Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Selasa, 16 Februari 2016

Biju-baka season 3

halaw, selamat sore menjelang malam!



duh, sebenernya lagi rada cape banget sekarang hahahaha tapi demiiiii, demi ngeblog yang sudah beberapa kali tertunda, yah, ta' jabanin aja deh ya. auk lah nanti di tengah entri ada tulisan yang rada ngaco, banyak typo, maklem lagi rada ngantuk. abisnya kalo kali ini pun ditunda lagi, ntar keburu males, mana kerjaan masih banyak *nggak. aku masih pengangguran ko, tenang aja*


jadi kali ini aku mau cerita soal biju-baka season ketiga. biju-baka itu.....apa ya? gak ada sih, ini cuma iseng-isengannya si bos resistar dalam rangka mengukur tingkat intelejensi para artisnya. ini udah ketiga kalinya diadain. gimana biju-baka yang pertama dan kedua itu yaa tonton sendiri lah, aku cuma cerita yang ketiga soale wwww

sebenernya udah dari sebulan yang lalu kali, aku mau ngeblog soal ini disini, tapi gak sempet mulu. yang cape lah, kuota abis lah, mager, listrik padem, leppi dipake orang dan lain-lain ┐( ̄ヘ ̄)┌

oke baiklah, since nobody cares, kita mulai saja lah ya. karena sepertinya entri kali ini bakal panjang karena banyak skrinkep-skrinkep dari biju-baka yang sebenernya maha gak penting tapi penting juga(?) jadi siap-siap aja deh ya.....



warning! 
entri kali ini mengandung banyak spoiler soal biju-baka season 3. tapi aku pikir, di indonesia yang nonton paling siapa sih ya hahahahaha emang ada gitu fans mereka *dalem ati sedih sih sebenernya*




sama sebelumnya, biju-baka kali ini pun ada bintang tamunya juga. satu orang aja sih *ngapain juga banyak-banyak**satu aja udah nyusain*

bintang tamu kali ini, tak lain dan tak bukan adalah....


YUUI ex. CINDYKATE


*krik krik*



oke baiklah. mungkin banyak yang gak kenal *KARENAAKUJUGASEBENERNYAHAHA* jadi, si yuui ini adalah temen se-band-nya junjun di masa lalu, sebelum ada dogdog. naaaaah, sekarang si yuui bos di goemon.


tapi setelah nonton episot pertama, aku jadi mikir, "semalu-maluin junjun bagi temen-temennya, kayanya yuui lebih malu-maluin kemana-mana daripada junjun......"

pas yuui masuk kelas

sementara yang lain masih menebak-nebak, "siapa gerangan sosok ini??"

junjun: *dalem ati* "w invisible, w invisible, w invisible...." 

junjun pura-pura mati gatau hahahahahaha


tapi serius. junjun kayanya males banget ketemu sama si yuui hahahaha gapapa lah, kapan lagi liat junjun diem aja gak banyak tingkah, dan yang lebih penting, JUNJUN NGGA GENIT-GENITAN SAMA ISSEI SAYANGANNYA SI MAMAH!! *bahagiah*


di awal-awal juga si yuui udah banyak cakap, ngerusuhin anak-anak yang lain, songong abis lah pokoke. dari penampilannya juga gak gitu meyakinkan. awalnya aku pikir, "jangan-jangan ntar nasipnya sama kaya yu-ta. yu-ta diem-diem gitu aja ternyata gubluk juga" wwwww *disepaqyuta* tapi selanjutnya apa yang akan terjadi, sodara-sodaraaa?? ngga. yang jelas dia ngga secemerlang seek ko, selaw.



oke lanjut.




seperti sebelum-sebelumnya juga, mata pelajaran yang diuji tetep ada 5, tetep dengan urutan bahasa jepang, matematika, ipa, ips dan inglish. jadi selanjutnya aku naro jawaban-jawaban tatad mereka aja si, gak ada yang spesial haha-- paling cerita-cerita dikit lah. haha-- udah, udah, baca aja sampe abis.....



