Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Jumat, 11 November 2011

i'm back! anybody missing me?

hwaaaaaaaaaaa, udah lama banget ngga jumpaaaaaa(?) dan udah lama banget ini blog saya bangkein, mangaaaaaappppss!! (TTATT) apa kabwarr?? lama tidak jumpa, udah ada 2 bulan lebih saya bangkein ini blog. kesian. abis gimana yaaa, saya udah mule sibuk gitu *gaya lu, bilang aja males* trus abis itu, ada saat dimana saya nyaris sebulan *apa sebulan lebih dikit?* saya ngga internetan. nistah. sumpah, beneran. untung aja saya ngga mati membusuk gara-gara kebosenan. (`∀´)oh yea, i'm survive! itu gara-garanya si ayah ngga bayar-bayar tagihan internet-nya, jadi diputus lah... (iДi)kejiiii gitu deh. tapi akhirnya liet dooong, saya sehat walafiat begini.... (^~^)ufufu~

terakhir kali saya ng-blog... apadah, galau abis. cerita soal keilangan penpik. hahahaha, tapi gimana yaaa, gara-gara waktu itu ngga internetan berapa minggu, saya jadi ada ngerjain sesuatu yang berguna(?), salah satunya, BIKIN PENPIK!!!! *ledakin petasan* yep yep, penpik simple (baca: pendek) dengan karakter saya sebagai tokoh sentral-nya *apalah ini bahasanya* dan kenjo sebagai abang saya, seperti yang saudah lama saya rencanakan. udah selese dooooong, wong ceritanya pendek doang. soal bagus apa ngga-nya sih saya ga jamin lah. maklem, masih amatiran dalam dunia tulis-menulis penpik #eaaa ntar deh kalo sempet saya pos gitu disini. ( ̄∀ ̄)b

selain bikin penpik, saya juga bikin fanart. *tepuktangan* ngga mewah sih, iya fanart-nya. biasa aja. saya nyoba bikin fanart-nya si om ryuu-chan (baca: ryutaro *agak geleuh gimana gitu ya saya nyebutnya*) sama piko. ini diaaaa




Piko. 
ini saya jiplak pake sotosop. hahahaha *ga kreatip* aslinya itu saya ambil dari ava twitternya yg ini. maaaap kalo ga mirip. apalagi itutuh, saya ngga bikin kalungnya. abisnya ketutupan tulisan 'Pikotter' nya. *laknat* tapi gitu deh jadinya. (;´▽`A``


Ryutaro.
ini iseng-iseng doang. aseli lah, gara-gara bosennnnn banget, gitu deh jadinya. ini saya bikin pake sai. ngga jiplak dooooong *eaa, bangga* ini otpit ryutaro yang saya gambar saya ambil dari otpit dia pas 'Live House Tour Ammonite'. abisnya lucuuu (;A;)b


Yume♥
yang satu ini beda dong ya konteksnya(?) walopun sama-sama fanart, tapi ini spesial punya. ini fanart yang kheses saya bikin hanya buat yume dalam rangka hari jadi saya dan yume ulang taunnya. *lebe luar biasa* ini saya bikin manual. MANUAL, PEMIRSA-PEMIRSA, MANUAL!!! super... abis itu, sebagai bukti cinta *cailah* saya kirim ke orangnya dong, langsung ke jepang. wuidiiiiiih. tapi karena saya tukang ngaret, saya ngirimnya pas tanggal 22 september masaaaaak (;A;) telat banget lah jadinya itu fanart nyampe ke tangan orangnya pasti... (._.) udah gitu, karena berubung ini pertama kalinya saya ngirim sesuatu sampe ke luar negeri gitu, saya baru tau kalo ternyata harga pengiriman internasional itu sungguh menguras kantong. ini saya abis berapa yak buat ngirim ginian doang, lupa. ini saya sengaja pake paket biasa, abis kalo yang ekspres bisa-bisa meninggal dompet saya. mahal geloooo, mahalnya ngga naggung-naggung! gimana kalo ngirim paket coba?? mana saya ada rencana mo ngirimin mereka (ayabie) sesuatu lagi. duit saya lagi dikit banget, mo nabung buat bikin kostem buat bunkasai taon depan pulak...miris. (;;;A;;;) *malah jadi curhat*




