Brand New Story

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


ハロー!>(〃°∀°〃)ノシ

welcome to my blog! i'm Sara. this is blog where you will find nothing but fangirl stuffs. so just read. don't read more if you don't like the contents of my blog, but leave me a comment or follow my blog if you like themi very appreciate your visiting to my blog!



thank you for reading♪♪



お楽しみに!ヽ(*^ω^*)人(゜∀^*)ノ




闇黒の世界へ・・・ようこそ・・・ちゅん! (・◇・)


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


Minggu, 03 Januari 2016

2016

halaw, selamat malam!




sebelumnya saya mau ucapin dulu






sebenernya gak ada yang spesial di momen pergantian taun ini sih, kaya biasanya. toh juga 1 januari menurut aku kaya hari-hari biasa. yang beda cuma aku marathon 2 film semaleman sambil nyemil, dari yang harusnya 5 film. ini sungguh tidak biasa.


ngomong-ngomong entri pertama di 2016, DAN ENTRI PERTAMA SETELAH SEKIAN LAMA SAYA MENGHILANG. KEMANA AJE LU BERAPA BULAN INI HAH?!?! tunggu, terakhir ngeblog itu kapan yak? 



BULAN SEPETEMBER! 




ha! gilak! hahahahaha literally kemana aja aku selama ini ya xDDD 



kalo boleh jujur nih ya, dari kemaren-kemaren-kemaren banget pas ngilang ntah kemana aku pengin banget ngeblog. ada aja yang mau diomongin. biasa laaaah, soal apaan. tapi gak sempet. selaginya sempet.................ah, nggak. beneran gak sempet. karena apa? satu kata.



SKRIPSI.




*sfx: jdaaaaarr!! jdeeeeerr!!*



selama berapa bulan ini aku emang lagi sibuk-sibuknya ngerjain skripsi *cailah gaya**EMAAAAANG* tapi alhamdulillah nya, skripsinya wes rampung, dan kini fangirl alay ini telah......



♥WISUDA♥




kalo kemudia ada nyeletuk, "loh, kok bisa??""mana buktinya? huu~ no pict = hoax."



prett.



serah lu mau percaya apa nggak deh. males juga naro piku pas wisuda. MUKAKU NGGA ADA YANG BAGUS, BHAY! *meratap*



tapi sepertinya gak bakal ada yang nyeletuk demikian deh ya. gak ada yang baca ni blog juga soale. kayfine (._.)






ohya, seperti di awal taun-taun sebelumnya, kecuali taun 2015 --yang mana awal taun tersuram yang pernah dialami sebagai seorang fangirl seperti akuh-- aku bakal bikin resolusi yang visioner(?)  nan cemerlang demi menyongsong hari esok dengan gemilang.


berikut list-nya:


・ berubung sekarang status eik single mushoku sotsugyousei ato udah alumni, ngga mahasiswa lagi, jadi taun ini semoga cepet nikah dapet cowo kece kerjaan yang oke, yang sesuai dengan aku, maksutnya yang sekiranya bisa aku jalani dengan amanah *eaa* yang sesuai dengan kemampuan, dan yang paling penting HALAL! *eaaaaa* aamiin.

・ harus nabung sejadi-jadinya, semaksimal mungkin buat plan 2017 ntar, fufufu~ what kind of plan?masih rahasia. to be revealed next year's resolution. aamiin.

・ berubung taon lalu gak sempet ngambil ujian N2 karena sibuk skripsian dan *cough* gak ada duid juga *cough* jadi taun ini harus belajar maksimal buat menghadapi ujian JLPT tengah taon ini, dan semoga lulus uga. aamiin.

・ jikalau taon ini bakal ada band paporit eke dateng ke Indonesia, semoga akoh bisa nonton langsung~ aamiin~

・ BISA BELI RILISAN SIAPA AJA LAH, TAON INI MINIMAL 2 ITEM!! *dhueeerrr!!* aamiiin, aamiiiin~

・ meningkatkan skill mengambar, ntah itu handrawing ato digital. aku sih ga muluk-muluk, minimal nggambar jari tangan udah gak kaya garpu taman lagi. aamiin.

・ bisa ngelakuin apapun yang taon-taon lalu belom kesampean. apakah itu? apa aja sih www

・ harus banyak-banyak belajar hal baru, ketemu banyak orang baru juga. aamiin.

・ harus rajin olahraga walopun dikit dan cuma bentar. aku rada siyok liat timbangan tadi pagi angkanya mayan horror. ganbare ganbare!

