Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Kamis, 01 September 2011

Curcol

well honestly, this entry is highly not recommended to be read...




berubung ini cuma curcolan, jadi keanya isinya selain ngga penting, ya ngga banyak. makanya ngga saya sarankan buat baca entri yang ini. *ngupil*


jadi gini... sesuatu yang sangatsangatsangat buruk baru saja menimpa saya. tau apa itu? bisa menebak? kalo tidak bisa, hal itu adalah... KEHILANGAN PENPIK. *sfx: JDEERRRR!!!*

yep, ini kejadian baruuuu aja tadi malem. saya pernah cerita disini deh keanya kalo saya tengah bikin penpik ya. inget? kalo ngga yaudah, gepapa. nah. karena satu dan lain hal, saya dengan bodohnya ng-cut dua file penpik saya ke flesdis. jadi kan file penpik saya cuma dah hanya di plesdis itu ya. nah yaudah, selama berbulan-bulan tuh file aman-aman ajalah. emang sih, jarang banget saya lanjutin, malah nyaris ngga pernah saya lanjutin. penpik yang satu udah hampir setaun ngga rampung-rampung. yang satu lagi baru, masi dikit juga, tapi emang rencana saya bikin cuma dikit. yang penpik kedua sih, yaaahh... walopun ngga reila keilangan yang itu juga, tapi udahlah, masih bisa diterima. tapi yang bikin sakit ati itu penpik yang pertama! gilak, itu bikin udah puanjaaaaaaangggg banget! udah setengah jadi!! dua-duanya emang udah setengah jadi! maknya itu saya nyessseeeekkkk banget!

kalo ada yang nanya kenapa bisa ilang, gini nih ceritanya....

udah saya bilang kan ya, selama berbulan-bulan file saya aman-aman aja di plesdis, nah, berapa hari yang lalu saya coba ng-cek plesdis, ko keanya ada yang aneh gitu. eh gitu di cek men... file-nya geje-geje kabeh! berpirus deh ini keanya, saya pikir gitu. tapi masih saya pertahanin, ngga saya format. ntah kenapa. oke, saat itu saya masih belum sadar kalo penpik saya ada disitu. akhirnya karena ngerasa ini plesdis saya udah helpless dan hopeless, akhirnya tanpa babibu saya format aja tuh plesdis. dan saya pun lega. perasaan jadi ringan. kea ngga punya dosa gitu deh.

setelah tiduran sambil dengerin musik dan sambil ngobrol sama si kakak yang saat itu lagi onlen, tiba-tiba satu pikiran muncul. "PENPIKKU!!"

saya langsung nggeser si kakak buat pinjem leppi bentar, buat ngcek folder-folder saya to make sure all my penpik are all save!

gitu bongkar sana-sini, ngga ketemu, akhirnya saya sadar. penpik saya udah ngga ada...



saya lemes. ngga tau lagi mo ngomong apa.



akhirnya saya pun yang tadinya ketawa-ketawa ngga percaya, jadi jerit-jerit sendiri. nangis guling-guling di karpet kamar. serius loh, saya nangis! nangis sejadi-jadinya kea orang baru keilangan apaaaaan gitu...


ngga tau lagi deh gimana.


gini deh, saya tipe orang yang kalo udah ngerjain sesuatu, trus yang saya kerjain itu ILANG, kemungkinan buat ngerjain lagi kerjaan saya yang ilang tadi itu tuh kecil banget. jadi males gitu lah. makanya saya jadi ngga yakin, setelah keinlangan penpik gini, masih ada ngga niatan mo bikin lagi. hanya tuhan lah yang tau....


saya nangis sampe... ada kali yah 1 jam-an gitu. parah deh. mata saya ngga sampe bengkak sih, tapi mayan ngenes deh bentuknya jadinya....



ginilah kira-kira saya setelah nangis...




setelah saya berenti nangis, saya coba nyalain lagu. buat nenangin aja. dan dari lagu-lagu yang saya dengerin, the best one which can calm me down is: Namida Drop by Plastic Tree.

tuh lagu sumpah deh, walopun saya belum pernah liet liriknya apalagi transletannya, tapi tuh lagu seperti berkata ke saya buat berenti menangis ato jangan menangis lagi *halah*. serius loh! yah, paling ngga ini cuma pendapat saya.




udah deh, segitu doang. semoga dengan adanya insiden(?) ini saya jadi lebih berhati-hati dan... semoga masih ada niatan buat remake penpik-penpik saya yang ilang itu....












アディオス!












BGM: Namida Drop - Plastic Tree ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