bahasa jepang

nilai tertinggi pelajaran bahasa jepang dipegang oleh mike dan so-ya ranking kedua terbaiknya. kalo mike mah gausah kaget lah ya, hemm hemmm....

betewe, karena aku gak gitu paham sama pelajaran bahasa jepangnya mereka, jadi aku taro dikit aja di pelajaran ini.....


jawaban yuui

ini soalnya "buatlah contoh kalimat dengan menggunakan pribahasa (ato idiom?) shita o maku (artinya kira-kira 'tercengang')"

ini kalimatnya kira-kira berarti "aku tercengang, (rilisan) si junjun lebih terjual dari pada aku" gitu deh kurang lebih. gausah dibahas, si yuui kebanyakan curhat disini emang. kayanya dia masih cinta sama junjun *hoeks*


jawaban ouji

ouji pikir shita o maku itu artinya 'kalah', jadi itu kalimatnya kira-kira maksutnya, 'aku gabisa menerima kekalahan ini.'

sera deh, orang ganteng mah bebas.... (T▽T)


jawaba masaumi

ini kayanya ga ada ide lagi mau bikin kalimat kaya pegimana.......




segitu aja untuk pelajaran bahasa jepang, karena cuma ini yang aku ngerti *plakk*





matematika

rangking tertinggi untuk pelajaran matematika dipegang oleh TERUKO!! DENGAN NILAI SEMPURNA!! UWAAAWW, AKOH KAGETS!!(◔ฺo◔ฺ)ya! gak ada yang nyangka sih emang kayanya wwwww kanna sama mag yang biasa terbaik di matematika malah tergeser. kanna jadi rangking 2-nya sama mike. mag gatau rangking berapa hahahaha


jawaban issei

itu harusnya jawabannya jadi kaya A+A+A=3A gitu maksutnya. tapi issei kaya bikin cara baca soalnya. auk ah gangerti. lain kali baca soalnya bener-bener ya sayang......


jawaban ouji

padahal ini soalnya gampang abis. dari sd kayanya udah pernah aku pelajarin. tapi, ah sudah lah, orang ganteng mah bebas..... (T~T)

betewe itu di jawabannya ouji nulis 'kotae wa' alesannya biar keren kaya detektip conan gitu wwwwwww padahal cara jawabnya udah meyakinkan abis, tapi tetep aja salah.... _(:'D 」∠)_


jawaban ouji juga

ini padahal soalnya cuma kali-kali 8. tapi tetep aja ada yang missed, walopun dikit. yasudah lah, namanya juga manusia, tidak pernah luput dari kesalahan..... _(:'D 」∠)_


masih jawaban ouji

ini soalnya gambar tabung. ga ada masalah sih sama tabungnya, tapi tulisannya............. nulis coca cola aja masih salah....... _(:'D 」∠)_


jawaban tsubame

masih dengan soal yang sama. gangerti gimana cara tsubame mengolah soalnya kenapa bisa jadi begini jawabannya..................


jawaban seika

ini soalnya buat bentuk bilangan dari angka tersebut. sebenernya ga ada yang salah sih, tapi di akhir bilangannya ada kanji yen. ini seika antara ngayal pengin punya duid segini apa kepikiran utang kayanya *plakk*


jawaban yuui

ini soalnya bikin bentuk matematika(?) dari D lebih besar dari B. trus yuui jawabnya gini. gatau sih D-nya itu siapa, sampe disensor gono, tapi kan cari berantem namanya wwwwww mana nyalahin pulpennya. saaje. udah gitu pas jawabannya lagi dibahas, si yuui kaya panik, kaya mo bilang, "udah lah itu, gausah dibahas...." www

tapi jawaban selanjutnya pun ga kalah nyolot


jawaban yuui

wwwwwwwwwwwwwwwwww ini emang dasar yang bikin soal juga mancing abis wwwwwww




dah. segitu aja untuk pelajaran matematika.





