Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Rabu, 18 Juli 2012

old and new. lol

selamat tengah malem.

dengan sangat kebetulannya saya pengin ngblog tentang macem-macemlah, biasa. tapi sebelumnya saya mo ngucapin ulang taon buat blog saya tercinta yang sudah berdiri(?) selama3 tahun sodara-sodara!!! saya kaget beneran nyebut 3 taonnya hahaha. yak, jadi blog yang sedang kalian baca ini *kayanya ada yang baca aja* tanggal 13 Juli kemaren ulang taon. yaa gitu deh. tapi ternyata blog saya udah cukup tua. dan walaupun sudah 3 tahun entrinya cuma segini.........lupakan.

dan dalam rangka ulang taun ke-3 blog saya, saya coba ngiseng bikin chara yang saya pikir yaaah cukup menggambarkan blog ini *gaya* maksut saya, saya baru *ga baru-baru amat sih* bikin gambar blog saya dalam bentuk chara. tapi karena gapunya scanner sementara takutnya ntar ngeblur kalo sekedar saya poto karena mo saya warnain lagi, jadi ya ngga saya aplot kemari. beloooom. jadi kapan-kapan lah... =w=b

di entri kali ini saya mo cerita apa ya? macem-macem yak, sesuai judulnya saya mo cerita soal yang dulu-dulu sama yang baru.

jadi, berapa hari yang lalu, baru-baru ini lah, si kakak ng-rikwes sama saya lirik 確率的です。でも、法則です。(kakuritsuteki desu. demo, housoku desu.)-nya Irokui *ajegile ngetik judulnya aja udah capek* dulu saya sempetnya sih, tapi ganemu, bahkan lirik kanjinya. jadi kemaren nyarinya ntah gimana ceritanya langsung muncul aja resultnya. dan, ya. semua result-nya lirik kanji. bleh, kerja lagi. yawdah lah saya convert liriknya, lumayan lah itung-itung nostalgia belajar kanji. =..=b

dan ga saya duga, ternyata walaupun liriknya lumayan panjang tapi kanjinya ramah semua. ga semua sih, paling ngga kanji yang asing-asing itu masih bisa ditebak-tebak. intinya, otsukaresamadeshita-lah...

ini liriknya...

確率的です。でも、法則です。


aa, kami-sama ga bokura o tsukuru toki 『hitori』 ni shita
aa, moshi kimi to boku ga hitori no nin'gen datta to shitara

『・atama de kan'gaeru dake de tsutaeru koto mo nai
・aenai hi mo nakunaru
hitori dakara
・ashiato mo nokoru no wa hitotsu dake na no sa』

are? sore wa chotto kanashii ne

dakara kami-sama wa bokura o futari ni shita no sa
futatsu ni shita no sa
itsuka dokoka de aemasu you ni to
omoidatte yatsu o tsukureru you ni.

aa, kami-sama ga bokura o tsukuru toki te o nuita kara
aa, hitori jya mendou ni dekiterundarou ne kitto

itsuka dareka o dakishimete
kisu yara nanka o
shita toki ni wakaru koto na no ka mo
hitori hitotsu zutsu no shinzou o
migite o kasanetara
wakaru ka mo

dakara kami-sama wa bokura o futari ni shita no sa
futatsu ni shita no sa
itsuka chikyuu no do mannaka de kimi to futari hachiawase ni naru you ni to.

itsuka mou ichido kami-sama ni tadaima iu toki
sono toki wa hitori de mo ii ka mo
hitori futatsu zutsu no ryoute to medama o
awasetara tashikameru

namida to egao kazoe kurabe
tsumi agete miru
docchi ga ooi?
kirai to suki no bubun nara
docchi ga ooi ka na?

