Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Sabtu, 01 September 2012

iro-iro....... irokui?

ehem, sebenernya nih entry udah dari seminggu lebih yang lalu mo saya pos. tapi karena keterbatasan waktu koneksi internet, jadilah hari ini. apa lagi semingguan ini saya hilang dari perdaban ya *baca: pulang kampung* jadi yah mana ada akses internet disonoh. boro-boro lah, buat nelpon ato esemes aje ga bisa. nasip. =w="

sebelumnya, hepi september deh. semoga bulan ini......saya lebih banyak mujurnya daripada apesnya. amin, amin...



ntah lah apa dasar saya ngasih judul kaya begini. anggep aja ada macem-macem yang bakal saya omongin disini (iroiro) salah satunya ya irokui (irokui). yah, begitulah.

ngomong-ngomong udah lama ga ngeblog dimari ya, kecuali buat ngepos penpik-penpik tempo hari. saya agak sibuk sih ya, mangap *padahal males* sebenernya udah dari kemaren pengin ngeblog, tapi karena inet agak lambat trusnya saya sibuk meta, jadi ketunda lah. sudahlah, gaada yang peduli juga *eaaa ngambek ceritanya*

oh, barusan ada saya singgung dikit soal irokui yak, sebenernya ini bukan mo cerita irokui-nya, tapi si yuuri sama hazuki doang. ada apa dengan mereka? mereka bakal....................nikah *kemudian digebukin* bohongan ding. paling ngga itu yang saya bilang sama si della berapa minggu yang lalu *digebukin lagi gara-gara bohong*

jadi soal mereka mo nikah itu boong, ya bohong BESAARR. tapi mereka, setelah irokui disband-an,  masing-masing membernya bikin projek(?) masing-masing. ada yang jadi support member doang kaya si nacchi, gabung band baru kaya shuuta sama ritsu baru-baru ini. gitu deh. trus, hazuki sama yuuri apa kabar? mereka baru aja bikin kaya semacem..... grup? tapi bukan band deh kayanya. gitu deh, grup duo gitu lah mungkin. ngga ada namanya, cuma mereka nyebutnya 'Okayu-san to Hakkun'. okayu itu si yuuri, hakkun itu ya hazuki. jadi buat yang penasaran kaya apa lagu yang mereka bawa, apalagi yuuri jadi agak beda gitu kan ya sekarang, dengerin kesini deh --> Astraythem & RPG.

ohya, buat yang pengin denger, ini link punya niconico. jadi kalo mo denger kudu punya akun niconico dulu. =w=b

ini sampel cover cd-nya mereka. yg aselinya ada ko di blognya hazuki. saya males ngutip-ngutip lagi dari blognya hahaha maap males...


mbak(?) okayu.....c,c,cantik (///_//)


jadi tanggal 30, baru kemaren kan ya, mereka bikin live kecil-kecilan gitu. dan tau kah anda? saya baru tau tadi soale, baruuu aja. jadi selain si mbak okayu sama si hakkun ada member tambahannya. support member. iya. dan, yang paling saya ga nyangka itu.........si natsuki ato si bayi jadi gitar. DEMI APEEEEEE???? saya bahkan gayakin jari-jarinya bisa nyampe *teplak*


biasa saya sering masang-masangin si yuuri sama shuuta *yaaa demi apa* abisnya shuuta kawaii *ganyambung* trus ini..... ntah kenapa dan sejak kapan saya masang-masangin mereka. hahahaha cocok aja rasanya *plaakk* tapi sejak apa ya si shuuta ih, sombong abis, gapernah ngobrol sama si yuuri lagi. di twitter. (;A;) kalo sama si hazuki masih sering. yang ngga ada kabar itu mah si ritsu. itu.... dia punya twitter tapi kaya gaada penghuninya. gapernaaaaaaaaaaaah keliatan.

berapa hari yang lalu, mungkin semingguan yang lalu saya nonton pv lama mereka yang judlnya sakura seven. ini nih...



ahahahaha, lagunya enak sih. pv-nya juga lucu yang bagian main-main catnya. dan bagian favorit saya ini...


shuuta-yuuri. obviously. *eaaa*

karena mesra begini *OHOKK!* jadi saya tergoda buat bikin gif-nya. (///w//)b



sudahlah.




lagi pula itu sudah masa lalu. *plakks*





back to reality(?)!




akhir-akhir ini saya demen sama si yusa. sebenernya udah dari sejak-sejak saya demen kiddie sih, tapi biasa cintanya itu beda *cinta?*, kalo biasa walopun demen tapi tetep saya bully, kalo sekarang agak beda lah, kalo liat yusa gimanaaaaaa gitu. rasanya pengin....... tabok aku peyuk. abinya yang di i sing for you si yusa (ntah mengapa) cakep. mana waktu itu dia pernah ng-twit pake bahasa indonesia coba. huuu, aku terharuuuuuuuuuuuuuuww~~~~ sini aku peyuuuuk~~~ *loh?* xDD

yang belum nonton pv i sing for you yang full ada ga?? kemaren saya baru nemu nih, jadi buat yang belum saya taro dimari deh