ipa

untuk pelajaran ipa, nilai terbaik dipegang oleh....... siapa ya? eh, untuk pelajaran ipa gak ada diumumin rangking terbaiknya ternyata, tapi terbegonya. ternyata teruko nilainya yang paling parah di pelajaran ipa *BERARTITSUBAMEMASIHLEBIHTINGGIDONGYA*

yak, lanjut.


seperti biasa, yang gak pernah absen dari pelajaran ipa itu apalagi kalo bukan MENGGAMBAR! aku gatau ini pelajaran ipa ato kesenian, tapi sudah lah, abaikan saja...


jawaban yuu

ini soal buat gambar pemilik telur pada gambar sebelah kiri. SUMPAH AKU KIRA ITU SABUN! ternyata itu telur ular. dan jawaban bang yuu, TET TOT! salah. bukan burung unta ato sejenisnya....


jawaban yuui

ngakunya sih itu gambar burung. burung jadi-jadian kali maksutnya......


jawaban issei

yang ini malah nggambar lobak. LOBAK SEJAK KAPAN BERKEMBANG BIAK DENGAN CARA BERTELUR?!?!




kalo ini junjun sepemikiran sama aku. dia juga nyangka itu sabun. jadi yaa, itu sabun. trus yang kaya benang kusut itu busa-busanya......



soal selanjutnya ini padahal soal yang dari taun ke taun selalu ada. tapi masih ada aja yang jawab ngawur.......



yap, telur kodok! untung kali ini ouji jawabnya bener ya. yaaa, masih keliatan lah wujud kodoknya walo rada abstrak.

betewe ini pangeran kodok?


jawaban mizuki

katanya sih ini kodok, tapi ko kaya anak siluman apa gitu ya.......


jawaban haru

telur alien(?)



jawaban issei

ini tiap taun emang gapernah niat jawab sih kayanya, skip ajah.


jawaban kanna

jawaban teru

jawaban tsubame


para artisnya ni. tiap taun jawabannya sama, gak ada perkembangan. perkembangannya cuma kura-kura gambaran teruko akhirnya sudah berkeluarga dan hidup bahagia dengan anaknya.....



yak, sekian dulu untuk pelajaran ipa yang sangat ngawur ini, selanjtnyaaa...





ips

nilai tertinggi di pelajaran ips dipegang oleh, yuui! pada gak nyangka kayanya, termasuk aku HAHAHAHA awalnya tak meyakinkan soale =w=a padahal pas ditanya kira-kira siapa yang nilai tertinggi, mei dengan percaya dirinya angkat tangan, karena bijubaka sebelumnya nilainya mei yang paling tinggi. tapi ternyata ngga dapet kali ini. bahkan rangkin 2-nya, karena yang nilai tertinggi kedua ternyata bang yuu. mei mukanya sirik abis pas diumumin gitu wwwwwww sabar ya mei, coba lagi lain waktu *tsubame: GAK ADA LAIN WAKTU!!*



soal pertama tebak nama tokoh-tokoh dunia. karena di soal ini banyak jawaban super ngawur, jadi aku taro beberapa aja deh ya, cape juga kalo naro semua



siapa yang gatau gambar iconic satu ini. kalo nemu gambar ini, udah pasti tak lain dan tak bukan pasti napoleon bonaparte. tapi, ouji, jawab, louis ke-13.........................................................


jawaban tsubame

gak ngerti maksutnya apa.....



siapapun tau ini abraham lincoln. tapi ouji, dracula.............haha...............sera kamu aja deh say............



yang ini jawabannya bahaya banget hahahaha kanna sampe diingetin si yakara segala. kanna parah bet nih....



kalo ini aku juga rada-rada gak ngeh sih siapa, ternyata edison. aku kira ini winston churchill *plakk* tapi kanna dengan santenya (ato gak ada ide) jawab shachou. ntah shacou mana deh serah, seraaaah.....



satu-satunya jawaban yang dengan kerennya bisa dijawab tsubame dengan bener dan yang paling dibangga-banggainnya sampe akhir acara wwww sampe si yakara rada kaget, dan semuanya tepok tangan gak nyangka. terus pada baru nyadar, "jadi udah sejauh ini tsubame belom ada jawab bener (selain yang ini)??" kata soya wwww



ouji sudah lelah. lelah jawabannya dibahas terus wwww oke baiklah, istirahat bentar, karena yang ngetik juga lelah.....