mi agetara hoshi no kazu yori mo kimi ni kansha desu
ikiteiru no desu
kisekiteki kakuritsu de mitsuketa shiawase no housoku nandesu.
dan seriusan deh, walopun saya gangerti arti liriknya secara keseluruhan, pas nyobain denger lagunya sambil nyanyi saya sempet nangis. lol *mewek*

tiba-tiba saya jadi teringat yuri. saya inget pernah baca profil-nya di ameba. yampuuuuuun, beneran deh itu pas baca saya mo nangis-nangis ahahaha lebay banget (;;A;;)b

saya mikir-mikir, sebenernya ga terlalu penting juga sih *eaaaa* tapi yang saya pikirin itu adalah, gimana yuri sekarang? yang bikin saya galau pas baca profilnya itu, oh, jadi ceritanya profilnya itu kaya ada pertanyaan-pertanyaan. macem-macem lah yang ditanyain. dan ada beberapa pertanyaan itu, si yuri jawabnya nyanyi melulu. kalopun bukan cerita soal nyanyi ya masih ada hubungannya sama nyanyilah intinya. kaya pertanyaan, "kalau dikasih satu permintaan kamu maunya minta apa?" trus di jawab yuri "pengin suaranya tetep selalu bagus selama-lamanya". trus "kalau dunia besok berakhir, apa yang ingin kamu lakukan?" jawabnya "ingin menyanyi."trus "sejauh ini barang yang paling mahal yang pernah kamu beli?" dia jawab "wireless mic itu mahal..." trus apa lagi ya? oh, "saat melakukan apa kamu merasa senang?" "menyanyi". semuaaaaa jawabannya nyanyi. ga semua lah gila aja. tapi jawaban yang paling menohok menurut saya, itu......di pertanyaan terakhir. pertanyaannya....apa yah, kalo di-inggriskan  kira-kira "i'm addicted of...." jawabnya *kalo gasalah translet ya, kalo salah ya maap. (>_<)* "menyanyi. kalau berhenti aku bisa mati" gitu kurang lebih. huweeeee, makanya si yuri naluri anak band-nya balik pas ng-band kemaren itu hahahaha.


yasudah lah soal yurinya, mari lanjut.


ohya, leppi si kuroppi saya udah balik dari service dong~ udah nyaris sebulan coba diperbaiki saya kangen! tapi akhirnya udah balik lah, makanya saya kemaren-kemaren ntuh ga ngeblog ya gara-gara ini lah. =w= *alesan sekali*

jadi berubung harta benda saya *baca: piku-piku jeroker hasil nyolong sana-sini, pidio, lagu dan lain-lain* di sini semua, jadi bener-bener ngga bisa ngapa-ngapain. jadi lah akhirnya saya pengin macem-macem yang tiba-tiba pengin denger ini lah, pengin noton itu lah, pengin ngelanjutin penpik lah. persis ibu hamil yang sedang ngidam. dari yang saya penginin itu, tiba-tiba saya teringat sama lagu The fartest-nya Deluhi. pas kuroppi udah pulang langsung lah saya tonton pidio-pidio yang pengin saya tonton. pas nonton, waah.... rasanya kangen sekali sama deluhi. walopun saya ngga gitu ngikutin mereka, cuma sekedar tau-tau gitu doang, tapi rasanya......natsukashii~ (;_;) udah lama ngga liat ledaaaaa, leda cantik~ *plak* juri juga, si ganteng *eaaaa* trus si sujk, si tangan seribu. kalo si bebek kremes itu mah saya ga gitu lah ya.... *ditabok aggy* eh, betewe udah pada tau belom si bebek kremes itu bikin band baru lagi, ga inget namanya apa. tapi yang bikin saya rada syok ituh.....dia jadi vokal!! *dwoooorr!!* trus namanya udah ganti, ngga aggy lagi. siapa namanya saya lupa deh, susah soale. yah sekedar lewat aja saya kasih tau. ah, balik ke the fartest. cerita apa lagi ya..... ini deh pv-nya.



asik, thumbnail-nya gambar ledaa~ *abaikan*


ngomong-ngomong, tadi saya baru nonton nih pv...