saya barusan bilang mo bikin kostem gitu kan ya buat bunkasai taon depan. tadinya masi bingung gitu mo bikin apa. kalo anime, berubung jalur saya bukan anime, jadi saya gatau juga mo bikin kostem yang gimana. jadi saya putuskan lah saya bikin kostem dari band-band vkei paporit saya. tapi galau juga mo make siapa.


awalnya saya pengin bikin kaya kostemnya si kanon *maap, maksut saya kanon wakeshima, ya. bukan kanon ankape. =..="b* kan lucu gitu soale. tapi setelah dipikir-pikir agak ribet deh ini kostemnya. selain ntar takutnya susah dicari bahannya, yang paling pertama itu ya soal biaya. karena kata temen saya yang bikin kostem kosplei makin ribet modelnya, makin mahal lah harganya. *dorr!* saya batelin deh.

akhirnya saya beralih ke satu orang. yuuri. yuuri-nya irokui.


IYEEESSSH!! OTPITNYA YANG INI!! *koprol* abisnya saya suka sekali sama otpit dia yang ini. sebenernya otpitnya yang mana pun emang kliatan bagus di dia sih.. *jleb* tapi yang ini yang paling cute-lah menurut saya. jadi saya pengin bikin yang ini *ntah akan jadi seperti apalah kalo saya yang make* trus selain itu, ini otpit rada simple di mata saya. bisa laaaah...

ohya, baru-baru ini saya lagi agak naksir sama si yuuri gitu deh *doorrr!!!* iyaaaa, abis suaranya bikin galau(?) sebenernya saya ngga gitu ngikutin irokui. ironisnya, saya baru-baru suka irokui itu pas mereka udah disband *harakiri* awalnya si kakak duluan yang suka. saya cuma suka-suka gitu. lagu yang saya denger pun waktu itu cuma 2. -_____- tapi tiba-tiba beberapa minggu yang lalu saya nemu gitu ntah siapa yang donlot. mungkin si kakak sih. tapi masih belum di-extract gitu file-nya. pas udah saya extract file-nya, saya coba denger deh. eh lagunya, gelooooo. kena banget! *kena apa?* salah satu lagu yang 'ngena' pas pertama kali denger itu 曖昧ストライプ (aimai stripe) lah.



ntah kenapa, selalu saja rasanya terharu tiep denger lagu yang ini... (;_;) #galau






ohya, abis ini piku random aje deh ye... *ngga ada ide*




selain si yume, temen aku si zagi ulang taun dooooong


zagiiiiiiiiiiiii, iww, maniiis~~ (>_<) sebenernya si kouki ada ulang taun juga pas bulan oktober, tapi sudahlah, abaikan saja... *kawanmacamapaini*


terus ini,  pas mereka halloween-an



si papi dong, serem banget. poll dia berarti, niat banget halloween-nya. hahaha. beda banget sama yang ini


saya ngga terlalu yakin sebenernya kalo ini si papih. tapi... percayalah! *apanya?*



ini si pon, saya dapet di blog-nya *ups, kesebar deh* keanya buat pemotretan majalah RR gitu. wooooh, gahaaaawrr


ini dapet dari twitter-nya si jupe (baca: reika *duagh!*) aduh, ini gaya mereka pada... apa banget deh. hahaha. saya sempet nemu poto mereka masing-masing pake kostum yang ini, mana gede-gede pulak gambarnya. saya cuma bisa bilang... "astaga, mereka..." gitu deh. -_________-"



ini juga, saya baru liet berapa hari yang lalu. si renomomo baru ganti header!! #eaaa sok keren gitu ya, jadi agak lucu gimanaaaa gitu.... =w= *reno: g,gue udah keren gini masih juga lu bilang lucu... syaiton.*