lanjut.






selanjutnya ini soal tebak ibu kota negara. dan hasilnya pun seperti ini.......

jawaban haku

jawaban ouji

jawaban tsubame

jawaban tsubame uga

ciyus deh, pengin banget kirimin ke mereka satu-satu buku atlas dunia, dan DIBACA. biar tau aja minimal nama-nama negara di dunia. sekalian mau ngasih tau juga benua asia yang mana dan apa aja negara-negara yang ada di asia, sebelum ngadain yang namanya 'asia tour'. gak 'asia tour' namanya kalo yang dikunjungi cuma tetangga-tetangga terdekat jepang!


maap malah curhat.



lanjut.





ini namanya koufun, makam bangsawan jepang di jaman baheula. oke lah bentuknya kaya lubang kunci, tapi lubang kunci menuju apaan kalo lubangnya segede satu kecamatan gini??



nah, sekian dulu untuk pelajaran ips-nya. selanjutnya, yang terakhiiiiirr!!





bahasa inggris

di pelajaran yang paling banyak ngawur ini nilai tertinggi dipegang oleh masaumi *kyaakyaaaah* masaumi emang dari jaman ke jaman biju-baka nilai bahasa inggrisnya selalu bagus sih *lopeklopek* trus tertiggi keduanya si yuui dan YANG SANGAT GAK DISANGKA-SANGKA, issei! *simamahmenggelephar* SETELAH SEKIAN LAMA, AKHIRNYA ANAK SI MAMAH ADA KEMAJUAN UGHAAAAA~!!! xoxoxoxoxo mana pas diumumin gitu issei-nya cool aja lagi. aaaah~ sini si mamah taboq. taboq emesh~ (///////▽//////) *skipskipskip* trus si yakara nanya, "kamu belajar ya?" issei malah jawab, "ngga sih, aku malah ngga ada mikir apa-apa ini" halah kamu, ga ada mikir apa-apa aja nilainya bagus, apalagi kalo di seriusin, pasti pinternya 11-12an mag deh *mike ketinggian* wwwwww si mamah sih dari dulu yakin dan percaya kamu sebenernya pinter, tapi banyak males dan ogahannya aja, persis si mamah lah hohoho....

ohya, pas ditanya yang kira-kira dapet nilai tinggi, yang angkat tangan masaumi sama haru. padahal kenyataannya haru..........ah sudahlah, liat aja ntar nilainya berapa......



gatau relasinya dari mana kata practice sama gigi. katanya sih mereka ngehnya sama kata 'plak', kan ada hubungannya sama gigi, gitu. auk ah. betewe, pas tsubame sama mei yang kebetulan jawabannya sepemikiran tapi beda ini, tsubame kaya seneng karena dia salahnya gak sendirian, ada temennya. aku yakin si mei dalem atinya pasti, "dih, w males banget disama-samain sama elu...." gitu *dihajarkarenatebarpitnes*



soalnya cuma translet ke bahasa jepang kata 'holland'. padahal jawabannya cuma 'oranda', tapi mag jawabnya 'ana no kuni', negara lubang. lubang opo to mz?


jawaban haku

ini malah 'ana to (naninani)'. dikiranya 'hole and ~' wwww


jawaban ouji

ini malah 'shimaguni', negara pulau. korelasinya dari manaaaaa.......



jahat bet. 'noroi kuni', negara kutukan. yang ada elu dikutuk se-belanda ntar wwwww sepertinya juga teruko sudah lelah, gatau mao jawab apa lagi x'DDD



bahasa jepangnya 1000. syumveh, si kanna emang ga mo repot abis ngejawabnya, haha.....



ini harusnya jawabannya 'how wonderful', tapi teruko...............nulis congratulation aja masih berserak www gapapa, walopun jawabannya ganyambung, tapi gapapa lah.


