARU DAPET KERJA, RILISAN JADI GAK TERKONTROL! MAU KAMU TUH APAAAAAA~ MOROTIN SI MAMAH??!!? tega kamu nak menyiksa si mamah dengan cara seperti ini. sakid tauk, peryh .°(ಗдಗ。)°.

jangan-jangan pada kejar setoran deh kayanya *plakk* kalo kata si kakak, issei mau beli maserati hawa-hawanya. parah anjer x'DDDDD halah gaya, kamu bisa nyetir aja si mamah meragukan.


huu, padahal aku udah ancang-ancang nitip sama temen yang lagi di jepang buat beli ini demi posternya



kalo sekedar majalah doang sih eke sanggup, agak murah kalo beli langsung di jepang soale. lah ini dvd, mo beli langsung di jepang juga tetep aja prediksi aku itu dvd paling murah harganya 3 ato 4rebuan yen *syedih* kalo single bodo amat, gak tertarik. nunggu donlotannya adjah :'T

emang dasar band gilak. bentar tour, tauk-tauk ngerilis live dvd, trus tiba-tiba mau rilisan single ato album aja. udah gitu tiba-tiba muncul di majalah. ASUdahlah, serah kalian deh seraaaaaah. doain aja si mamah banyak duid biar bisa beli kalian rilisan kalian.



yaudah deh, sekian dulu. sebenernya banyak yang mao diceritain disini, tapi lihat ini sudah jam berapaaaaaa~ besok hari pertama owe kerja kan galucu aja hari pertama telat.



よし!明日頑張ります!おやすみ!

















BGM: hungry soul - DIV ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