Muddy cult-nya Nega. sebenernya udah dari dulu saya pengin nonton gara-gara cerita si kakak. penasaran abis. tapi antara lupa, males ato belum siap mental jadi baru sekarang sempet nonton. jadi yah, peringatan aja deh buat yang belum pernah nonton dan berniat nonton: jangan nonton nyambil makan. karena isinya gross sekali. dan bukan tontonan untuk anak dibawah 18 taon. oke? *mencurigakan*



PREVIEW PREVIEW PREVIEW!!!! *treak-treak ala pedagang di pasar*


yak! kayanya lagi agak musim gitu ya ngrilis single ato album ato mini album ato semacemnya lah. jadi, saya kumpulkan lah beberapa preview pv yang bakal rilis. yang udah saya tonton juga pastinya...



ini preview buat yaaa liat aja judulnya sendiri. aduh, ga rela abis ini hikachu-ku yang masih bocah dikelilingi cewe-cewe berpakaian minim begitu. siapa ini yang punya ide? =..="




ini dia preview setsugekka-nya 168 -one sixty eight-, projek barunya ao. membernya aoi (vo), reo sama vivi (gu), naoki (ba) sama teruki (dr). tau dari blognya ao ini. tapi saya bingung ini kenapa di komen pv-nya ada yg bilang gitarnya itu yuki, sebastian sama TAKEHITO *yang terakhir ganyante sendiri* gangerti lah, perasaan gitarnya cuma 2 deh di pidionya. trus kayanya ngga ada si papih take disitu. hmmm....






preview dari single barunya the kiddie yang judulnya i sing for you *eaaa, mau doong dinyanyiin yusaaa~**kemudian batuk berdarah*

yak, jadi ini lagu katanya dipake buat soundtrack game 'kimi kare -shin'gakki-' game semacem TMGS gitu laaaah. mau main~ *abaikan* trus ini pv-nya agak-agak related satu sama lain gitu. dua-duanya temanya soal anak sekolahan. pake baju sekolah mereka soale...


bukan, buka seperti yang di poto ini pastinya. =A=;;

saya udah noton dua-duanya, kalo yang judulnya i sing for you itu cerita pv-nya mereka anak band sekolahan yang sedang mempersiapkan penampilan mereka di acara sekolah gitu. trus yang judulnya suki.............SAYA GA REILA ADA MODEL CEWENYAA MASAAAAAAAA~~~!!! (;;A;;) *tiba-tiba* jadi....aduh tercekat rasanya ini mo nyeritain doang *lebay* tapi dari yang saya tonton, mereka berlima ini sama kaya yang diatas jadi anak band sekolahan gitu lah. jadi sementara mereka ngumpul-ngumpul buat latihan ringan gitu ada cewe yang ngawasin, ngintipin mereka mandi latihan di ruangan itu malu-malu gitu lah. kayanya si cewe ini suka sama mereka kaya ngepens ato jangan-jangan..... naksir sama salah satu dari mereka. TAPI JANGAN SAMA YUSAAAAAAAAA~~!!!!! eh salah, YUDAI MAKSUTNYAAAAAAAAA~~~~!!!! *rusuh*

walopun saya sebel karena ada model cewenya yah, saya penasaran juga sih pengin nonton lanjutannya. pwih pwih! =3=




bergerak ke preview selanjutnya ada band barunya jui, Gotcharocka. ini pv-nya gangerti soal apa ya, tapi untung aja lagunya enak walopun agak random. ="=b




yak! selesai juga section preview. ah, cerita dikit lah ini soale udah jam segini juga huuuu...

jadi ceritanya saya dapet kecengan baru dooooooong~~~ (///w//) *ganjen**bodo amat**tebar kelopak bunga*

siapakah dia? dia adalah..... this guy ↓


Mitsu-nya v[neu], si manusia berwajah seribu~~~ (////▽///) *eaaa, eaaaaa**tebar serbuk bunga*

ini tuh ya, gara-gara liet piku ini tau ga sih...