jawaba ouji

maksutnya, 'bravo' kah???


jawaban haku

ngucap dia x'DDDD


jawaban tsubame

cuma bisa diucapin pagi hari doang dong??


jawaban yuu

ini harusnya jawabannya 'nice to meet you', tapi kenapa begini.....



dikit lagi. dikiiiiiiiiiiiiiiiiit lagi. mungkin junjun ngerjainnya sambil buru-buru *TUMBENBANGETBELAIN*


jawaban seika

harunsya jawabannya 'take care'. jawaban diatas datang dari mana, juga aku gapaham. mungkin datangnya dari ujung langit.....


jawaban kanna

..............


jawaban haku

ini jahat ih beneran wwwww malah ngusir masa



sebenernya  ada dijelasin tsubame alesan dia jawab ini. tapi apapun jawabannya tetep aja ini salah. TET TOOOT!!


jawaban tsubame

soya henshin wwww


jawaban junjun

lagi-lagi dikiiiiit lagi. tapi ah, nulis nama soya aja masih gak gena =="



pada ngira 'right' itu 'light'. pasti pada contek-contekan ni, bangkunya pada deketan tiga-tiganya soale. udah gitu, gak cuma ini doang mereka jawabannya kembaran....


pasti contek-contekan ini.............. *menatapcuriga**kemudiandigebukinsamatigatiganya*



tsubame sudah menyerah.............


jawaban tsubame


..........masa ngira 'faster' = 'father'...... _(:3 」∠)_




udah, segitu aja buat pelajaran bahasa inggris, dan sudah selesaaaai!! tinggal pengumuman. sebenernya masih banyak banget jawaban-jawaban absurd mereka di tiap pelajaran, tapi beberapa aja yang dibahas. nonton aja sendiri kalo penasaran. ohya, kayanya gak ada juga yang penasaran lol





pengumuman

saat yang paling ditunggu-tunggu, pengumumaaaaan!!

seperti biasa, pengumuman biju-baka dimulai dari rangking tertinggi sampe terendah, karena sesungguhnya di biju-baka itu artisnya yaaa yang ranking-nya paling jeblok. maap ya tsubame. karena udah 2 season berturut-turut ini tsubame masih megang gelar biju-baka. tapi kali ini siapa gerangan pemegang gelar biju-baka? apakah tetep tsubame? atukah ouji yang lain? mari kita simak bersama-sama......



#1 mike




udah 3 season berturut-turut mike selalu jadi juara pertama. jadi kayanya pada gak kaget lagi yah hufft. sebenernya di season kedua mike cuma ranking 2 sih, ranking 1-nya seek. yaudahlah, yang penting di resistar dia yang rangking 1☝


#2 masaumi


ini juga sudah tak perlu diragukan lagi. masaumi emang selalu masuk 3 besar sih. eh, rada lupa deh sama yang season 2. pokoke rangkingnya selalu top deh, member buglug yang paling preman pinter. aku jadi mikir, kalo ga ada masaumi yang jadi drummer mereka, yaudahlah pas, se-buglug isinya dableg-dableg semua hahahaha *dipetjud*


#3 mag


ini juga sama aja. pokoke ranking 3 besar ini udah gabisa diganti-ganti lah orangnya. udah pasti mereka. eh, ngga sih. mike doang yang gitu. kalo masaumi sama mag kadang masih suka nuker-nuker posisi juga, tapi tetep, gabakal keluar dari 5 besar. padahal dulu pas jaman-jaman biju-baka 1 mag mukanya bego abis, gak ada keliatan pinter sama sekali. tapi nilainya mengejutkan.....


