Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 22 Februari 2016

about dream

halaw, selamat malam!!



udah lama gak cerita soal mimpi jeroker disni wwww sebenernya udah mau ngeblog soal ini kemaren. tapi karena kemaren udah keburu ngepos entry yang telat diposting karena kuota inet udah keburu abis, jadi ya, entry-nya dipos hari ini dehhh.


iya. jadi sebenernya bisa dibilang aku lumayan sering digentayangin(?) sama para jeroker di alam mimpi. kebanyakan gajeh si ceritanya. jeroker yang dateng pun random, dari beneran eke idolain sampe yang jarang dinotis pun pernah. dan gak jarang juga yang pernah aku mimpiin itu BENERAN KEJADIAN!

kaya dulu, di blog ini aku pernah cerita juga. pas aoi cabut dari ayabie, nah, kan masih misteri tuh siapa vokalis penggantinya. lalu pada suatu malam, aku mimpi nonton live ayabie, dan yang nyanyi yume. berapa hari kemudian barulah diumumkan kalo vokalisnya tak lain dan tak bukan adalah yume sendiri! disitu aku bener menyadari kehebatan kekuatan mimpi wwwww trus pernah juga mimpi yume jadi pacar aku, sampe dateng ke rumah, buat dikenalin ke orang rumah. trus orang rumah pun secara ajaip seneng sama yume juga. sayangnya yang itu gak kejadian hahahahahahahasyem dulu emang bisa dibilang mimpiku yume melulu, mentang-mentang namanya yume. tapi gapapa, aku senang. pake banget. tapi pada masa itu.

trus pernah lagi yang beneran kejadian itu aku mimpi ada kajami sama rei. rei gak terlalu banyak muncul sih, cuma sekelebat-sekelabat doang munculnya. di mimpiku, aku gak inget sih ceritanya tentang apa, yang aku inget cuma mereka (khususnya kajami) make kerudung item, kaya si kerudung merah gitu loh modelnya ceritanya. bukan kerudung yang biasa dipake ibu-ibu pengajian. serba item gitu deh, ah, ganteng lah kajami disitu pokoke. trus aku cerita soal mimpi ini sama si kakak esok harinya (si kakak suka deiji soale). trus, berapa hari kemudian, si kakak mensyen aku kira-kira isinya, "kajami berkerudung item yang di mimpimu kira-kira kaya gini kah??" trus ada piku kajami berkerudung item. PAS! INI PAS BANGET! astagaaa.... lagi-lagi apa yang di mimpiku kejadian lagi, walopun cuma dikit si...

kajami berkerudung hitaaaaamm~ (•‾⌣‾•)و ̑̑♡

abis itu aku langsung kirim fanmail ke kajami cerita soal mimpiku itu wwww norak abis xDD


gak cuma ini emang yang kejadian, tapi gak banyak sih. dan secuil dari mimpinya aja yang kejadian. tapi udah lupa wwwww dulu juga pernah mimpi ketemu babe miyap, ryutaro plastic tree, saga alisnain, hirotaka sama nanahoshi r-shitei, anak buglug, blu-billi, vivid, apa lagi yah... duh, udah pada lupa-lupa deh. namanya juga mimpi (>_<)


dan yang paling baru, pas banget kejadiannya 2 malem yang lalu, itu aku mimpi anak-anak d-out. dan ntah kenapa mimpinya kuat banget, maksutnya sampe bangun keesokan paginya, sampe aku ngetik sekarang pun aku masih inget betul mimpinya kaya apa. walopun gak 100%, tapi paling ngga 50% lebih dari isi mimpinya aku masih inget. beberapa percakapannya juga aku masih inget. kalo diinget-inget ceritanya gajeh abis, aku sampe rada malu sendiri mau cerita sebenernya bahahahahhahaha karena ada beberapa percakapan yang menjijikan. tapi karena kegajeannya itu lah, aku ngebet banget mau nulis disini xDDDD

ntah kaya gimana ceritanya, aku ngumpul sama anak-anak d-out di suatu ruangan. gatau deh ruangan apa. mungkin kaya backstage gitu deh, tapi ruangannya sendiri di beberapa saat ada berubah. namanya juga mimpi. nah, kita lagi pada ngumpul ni. disini anak-anak d-out (terutama kouki) peeeeerrrrssiiiiiss banget kaya di penpikku. jadi ceritanya kouki ini kaya temen aku, pikachu jadi kaya adeknya kouki, beneran kaya di penpik deh pokonya. kalo aniki gatau sih ya. tapi emang gak di mimpi, gak di dunia nyata, owe teteeep ganjen ke aniki, yaelaaaah x'DD kalo si jupe reika sama ibuki sih ga gitu dieskpos ntah kenapa.

