Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 21 Februari 2016

bagubagubagu (。・3・。)

halaw, selamat malam!


ciyeee, entri kedua bulan februari~~~~ nampaknya akuh makin rajin ngeblog deh ya tahun ini. aminin aja. walopun isi blognya gaada yang bermanfaat sih, makanya selalu sepi wwwwwwwww *dalemhatiperih*


okeh. kebetulan banget deh sisa kuota masih ada, jadi abisin buat ngeblog aja. rada gayakin sih, aku curiga kuotanya bakal abis ditengah jalan, dan ujung-ujungnya bakal tetep dipos esok hari. gapapaaaaa, kalopun ntar kejadian demikian yaudah, apa boleh buat. keep blogging!!


kali ini aku mau cerita dikit soal buglug. kalo dipikir-pikir, kalo dulu aku cerita ayabie melulu, trus setelah mereka disben aku jadi cerita band-band random, tapi kayanya belakangan ceritanya seputaran buglug dan band-band resistar lainnya. tapi gajuga sih, kadang masih suka nulis yang random-random juga. tapi sudahlah, jaman sudah berganti. apa gunanya nginget-nginget band yang udah bubar, cuma mengorek luka lama *TSAAAAAHHH!!* lagi pula udah 5 tahun lebih mereka bubaran, udah sibuk sama karir masing-masing *ngetik ginian sambil dengerin lagu shinkirou-nya aoi**janganbaperjanganbaperjanganbaperjanganbaperjanganbaper*



UDAAAAAAAHHH, GAUSAH DIBAHAS!!! TOH OWEH JUGA UDAH BREAK UP SAMA SUAMI YANG SUDAH SETIA MENEMANI OWEH 5 TAONAN ONOOOOH!! *baca: yume*




maap tiba-tiba labil. maklum udah jam segini ugha. jam-jam hati kambuh labilnya.



oke lanjut.




padahal tujuan ngeblog kali ini aku mau berbagi hepi-hepi dulu soal buglug. kenapa? karenaaaaaa




JENG!! JEEEEENG!!!







AKHIRNYA NYULUK BUAT SINGLE BARU MEREKA UDAH KELUWAAAAAAAAAARRRR!!!!!! *taburbunga**bungakuburan**gak*

gayanya semi-semi preman begonoh, duh, si mamah suka deeeeh~ (/////▽////)  tapi sayangs, rok yang kamu pake itu ko kaya punya si mamah deh...... | issei: SEMUA ROK YANG ADA DI BUMI INI AJA MAMAH BILANG PUNYA MAMAH SEMUA!!!!



trus tiba-tiba ngebayangin geng preman kaya yang diatas, sama geng preman kaya gini tawuran.......

eaaaaaa~ habis, habis......




udah, ah. skip.





aku pas pertama kali liat piku ini langsung rusuh sendiri di kamar, guling-guling, jejeritan gajeh, lompat-lompat riang. pas si bunda liat aku bergelagat-gelagat aneh begitu sampe ditanyain, "kenapa tadi lompat-lompat seneng begitu? udah diterima kerja ya?" wwww emak oweh..... y so serious. ditanyain begitu aku cuma mecem-mecem aja sambil bilang, "ngga. ngga papa. ngga penting." kan ngga mungkin juga aku bilang, "mooooommms, liat doooong~ idola akoh baru aja ngerilis nyuluk~~~ keyaaah keyaaaaaaahhh!!!" ada ntar aku dibawa buat dirukiyah lagi..... kayanya juga kalopun aku diterima kerja, senengnya gabakal segitunya. seneng sih, tapi tetep ganteng. cool. kecuali aku diterima kerjanya itu di kantor bos koking ato di resistar. kayanya rusuhnya lebih 'gila' lagi dari itu wwww

betewe, ini buat single mereka judul V.S., yang rilis akhir bulan depan, 30 maret. masih lama rilisnya selaaaaaw~ kalo si mamah sih fix ya, gabisa beli. abisnya setahun ini berencana gabakal ngeluarin duid sepeser pun, apalagi buat hal ginian(?), ada misi penting taun depan. masih rahasia wwww maap ya sayang, lagi kamu kaya gatau si mamah aja, si mamah kan cuma sukanya beli live dvd doang.... (づ ̄ ³ ̄)づ


ohya, terus ini ada piku per member jugak!