・ tentunya harus makin rajin juga ibadahnya~ 0:3 aamiin.




udah sih, itu aja. kayanya isinya lebih rada gak ngaco dari taun-taun sebelumnya yak? hahahaahaha dan gak ada yume dalam resolusi taun ini? yume? siapa yume? udah lupa ┐( ˘_˘)┌





2016...





ngomong-ngomong soal 2016, baru berapa hari memasuki taun 2016 aja aku udah dihujani berbagai info event-event ketje. ah, jadi inget, tanggal 31 desember kemaren baru aja diadain event namanya 'Tokyo Chaos'. baru kali ini (sepertinya), ada event yang hampir separoh pengisi acaranya ini band-band paporit aku. serius. ini rundown-nya....



mana ada band yang paling aku tunggu-tunggu banget, setelah 5 taon pada sibuk sendiri-sendiri, KARASU!!! 

BANG KENJOOOOOOO!!!! *lopelopeklopek*


abangnya akoh paling ganteng sealam semesta~ *lopeklopeklopek*



trus ada seek session juga kan ya, aku gak pernah denger sih emang lagu-lagu yang mereka bawain, tapi member sessionannya dong...........


ada ouji, masya allah, ouji ganteng luwar biyasah (♡´艸`)






.................tapi tetep aja zdh liat list-nya, gabisa liyat langsung (╥﹏╥)




selain itu, ada live a9 vs plastic tree, live dogdog dalam rangka 101 lagu, unite at TDCH, go to sicks-nya buglug sama 9th anniv-nya deiji di yaon, div juga ntar di yaon *tapi masih lama si*, belom lagi upcoming final tour live-nya buglug yang masih di awang-awang. gatau kapan soale, paling ntar bulan-bulan februari kira-kira. apalagi yak? kayanya sejauh ini aka baru inget itu-itu aja sih. berasa ya fandom kayanya makin dikit :")


trus soal rilisan, pasti dong bakal banyak rilisan juga. yang udah fix aku denger mau rilisan si, baru dogdog sama yeti. eh, sug juga ding. eh, d-out juga rupanya. tapi yang pasti yang lain mau atau lagi otw sih kayanya. udah deh, skipskip.



jadi pengin ngomongin yang lagi anget-angetnya ni. chigai houken.



yap, hari ini, tanggal 3 januari, baru aja diadain chigai houken di TDCH, live yang selalu aku tunggu-tunggu tiap taunnya :') *eaaa* alhamdulillah ya, sepertinya sukses. huhuu~ keliatan dari yang daritadi ngaplot piku di twitter. heueueueueuueueueuu, mau nonthooooooonn~~ ・゜・(ノД`) kayanya chigai houken makin oke tiap taun deh. jadi pengin beli dipidinya ntar. 

iya, baruuuuu aja berapa jam yang lalu acaranya kelar, tau-tau dapet kabar aja dipidinya rilis kapan....


terruuuuuuuuuuuuss, masih soal chigai houken, ternyata chigai houken bakal ada tour-nya juga taun ini. lah, emang biasa ada turnya kan yak? emang sih. tapi kali ini beda, OVERSEAS TOUR!! *dieeeeesssszz* dan itu cuma diadain di China, Hongkong, Taiwan, sama Koriya!! *sing: crying in sorrow~* 





akuh gasanggup baca info-nya. NGGAK SHANGGHUUUUUUUPPPHHH!!!! ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚




okefix. kayanya taun ini aku udah tau mau beli apa. kayanya aku bakal beli live chigai houken, trus kalo ive dvd buglug dari live yang masih on going ini tour footage included, kaya tour NLSG-nya gajet dulu gitu, aku PASTI dan HARUS beli. mahal sekalipun, aku usahain harus beli pokoke. dan kalo duid lebih yaaa beli apa ya? penginnya si live HBKY wwwww 


semoga akoh sanggup nabung ( •̀ᄇ• ́)ﻭ✧


ohya, ini deh piku-piku hasil mungut dari berbagai sumber dari live chigai houken hari ini....








tiga sekawan



mei, kamu gak pake celana? *plakk*










ohya, tambahan deh, dikit lagi....



baru banget nemu, nyuluknya dogdog buat rilisan ntar www





yume dan..............................mamah mertua?? *heh, katanya udah lupa*







udah deh, sekian dahulu. sebenernya masih banyak yang mau aku ceritain, tapi udah keburu lupak lol bodo amat. udah ngantuk juga, mau bobo tjantique. 



semoga tahun ini menjadi tahun kita semua, tahun yang cemerlang nan gemilang wwww







sebelum menutup entri kali ini, sekali lagi saya dan mz ganteng mengucapkan, 


(ღ˘⌣˘ღ)












































アディオス!


































BGM: akari - BugLug ♪♪

0 Secret Whisper:

Posting Komentar

サヨナラ

サヨナラ