ceritanya kan aku sama kouki kaya temenan akrab gitu, ya selama di mimpi aku ngomong sama kouki kaya temen sendiri aja. apa aja yang aku omongin sama koiki rada lupa deh, tapi emang percakapannya itu kaya aku ngobrol sama temen-temen aku banget, lucu deh. trus ada salah satu percakapan, ntah gimana ceritanya tiba-tiba gajauh dari tempat kami ngumpul, ada jinrikisha (becak yang ditarik manusia itu loh). trus kouki bilang gini, "ih, naik itu enak ni kayanya. aku mau naik, kau yang narik ya!" *nunjuk pikachu* pikachu kaget. persis kaya di penpik, kan ceritanya walopun pikachu adeknya kouki, tapi tetep pikachu kesayangannya kakak~ (baca: aku) trus aku gak terima dong, aku belain deh pikachu, "eh, jangan gituuu. adekku kesayangan aku ni. enak kali kau nyuruh-nyuruh dia, siapa kali kau rupanya..." *peluk pikachu* keluar logat aselinya wwww selama di mimpi emang seluruh percakapannya full logat asli eke xDDDD ngomong-ngomong soal jinrikisha, aku jadi inget piku ini....

noh, kalo mau naik jinrikisha suruh si jupe aja sono,
jangan bawa-bawa pikachu kesayangan qaqa... *peyukpikachu*

kenapa tadi aku ada bilang gak di dunia nyata, gak di mimpi, ganjen sama anikinya tetep? jadi ada salah satu scene(?) di mimpiku itu, pas kami lagi pada ngumpul masih di tempat tadi, aku duduk di deket aniki nih. tiba-tiba aniki kaya ngeluh, "banyak kali nyamuknya disini ya. tengok ni, sampe bentol-bentol mukaku..." pas lagi ngeluh gitu aku ngeliat dia, trus aku bilang ke dia, "duh, aniki, sini aku elus-elu biar gatelnya ilang~" (///////▽//////) HAHAHAHAHANJYEEEEERRR x'DDDDD "gatel di muka w ilang emang, elu yang gatelnya kumat!" ngga lah. ngga ada aniki ngomong kaya gitu. yang ada mukanya lagsung ekspresi rada jijik plus speecless gitu ke aku. ini serius. di mimpi kaya gitu, hahahaahha zdh. i lop u padahal, anikiiiii~ (ಥ_ಥ)

trus ada di salah satu scene-nya juga, lampu ruangannya tiba-tiba minta diganti. karena posisi lampu dan bola lampunya rada ajaip, jadi agak susah gitu. disini ruangannya kayanya udah beda dari yang pertama tadi. nah, ntah siapa nyuruh aku buat ganti lampunya. karena ruangannya serem, plus musti naik ke loteng buat ganti lampunya jadi aku masangnya ngasal aja. yang penting lampunya udah nyala aja. gak lama kemudian lampunya padem lagi, kouki ngomel-ngomel, "cemananya, lampunya kok mati ini. udah diganti?" trus aku jawab, "udah lo tadi, udah kuganti. kau ganti sendiri lah kalo gitu." trus kouki ganti lampunya sendiri. gak sih, aku bantuin. kita sampe manjatin loteng ruangannya cuma buat mau ganti lampunya. ah, gajelas abis deh wwwww

trus..... nah ini ni, scene paling epik sepanjang mimpiku. ada scene(?) dimana kouki mau nikah!! pas denger dia mua nikan gitu aku siyok. aku dengernya dari orang lain, gatau deh siapa. aku nanya, "cewenya gimana? cantik gak?" trus kata si informannya itu, "ya lumayan laaaah. tapi bukan artis dia..." abis ngobrol gitu, ntah gimana ceritanya ada kouki. berceritalah kouki soal rencananya mau nikah. pas lagi ngobrol-ngobrol gitu aku liat kaya semacam daftar undangan. pas aku baca, TERNYATA GAK ADA NAMAKU! "koukiiiiiiii, aku kok gak diundaaaaaaaang~ sanggop kali kau yaaa, gitu sama kawan sendiri. undang aku juga laaah, sama kawan sendiri puuuun...." tapi kouki tetep emoh ngundang aku. padahal di daftar udangannya aku liat SEMUA diundang *gatau semuanya itu siapa aja www pokonya banyak* tapi aku temen sendiri gak diundang. aku sampe curhat sama orang-orang random di mimpiku, aku gak diundang. kouki jahaaat  gitu lah intinya.