mau berusaha buat gaya segahar apapun
kamu tetep boneka jepangnya si mamah~ xoxoxoxo

ALHAMDULILLAH YA, MEKAP OUJI KALI INI MINIMALIS TIPE 24(?)
betewe, itu kain dipinggang aku tarik loh yaaaa ( ื▿ ืʃƪ) *simamahgenit*

kyaaaaah, masih tetep rambut item!! gancyeeeeeng~~
suka juga deh sama mekapnya~ *lopelopeklopek*

tsubame juga keren gayanya, aaaaa!!!

ini, ini ketua premannya.....
palak aja daku mz~ (ʃƪ ˘ ³˘)


(sumur: RR_BugLug @ twitter)







ohya, masih pada inget kan ya, curhatan aku soal betapa sedikitnya dan tak terliahatnya fans buglug di indo. aku sempet kepikiran mau cari temen yang nihonjin ajah. tapi imej fans nihonjin di kepalaku ko kayanya apa ya, bisa dibilang 'sok' gitu mungkin ya. mana akunya juga tipe orang yang susah bergaul pula (._.) ini penilaian subjektif sih, karena aku sendiri belum pernah nemu temen nihonjin yang bangya wwwww tapi akhirnya! aku dapet satu! aaaa, gembiraaaaaaaa~ xDDD mana sepertinya si mb nya ramah lagi~ (ღ˘⌣˘ღ)

cerita awalnya hampir sama kaya gimana aku nemu temen yang sama-sama fans buglug yang ada aku ceritain di entry sebelumnya. tapi kalo si temen yang orang indo ini kan aku nemu blognya karena emang aku nyari orang indo yang ngfans sama mereka. nah, kalo yang nihonjin ini, tadinya aku iseng nyari setlist live mereka di TDCH 2 taon lalu *astaga baru nyadar, ternyata udah lama....* dan, nemu lah ameblo si mb ini. pas baca dia nulis lengkaaaappp banget, ga cuma setlist-nya, bahkan pas sebelum acaranya mulai, pas masuk venue, pas opening, kesan-kesannya di tiap lagu *catet, TIAP lagu*, trus suasana di venue, keluhan-keluhan dia selama nonton, sampe mc-mc sepanjang acara dia tulis semuanya. literally semuanya. emang panjang banget deh entry-nya, aku abis baca satu entri langsung fusying. tapi keren deh. terus pas aku baca-baca lagi sekilas, wop, ini si mb nya kayanya bangya garis keras ni. dia itu tipe fans yang sebisa mungkin artisnya tur ke kota mana ato di event mana, dia dateng. gilaaaaaaaa. keren lah pokonya.

nah, begitulah. tadinya aku mau komen, tapi segen abis. walopun sesama fans, tapi level dia jauh boook. akhirnya, setelah didorong keinginan buat nambah temen satu fandom yang kuat, akhirnya aku beraniin buat nyapa dan komen blog si mb nya. eh, ternyata dibales~ eh, ternyata mb nya ramaaah~ aku gembiraaaa~ xDD dan kegiatan baruku pun bertambah, yaitu bacain entri blog si mb nya. yang mau baca juga bisa diliat disini, silakeun~

jadi dengan begini sayang, kamu gabakal bisa lagi luput dari pengawasan si mamah, MUEHUEHUEHEUEHUEHUEHHUEUHEUHUEHEUHHUE~ *ketawaiblis*


ohya, semoga si mb nya mau akrab sama aku juga deh ya, kali aja lain waktu bisa diminta bantuannya (人´∀`) *tenang aja, aku gabakal minta donlotan juga sama si mb nya ko www*







oke deh, sekian dulu. tumben entrinya bener-bener dikit kali ini wwwww










































アディオス!


































BGM: HAPPY BIRTHDAY KILL YOU - BugLug ♪♪

2 Secret Whisper:

Unknown mengatakan...

Isseei <3
New look mereka keren banget.
*sorrytibatibakomengaje*

piyokonyan mengatakan...

waaaa, gapapa~ saya menerima segala bentuk komen gaje, karena isi blognya juga lebih gaje xDDD

iya semuanya keren<3 gasabar mau denger lagu barunya juga (o^^o)♪

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