yusa cakep disini. tumben (;v;) tapi sebenernya semua-semuanya cakep ko. ditonton deh. trus trus, pertama kali nonton nih pv saya terharu, mo nangis hahahaha. gara-gara keinget game-nya ih, keren abis. tapi lagunya emang enak sih, jadi pengin cepet-cepet donlot *woy!*

tap,tapi... tetep aja saya ga seneng sama endingnya huuuuu (;;3;;) <-- jeles


trus ini ada saya bikin gif-nya juga si yusa, ahahahak~


ntah emang manis apa dasar yusanya yang sok manis mengapa yusa kliatan manis disini~~~ (///∀//)


dan ini saya baru dapet ga sangeja deh, ini pv suki, masih sepaketan sama i sing for you. tapi karena judulnya agak-agak mengelabui di utup, jadi saya sempet ga notice. ditonton aja deh, pv-nya bagus ko. kecuali.....

tonton aja deh.... =w=;; *sok misterius*







baru-baru ini saya juga nonton nih pv...



yap, setsugekka-nya 168 *baca: satuenamlapan* wahahaha, udah ada dong yang full-nyaa~~ lagunya enak sih emang. ya gitu deh, imej solo sama di band pasti beda laaah *ganyambung*

sebenernya ada nemu making, tapi belum sempet nonton gara-gara inet lagi sangat goblok saat itu. kapan-kapan aja. =w=



ga ada hubungannya sama pv-nya si ao sih, tapi saya nemu piku ini di blognya....


saya nyebutnya hatsune aoi hahahaha


itu mukanya disensor emang dari sananya. sebenernya ada yang lebih jelas lagi, cuma ogah ah naro disini. nyomot dari secret entry-nya soale, cukup jadi konsumsi pribadi saja lah. =w=b






akhirnyaaaaaaaaaaaa saya udah nonton pv kuchizuke sama shion-nya plastic tree~~~~~ udah pada liat beloooom, saya sih udah. didonlot lagi. *malah bangga*






ohya, itu pv shion baru yah. lagunya enak sih ya tapinya karena baru nonton berapa kali belum terlalu inget *lemot* =w=a dan di pv itu..... ryutaro.......looks so damn young. in his age *nods* jangan ingatkan saya berapa umurnya... *nods*

buat yg belum pernah nyoba pv-pv diatas, saya cuma ngingetin. nih pv pada demen ng-troll. buat yang inetnya mood-mood-an mending..............gausah nonton. ato kalo ngotot pengin nonton, ya sabar-sabar aja deh yaa cuma bisa nonton sepotong-sepotong kaya saya. tuhan selalu bersama kalian(?)






yak, abis ini karena saya bingung mo cerita apaan jadi saya naro piku-piku random aja deh ya.... *ga kreatip*









nyomot dari ameblonya rock & read. saya comot karena......... si abang manis sekali disini~~~~ jarang-jarang kan?? *kemudian dibacok*



ini juga nyomotnya di R&R lol, temanya: galau *EAAAA**berisik*



ini........si kakak random nemu ntah dimana. jadi kalo yang ini judulnya..... *mikir* om-om alay. *digebukin aki and the gank(?)*



kalo yang ini ga perlu saya kasih tau lagi deh ini punya siapa. siapa lagi yang punya galeri figurin terlengkap di rumahnya kalo bukan.........tebak deh. =w=b



ini juga si kakak yang nemu ntah dimana. adakah yang tanda siapa itu? itu shin sama kyary, shin anak saya loooh, shin pipid!! moso ada yang bilang...apa yah, lupa deh. future couple apa apa lupa. saya ga reilaaaaaaaaaaaa~~~!!!! (;;A;;) *ngapa juga situ yang ga reila* walopun shin itu anak satu-satunya saya(?) yang paling ganteng dan kyary itu kawaii, tetep aja saya ga reila. abisnya kyary itu cuma cocok sama takeru *nahloh?!* kalo shin sama kyary itu cocoknya abang-adek aja deh. cini-cini, kyaly tante angkat jadi adeknya shin aje ye~~ *muka unyu**kyary muntah*

pokoke, saya ga reila ya ada yang masangin shin sama siapapun *kejem* pokoke shin baru boleh punya pacar kalo udah dapet 2 nobel, baru saya ijinin pacaran >:( *kejemnya melampaui ibu tiri*


ohya, ini untuk mengakhiri entri kali ini deh... (///w//)



untuk pertama kalinya twit saya di reply sama makoto doooonkss! *bangga* udah lama banget ini hahahaha. jadi waktu itu si makoto emang bikin sesi bales-balesan twit. karena saya bingung mo nanya ato ngomong apa, saya bilanga aja, "makoto kawaii kaya kucing." gitu. trus itu dia balesnya kira-kira, "oh, baru pertama kali ada yang bilang kaya begitu!" gitu deh. uwaaaaaaaaaaah, saya senaaaaaaaaaaang~~~~ akhirnya dibales. tapi emang iya, makoto lucu kaya kucing. ada yang kira-kira setuju sama saya? =3a













アディオス!


















BGM: Shoujo Jikake no Libretto - Kanon Wakeshima ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