ini si piko ceritanya promosiin jaket gitu deh. jaket pikochu-nya. LUCU DONG YAAAA JAKETNYAAA!!!! MAUUUUU!!! MAU JAKET SAMA MODELNYAAAAAAA!!!! MWAHAHAHHAHA *penginnya!!!* 



ininih yang sempet dihebohin se-tumblr *hiperbola*, lihat deh abang saya...abang sayaa... ABANG SAYA PUNYA JENGGOOOOOOOTTTSSS!!!!!! *asah piso cukur* demi apa coba??!! saya tau si abang umurnya udah ngga muda lagi, tapi jangan sampe kea gini dong iwww~ kliatan banget om-omnyaaaaa. kliatan gembel jugaaa. mana ini gempar-gemparnya dia pake jenggot pas musim-musim mau kurbanan pulak. jadi inget kambing tau, bang... *dijedukin ke dinding*

contoh dong abang saya yang paling tua.... 


makin kliatan cakep dan fresh walo umurnya udah ngga muda lagi... *jui: ini anak dari tadi nyinggung-nyinggung umur terus deh... =="*


ohya, baru-baru ini d=out rilis single baru. 1st major single gitu deh. okeh, ngga kea biasa yang biasanya saya naro track list, cover sama harga ato pv/ preview yaaa, saya cuma mo naro sesuatu yang lebih...lebih...WAH lagi. berbeda dari yang biasanya...












ini... ini semacam ikaln gitulah buat meng-iklan-kan single mereka yang judulnya 'zenshinzenrei LIVES'. dari 5 iklan ini yang paling oke punya itu si ibuking lah! ROOORR!! kalo punya minase yang paling...apadeh, paling ngga ada ide. hahaha *minase pundung* kalo punya si jupe yang paling 'mewah'! paling lama punya dia. kalo penasaran ditonton aja sendiri. ngakak lah pokoke nontonnya.



Yume's corner♥ #eaa
berapa hari yang lalu, saya coba ng-cek blog ini. liet statistik yang makin menurun *sok penting* trus pas liet bagian 'Reffering URLS' nya saya dapet salah satunya itu hasil pencarian ayabie. ayabie apa aja dah. eh, nemu lah saya piku-piku jadulnya mereka. dramatisnya *cailah*, pas lagi liet-liet gitu keputer pulak lagu-nya si ao yang 'pray' #jengjengjeeng. jadilah mata saya berkaca-kaca hanya karena itu.... (;A;) <--- sensitip (baca: cengeng)

dan salah satu poto paporit saya adalah yang ini....

 

abis yume-nya aku lucuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!! jadi inget kamen rider!!!!(?) (>v<)


kalo dipikir-pikir, saya udah jarang banget kirim puchime ke yume ya. males bukanlah the main reason *padahal iya!* tapi alasan telaknya adalah ini...


YUME GOBLOK BAHASA INGGRISSSH!!!!!!! *lompat ke kobaran api* ngomong bahasa inggris adalah suatu kemustahilan baginya *jlebjlebjleb!!* jadi ngga salah banget lah saya masup sastra jepang. demimu sayang, ini semua demimu!!! #senetron jadi intinya, tunggu bahasa jepang saya minimal lepel N4, barulah saya pasti bakal rajin nyampahin dia dengan cinta saya puchime dan mention-an dari saya. tunggulah saat itu! *kelamaaan*

mana pas saya lagi ngga beredar baik itu di twitter, ameblo dan akun-akun saya yang lainnya itu ada bule yang ganjen sama yume-nya saya lagi! cuih, untung yume goblok bahasa inggris! <--- *apa ini??!*



ininih, baru nemu di tumblr:


THISS!!!! ...is dedicated to my beloved one, Kawano Yumehito... (;_;)














"if i could ask a wish, i wanted to wish that we could know each other though we had different languages... (;_;) #ketikacintaterhalangolehperbedaanbahasa"
















アディオス!
















BGM: Futari - Aoi from Ayabie ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