ini si mitsu sama kanna-nya dogdog. pas pertama kali liat yang kepikir pertama itu, "astaga, siapa manusia *masih belum tau dia cewe apa cowo soale* ber yukata itu? cantik sekali...." ternyata itu mitsu. dan dia cowo *gantung diri*

karena merasa, "ah, sepertinya dia menarik!" akhirnya iseng nontonin pv-nya yang ini



itu RL kependekan dari restless love-ya, judulnya. ah, pas pertama denger pun langsung, 'njleb!' "njir, suaranya keren. lagunya juga enaaak~" dan saat itu pun saya langsung pergi ke KUA jatuh cinta sama mitsu.

dan ada yang tau kenapa saya bilang dia berwajah seribu? itu karena......ga ngerti lah ini emang gejala-gejala mata saya ternyata udah rabun ato emang begitu, tapi di pv itu aja si mitsu ini mirip sama hikachu sama yume coba. trus dia pernah gaya-nya yang cewe-cewe gitu malah jadinya mirip sama yuri. trus liata di pidio lain ya mukanya kliatan beda lagi. ini barusan saya nemu piku yang mana ko malah sekilas kaya si takeru. serius. ="=a

ya kalo ga percaya sih gapapa, bukan urusan saya juga sih, ga rugi juga. *ngupil*


yasudah, sekian soal si mitsu.



ayabie bakal rilis labum baru! *dalem ati nangis-nangis* judulnya ANSWER, rilisnya tanggal 22 Agustus. soal track list-nya sih belum tau yaaa belum ada di publish. tapi new look-nya dong...


*skrinkep dari ohp-nya*

yumenya aku yang paling tamvaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn!!!! walo dikata si kakak gaya mereka rada-rada kaya boyband korea, BODO AMAT!! yang penting di mata saya yume cakep (*v*) si papih juga tumbenan cakep *tumben?* intet sih yaaa, biasalah. paling oke dia. dan kenjo.........GINCUAN!!! *dibahas lagi**dilempar kenjo sendal* tapi sejujurnya, yah.....walopun jujur itu terkadang menyakitkan, tapi si abang disini mayan cakep sih. charm point-nya yaaaa mana lagi kalo bukan rambut gembel style-nyaaa~~~(///w//)b *ini muji ato apa?*

ntah ini mungkin saya protesin terus si yume gara-gara stylenya yang agak mengingatkan saya pada boiben korea, si yume kemaren moto katanya new look. gangerti new look buat apaan, tapi....


yumenya aku kaya orang kantoran~~~~ *eaaa* cakep yaaaaa, dan warna rambutnya really saved me. saya seneng dia ganti warna rambut *terharu**jangan tanya kenapa*


ah, ngiseng deh ini naro piku.


yume ngerokok. oh tidaaaaaak, itu ekting doang ko. berani ngerokok, aku sentil tangannya, pake karet. ohya ini piku lama, jaman-jaman yang mereka pergi ke texas.


gembel akihabara. ngaku-ngakunya sih beli mesin cuci, tapi gangerti kenapa sampe ke akihabara. toh yang dibeli juga mesin cuci biasa.... =..=b



tambahan piku pas live berlima. (;v;)


tebak tangan-tangan siapa saja ini......


ini jawabannya..... *tetep aja ngeblur*



kemaren ngiseng doodling gambar manabu. maap potonya ng-blur, maklum pake hape... (´ー`ゝ゛

niatnya mo bikin yang kaya gini.....


y,yaaaah, cacat dikit aja gapapa laaaaaah..... =w=;;b




yawdin, segitu aja. sewajarnya saya udah tidur dari tadi karena besok mo bangun pagi. tapi apa boleh buat.












アディオス!


















BGM: サマーチャイム - 彩冷える ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