Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Senin, 03 Januari 2011

new year new year ♪♪

halloooooh, selamat malam dan selamat tahun baru!

yak, ini adalah entry pertama saia di tahun 2011 ini. yay!! *tepoktangan*



NEW-YEAR-HOLIDAY TIME = FAMILY TIME ★

saia sempet mikir, inih Jrocker2 ngga pada pulang kampung apa taon baruan. kesian banget kalo emang iya. naaah, setelah saia teliti(?) ternyata beberapa dari mereka pulang kampung ato ngumpul sama keluarganya. ヾ(°∇°)ノ misalnya....

☆ Ryouhei


saia kurang tau sih. tapi dari tweet-tweet-nya sih, keanya saia baca gitu.... *ngga jelas*

☆ Aoi

ini juga, kata si kakak ao juga pulang kampung *ngga tau dimana* waaah, ngumpul sama bapaknya akhirnya..... *dan shiratama juga* ( ´∀`)

☆ Kenzo


iyak, ini saia baru tau tadi. dia...ya, paling ngga sedang ngumpul sama keluarganya juga, mana tadi bawa-bawa adeknya lagi... *wew, pen dong jadi adeknya....* poto di atas, err... kalo saia tebak sih itu makanan buatan ibunya kenjo. sayur!

☆ Piko

haaaa, ini karena saia ngga tau dia tinggal dimana dan dengan siapa, jadi saia anggap aja dia juga pulang kampung *seenaknya!* ini saia kutip dari blognya piko. ceritanya sih soal hamster-hamsternya. ah, yang satu namaya Chuutoro, satu lagi Momo. pas pertama saia liat potonya saia SHOCK! itu.... itu tangan sapa satu lagi..... saia kirain itu.... yah, walopun ngga mungkin(?) saia kira itu tangan cewe-nya piko~~~ TEDAAAAAK, PIKO NGGA MUNGKIN PUNYA CEWEEE~~~ *ditampar piko* tapi setelah saia baca entry-nya sampe abis, saia akhirnya lega. karena disitu ada tulisan "ちゅぅとろ、もも、ピコの手、オカンの手" ahahahaha, tangan emaknya piko tah.... bikin kaget aja... *a gilak tapi.... emaknya piko stylish banget!*

yah.... paling ngga cuma segitu doang yang saia tau. mungkin kalo ada yang laen? saia ngga tau.... *aa, keanya anak peesce nih... ngga ada yang pulang kampung, kesian....*

RANDOM PICTS CORNER!

piko sedang nandatanganin poster-posternya. kesian, pasti tepar nandatanganin poster sejibun gitu. mana tandatangannya ribet lagi.... ah, piko manis disituuuuuuh~ rambutnya bagus banget yampuuun... trus.... ko keanya bajunya kea baju cewe yak? (=..=a

dari blognya.... sape ye? inzargi apa peko yak? keanya inzargi deh.... hng, pada ngapain ini? maen monhan? ngga heran mah kalo mereka bertiga... *gelenggeleng*

profpic baru saia di pisbuk!! インザーギです!astaga inzargi~ kawaii banget saih kamyu~ x33 *lebay*

YUMEHITO, YUME-CHUN, YUME, NCHUN, CHUNTIL, WHATEVER, HE'S MY (FUTURE) HUSBAND! Private area for my yume *yang ngga mau muntah di tempat harap jangan baca* =3

♥ 夢君も!

seperti teman-temannya yang lain, yume juga pulang kampung. KE YOKKAICHI-SHI!!! wah, akhirnya... nyahaahahahak, ntah kenapa saia senaaaaaaaang sekali! paling ngga selama disana makannya pasti terjamin! ( `∀′)b


夢君のための恋文
kemaren gara-gara tau yume pulang ke Yokkaichi-shi, saia (seperti biasa) spamming puchime lagi. ufufufufufu... =3

夢君、こんばんわ!!! 

今夢君は故郷にあるですねー!キタ━━━(゚∀゚)━━━!!! (SarahテンションUP。笑)

ee, am i right?? (^▽^;)


i do not know why, but i am feeling super happy when i heard you went to Yokkaichi-shi. ( ̄▽ ̄)=3

that means that you are going to gather with your family. *yea, you have done it now. www* v(^-^)v



新年明けましておめでとうございます for your family. ☆彡

may this year will be a better and great year for you, AYABIE and of course your family too! (・ω・)b



and, give my best regard to your family. (・∀・)/

so Yume-kun, enjoy your time in Yokkaichi-shi! (^ε^)♪




Have a nice rabbit-year in this 2011, Yume-kun! {013:ウサギ} *this year is rabbit year, right? 笑*





okay, that's all. it's been late night, ne....

good night, have a nice dream.... (^-^)/






★ Sarah - Indonesia ★

nyahahahahahahak, dan yang bikin saia bahagianya lagi, di entry yume yang manaa gitu dia kea ada tulis "baca mail tahun baru..." *surprised* did he also read all my spams new year's mails?? *super excited* ( ///°∀°//)

今日の画像☆
i don't have any idea, serious! so no photo here. lol.














"still waiting patiently, my dear...."










BGM: 会いたくて - 彩冷える-Ayabie- ♪♪

0 Secret Whisper:

Poskan Komentar

サヨナラ

サヨナラ