#4 mei


ciyee ciyeeee, setelah 2 season dapet ranking biasa-biasa mulu, akhirnya mei dapet ranking bagus jugaaaa~~ mei seneng banget pas tau dapet rangking 4, sampe katanya dia mau ngelapor ke bapaknya dia dapet ranking bagus. segitunyaaa x'DDD


#5 yuui


kaget? sama, aku juga hahahahahahaha gapapa lah, walopun dari awal acara si yuui banyak cakap, tapi paling ngga rangking-nya gak malu-maluin laaaah~


#6 haku


setelah melewati 2 season, haku baru keliatan 'daisotsu'-nya. selamat! akhirnya kamu gak malu-maluin statusnya sebagai satu-satunya daisotsu di resistar! xDD


#7 mizuki


si papih sih walopun keliatannya biasa-biasa aja, tapi emang dari dulu ranking-nya gapernah jelek-jelek amat.....


#8 soya


syukur ya, walopun dari awal gayanya udah yang paling malu-maluin, tapi hasil ujiannya gak malu-maluin =w=


#9 seika


ciyeee, yang akhirnya naik kasta jugaaaa~ walopun ga jauh-jauh amat dari ranking sebelumnya ( YwY) tapi lumayan lah, masih masuk 10 besar...


#10 teru


nah, ini tumben rankingnya turun. turun dikit sih. padahal nilai  matematika yang paling bagus. ini membuktikan kalo jago banget di satu mata pelajaran gak menjamin bakalan rangkinnya tinggi *apasi*

daaaaan dengan begini maka kumplit sudah anak blu-billi. hebat yak, padahal membernya paling banyak, tapi semuanya masuk 10 besar. kalo tiap band nilainya dirata-ratain, pasti mereka yang nilai rata-ratanya paling tinggi. dan tauk lah ya yang nilai rata-ratanya paling jeblok siapa.... *melengos*


#11 issei


ALHAMDULILLAH YA, KESAYANGAN SI MAMAH AKHIRNYA NAIK KASTA JUGAAAK!! ini pasti berkat doa si mamah yang senantiasa mengiri kamu kemana pun kamu pergi :'D *soale anaknya juga kayanya gaada belajar* dan! pasti karena...............kali ini..................kamu gak ditempelin sama junjun. jadi kamu gak diliputi kesiyalan seperti sebelum-sebelumnya. gini dong dari dulu-dulu~ xoxoxoxoxo


#12 yuu


si abang kayanya rada siyok dianya keluar dari 10 besar wwwww tapi orangnya mah selaaaaw....


#13 kanna


kanna kayanya dari ntah jaman kapan rankingnya segini-segini mulu. gapapa lah, asal nilai matematikanya bagus sepertinya kanna hepi-hepi aja.


#14 haru



ini ni yang paling sedih banget jatohnya. dari yang selalu masuk 7 besar, walopun nilai tiap mata pelajarannya pas-pasan, tapi kali ini parah abis, parah. sabar ya moms, jatohnya pasti sakit banget....

padahal haru sempet pede banget nilai english-nya yang paling tinggi. sekali lagi sabar ya moms..... *pukpuk*


#15 junjun


INI JUGA LUMAYANG MENGEJUTKAN ya walopun tetep ya 3 besar baka sih TAPI TETEP, INI MENGEJUTKAN!! SEORANG JUNJUN BAHKAN BISA MENGALAHKAN NILAI UJIAN SEORANG OUJI!!!! *biaseajewoy*

note: perhatikan tsubame dibelakang. pas diumumin yang rangking 15nya junjun dianya kegirangan banget. dia kira dia bakal naik kasta kaya junjun dan yang lainnya juga apa? heh, liyat saja nanti. muahahahhahaahaHAHAHAHAHAHAHHAAHA~ *ketawaiblis*


#16 kazuki


ouji yang tabah ya... KAN YANG PENTING KAMU BUKAN BIJU BAKANYAAAAAAAA~ *berusahamenghibur* kesian ouji, sebelum diumumin rangking 16nya, katanya dia sempet kepikiran asa-asanya dia yang bakal jadi biju-baka kali ini. tapi kalo emang pun ntar kejadian kaya begitu, dia gaterima juga wwwww hopeless banget dah pokoke. sabar ya ouji, walopun kamu rangking 16, aku tetap tjintjah ko~ *lopeklopeklopek*


#17 tsubame!!