sampailah pada hari dimana kouki akan nikah. tempat nikahannya kecil, jadi inget acara nikahannya sepupunya yusa yang pernah aku liat di utup. ntah gimana ceritanya aku sampe di dapur tempat pestanya. posisi dapurnya deket banget sama ruangan pestanya. pokoke dari pintu dapur itu aku bisa ngeliat seluruh ruangan pestanya. dari dapur itu padahal aku mau liat kouki plus cewenya. tapi ada bapak-bapak rese, kaya semacam kepala dapurnya gitu deh, nyuruh aku hidangin makanan kaya semacem ager-ager gitu dikasih fla, pokonya disuruh ngerjain itu. aku ngerjain buru-buru biar cepet kelar biar bisa liat pestanya. baru aja kerjaannya kelar, eh langsung disuruh cuci piring. piringnya kecil-kecil sih, tapi banyaaaak~ dari  tempat cuci piring itu lah aku curi-curi pandang ke ruangan pestanya. pas sadar, eh, si bapak resenya gak ada lagi! dengan tangan masih bersabun-sabun aku keluar dapur dikit buat liat pestanya. ada keliatan kouki sama cewenya. cewenya kecil-kecil munyil kawaii gitu deh kaya aku. pas liat aku cuma melongo sambil menggumam, "hooo, itu cewenyaaa.... ciyee, kouki akhirnya udah nikaaah~"

gitu deh kurang lebih. abis itu ada lanjutannya seingetku. tapi lupa ceritanya. kemudian aku terbangun dan, voila! ternyata semua hanyalah mimpi belaka! wwwwww

di mimpiku pas banget mereka semua pake otpit ini, bahkan sampe pas kouki nikah lol
*sengaja pake piku ini karena senyum manyis aniki (♡´౪`♡)*

kayanya ini mimpi jeroker yang paling seru deh walopun ceritanya paling gajeh abis wwww



ohya, siangnya aku mensyen kouki, cerita soal mimpi ini, kaya gini...

"@kouki_d_out siang, ki. tadi malem aku mimpi kamu nikah deh. lol
walaupun aku ga diundang, tapi karena ntah kenapa aku jadi tukang cuci piring disonoh,
aku jadi tetep bisa hadir di pestanya. lolololol"

pas aku cerita soal mimpi ini ke kakak, si kakak bilang, "ih, nanti beneran mau nikah dia...." yaa, mau gimanapun juga umurnya emang udah pantes sih wwwww *dibahas* dan aku sebagai temennya (dalam penpik) sih, cuma bisa mendukung yang terbaik aja deh buat kamu, ki :')


mimpi soal anak d-out bukan yang pertama kali sih buat aku. aku inget dulu banget, mungkin setaunan yang lalu, aku pernah mimpi nonton live mereka. lagu terakhir ni ceritanya, jadi mereka pada rusuh lah di stage. tiba-tiba stage rame banget, kayanya itu bukan live one-man deh, makanya rame. nah, tiba-tiba kouki ato siapa ya, aku lupa, ada gendong anak bayi. sambil rusuh-rusuh di stage-nya. trus ntah denger dari mana, katanya itu anaknya minase! dan emang iya, ada minase disitu, di stage-nya juga. pas terbangun aku langsung mikir, "ini minase udah keluar, gak ada kabar lagi, jangan-jangan emang beneran udah berkeluarga lagi. trus anaknya beneran masih umur segitu..." soalnya anak bayinya masih keciiil. kalo diitung-itung jarak waktu dari dia cabut dari d-out sampe pas aku mimpiin itu kayanya, pas sih wwww *plakk*

betewe, aniki ngetwit soal live mereka kemaren, dan dia cerita katanya minase juga dateng ke live mereka. jadi lah owe langsung ngetwit demikian.....

yakali mimpi eke beneran kejadian kan? www






















































アディオス!


































BGM: STEADY - THE KIDDIE ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