yak! dengan begini, untuk yang ketiga kalinya, gelar biju baka kembali disabet oleh juara kita semua, TSU-BA-ME!!! omedetou!! omedetou!!! xDDDD *disiremminyakgorengpanas*

selain rangking 3 besar, emang posisi tsubame yang gabisa dituker sama siapa pun juga. pokonya rangking 1 itu pasti mike, rangking terakhir itu pasti tsubame. udah wakakakakakakak padahal dianya udah yakin dan percaya kali ini bakal masuk 5 besar. tapi............ah sudah lah. tsubame pun sepertinya udah kebal sama gelar biju-baka ini. udah gak malu-malu lagi wwwwww auk ah.

setelah nonton yang ketiga ini aku jadi makin curiga, apa tsubame jangan-jangan gak lulus sd yak? gubluknya ko bisa 3 kali berturut-turut begini..... *diinjeq*


tsubame yang ga terima karena dikira salah sebut ranking(?)






udah lah, sekian dulu. ini udah panjang bangeeeeeeeeeettt!!! *terharu(?)*







tapi sebelum saya mengakhiri entri kali ini, marilah kita bersama-sama mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang masa kejayaan ouji. hening cipta dimulai....

once upon a time.......
































アディオス!


































BGM: miss mermaid - Blu BiLLioN ♪♪

6 Secret Whisper:

Eri Ard mengatakan...

yaawoh,, kamvret lah aku ngakak ga brenti2 liat komen2mu buat jawaban mereka X"DDDD Pelajaran Bahasa Jepang samaan, cuman satu dua pertanyaan yang ngerti.. selebihnya ga ngerti (ikut2an ketawa aja jadinya) wwww
Yuui hebat kali masup 5 besar, ga baka2 amat kek Yu-ta (dia mah malu-maluin Hero doang). Issei ada kemajuan akhirnyaa, Ouji parah bgt yaampon, 'coka kola' itu kebangetannnn *nangis, mungkin dia belum minum cerebrovit X"D
Yg telor ular ituu, kukira juga gambar sabun, eh ternyata bukan xDD aku liat gambarnya Yuui kok geli geli serem gitu ya, telor burung yang netas prematur (?) keluarnya jadi maksa gitu wkwk xDD
Paling anjay pas bagian jawaban Mizuki yg telor kodok.. itu apaan? siluman dari negeri mana? btw bibirnya itu siluman kok kayak mizuki /ditampol gitar :D tiga orang dejavu itu biar udah dikasi tau jawabannya sampe bosen juga masiiiih aja salah, mana kura-kuranya teru udah punya anak pula XD
Nama panggilannya Haku makin banyak, kemaren Ogawa Hiroshi, sekarang Haleluya /yha sakit perutku bacanya XDDDD Tsubame habis ini langsung cari les privat biar pinter :D
Kurang kerjaan banget lah kalo ada lagi bijubaka yang keempat, tapi lumayan buat hiburan ngetawain anak2 RR yang baka-baka /ditendang

piyokonyan mengatakan...

bahasa jepangnya susah2, aku mo cantumin di blog juga ah, akunya sendiri gangerti :''' mending gitu. yuta geblek, yang malu paling cuma member hero yang 3 orang lagi. kalo sempet yuui yang geblek yang malu bisa se-goemon wwwwwwww ouji sih, kebanyakan minum coca-kola kayanya, makanya maboq, rankingnya turun :')

burung gambaran yuui burung jelmaan setan, makanya rada serem wujudnya. kalo gambar kodok mijuki itu mugkin juga agak terinspirasi dari dia juga, hmmmm *dibuwang* hahahaha yang tiga orang udah, serah. besok2 mungkin anak kurakuranya teru nambah satu lagi =w=;; haku di tiap acara namanya selalu nambah satu. tauk ah tsubame, padahal pas bijubaka 2 dia cerita fansnya sampe ngirimin dia drill book. tapi sepertinya buku2nya cuma dipake buat pengganti tisu toilet doang hufft *ditabokbass*

biju-baka udah banyak, besok2 sports-men aja dulu, ato yang lain. muhuhahahahhahahahahAHAHAAAHAHAHAHA >DDDDDDD

Eri Ard mengatakan...

iyatuh.. bahasa jepangnya jg ada yang asing dengernya, riwehh ._. (bilang aja ga ngerti). untungnya yuui pinter, anak buahnya ga rugi punya bos macem dia lol.. yha, ouji memang overdosis cocacola sepertinya. eh btw jawabannya junjun yg tabung itu kok ambigu bgt yak, semuanya juga pada diem dgn maksut tersirat gituw >/\<

ntahlah biar kuulang ulang juga nonton itu episode yang pelajaran ipa ga brenti-brenti ngakak. gambar" mereka aduhai sekalii, anak band kreatifnya ruarrr byasahh xDD beneran ih, pas liat gambar kodoknya mijuki kok tetiba langsung inget mukenye die /ampun bangg.. kura-kuranya teru bentar lagi bikin koloni, beranak pinak sampe gambar di kertasnya penuh hahaha... Tsubame mah gitu, dia cuman pamer ke yang laen punya fans perhatian.. bukunya buat pajangan doang, gak dibaca -..-

pengennya adalagi sports man sisen 2, trus ngundang siapa kek gitu biar tambah gajelas itu acara wwwwwwww XDDDD

piyokonyan mengatakan...

gaada yang masuk emang pelajaran bahasa jepangnya (-.-;) yaaa, walopun gayanya rada malu2in sih tapi gapapa lah. eh, kayanya di twitter aku permah ga sengaja nemu poto si yuui tapi mukanya gakeliatan. pasti ga mekapan *plakk* aku lupa bentuk tabung buatan junjun gimana tapi emang absurd si. yang ngerasa itu gambar tabung kan cuma dia sendiri =..="

mereka kreatipnya bikin lagu doang hahhahahaha sekalinya diantara mereka ada yang jago nggambar pasti pada males dan ogahan =3= (((kodoknya mijuki mirip sama yang bikin))) *ngakak* fansnya tsubame bukan peratian, tapi prihatin lebih tepatnya. bukunya buat pajangan aja, biar keliatan pinter, bukunya buku pelajaran semua wwww

sports men sisen 2 yang diundang kenji sama kyan golden bomber. yaudah, itu se-resistar jadi remahan peyek aja x'DDDD

Eri Ard mengatakan...

eh tapi biar udah jadi bos goemon, yuui tetep aja sering dibully anak buahnya sendiri. Pernah disirem aer panas jugaakk *ngeness* wkwk mukanya yuui ga keliatan, jangan2 dia memang jelmaan setan xDDD.. ah entah itu 'tabung' nya junjun terinspirasi dari apa coba -,,-

ada yang sekali gambar jadinya luar biasa penuh imajinasi (tetiba inget gambar alien nya So-ya di bijubaka sisen 2) X'DDDD ..kodok juki itu fusion antara cebong sama dia ndiri pffft aku notis tulisannya teru yang 'congrattsion' tu kok rapih wwwww (ngebelain teru ceritanya) *kedip2*

MWAHAHAHAHAHAHAHAAA acaranya makin ancur ga kelar kelar X"""DDD yang menang jadinya kyan+kenji doang

piyokonyan mengatakan...

Luwar biyasa. Di goemon ternyata sistemnya kebalik, yang bos makin dibully bawahan2nya wakakakakak parah bet disirem aer panas x'DDDD mungkin gegara itu kali yak di gamau nunjukin mukanya *apahubungannya*

Aku udah lupa aliennya soya yang kamu maksut gimana, apa separah aliennya haru yang di sisen 3 kah? Wwww fushionan ouji sama kecebong, jadilah pangeran kodok, plus mahkotanya =w=b iya, tulisannya rapih. Tapi sayang jawabannya tetep salah *ngupil*

Kalo mereka beneran yang dateng bener2 tiada ampun, 'dihajar' semua sampe ke akar2nya. Padahal 16 lawan 2 x'DDDDDD

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